Tuesday, January 19, 2016

Kevin Owens Curhat Tentang Haternya dan Perburuan WWHC Champion

Kevin Owens Curhat Tentang Haternya dan Perburuan WWHC Champion

Mantan WWE Intercontinental Champion "The Prizefighter" Kevin Owens baru-baru ini berbicara dengan The Canton Rep.
Menjadi Pegulat Yang Tidak Disukai Fans :
"Kepribadian abrasifku di televisi adalah siapakah aku jika kalian menghinaku. Jika kalian mendapatkan sisi burukku, aku tidak akan menjadi baik."
Berurusan Dengan Jejaring Sosial :
"Ada banyak orang yang tidak sopan di Twitter. Banyak orang yg mengatakan bahwa mereka datang dengan apa yang kalian lakukan. Kalian berada di 'Raw' dan 'Smackdown,' dan kalian melakukan beberapa hal yang dipertanyakan di televisi, jadi tentu saja orang akan datang kepada kalian di Twitter, tapi aku tidak melihat mengapa aku tidak harus memiliki kesempatan untuk menjawab. Beberapa orang keluar dari barisan. Ada beberapa yg idiot. Mereka tahu mereka tidak akan pernah harus menjawab untuk hal-hal yang mereka katakan. Aku sudah melihat beberapa hal yg benar-benar mengerikan tentangku, dan keluargaku. Bahkan, ada banyak orang menjijikkan di sana, tapi aku tidak menghindar dari orang itu. Aku ingin mengekspos hal itu, karena aku merasa itu satu-satunya cara orang menerima konsekuensi untuk hal-hal yang mereka katakan. Itulah aku. Aku telah melakukan hal seperti itu sebelum aku di WWE, dan sekarang aku di sini, aku masih melakukannya."
WWE World Heavyweight Title:
"Aku pikir aku sudah dalam pertimbangan untuk hal itu. Aku sedang dimasukkan ke dalam pertandingan dengan orang-orang seperti Roman Reigns, aku banyak memain-eventing live event, dan aku berada di sini baru tujuh bulan. Aku berpikir mungkin aku akan menjadi WWE World Heavyweight Champion. Itu bisa terjadi setiap saat. Aku pikir itu sesuatu yang sangat mengejutkan banyak orang, tapi aku sudah melakukan ini selama 15 tahun. Aku merasa persis di mana aku seharusnya, dan sejujurnya aku berpikir cepat atau lambat, aku akan menjadi juara WWE."


EmoticonEmoticon