Tuesday, January 19, 2016

Dean Ambrose Tentang Royal Rumble Dan Lawan yang Ingin Dihadapinya

Dean Ambrose Tentang Royal Rumble Dan Lawan yang Ingin Dihadapinya

WWE Intercontinental Champion dan mantan US Champion "The Lunatic Fringe" Dean Ambrose baru-baru ini berbicara kepada The U.K. Independent
Mepertahankan IC Title Di Royal Rumble & Apakah Ikut Royal Rumble Match? :
"Aku pikir aku akan berada di pertandingan itu, aku ada di stage RAW, dimana Mr McMahon berteriak padaku dan berbicara sampah. Ini semua taktik Mr.McMahon tentang hal Royal Rumble ini, tapi aku mungkin harus menghajar beberapa orang. Aku hanya akan muncul dan apa pun yang diletakkan di depanku, aku akan menghadapinya."
Apakah Perekrutan AJ Styles Membuat Lebih Bersemangat? :
"Aku setuju dengan itu, di mana bakat terbaik di dunia datang. Aku tidak pernah mendengar tentang AJ datang sehingga itu akan benar-benar keren. Aku pikir NXT telah membuka pintu bagi banyak orang untuk datang dan menciptakan peluang yang berbeda. Di Amerika Utara ada tidak terlalu banyak tempat besar untuk dituju, sehingga kalian akan menemukan bahwa hampir semua bakat terbaik di dunia berakhir di WWE. Ini adalah waktu yang sangat menarik.
Siapa Yang Ingin Dijadikan Lawan? :
"Aku ingin bergulat dengan Samoa Joe di beberapa titik, aku tidak pernah satu ring dengan dia dan aku bisa membayangkan bahwa itu bisa menjadi cukup keren."


EmoticonEmoticon