Tuesday, January 19, 2016

Hasil Lengkap RAW 19 Januari 2016 Hari INI I Wyatt Family Crush

Hasil Lengkap RAW 19 Januari 2016 Hari INI I Wyatt Family Crush

* RAW Dibuka dengan tribute ke martin luther king,martin luther king adalah salah satu orang yang pidatonya merubah dunia dengan kutipan " i have a dream ... "
* WWE World Heavyweight Champion Roman Reigns membuka show dan berkata bahwa royal rumble nanti sebenarnya adalah 1 vs 1. dia hanya peduli dengan roman reigns dan dia mengatakan dia siap untuk memulai apa yang lesnar mulai minggu lalu. Roman Reigns menunggu Lesnar tapi Chris Jericho muncul dan berkata "Welcome to RAW..IS JERICHO!" , jericho berkata bahwa dia tahu reigns menunggu brock lesnar, tapi jericho punya yang lebih baik yaitu dirinya sendiri. Roman Reigns berkata dia gembira jericho kembali tapi reigns hanya ingin brock lesnar, Tapi jericho berkata bahwa Lesnar adalah bintang tamunya di Highlight Reel nanti. Chris Jericho berkata bahwa 3 orang yang tersisa di dalam ring nanti adalah Jericho,Reigns dan Lesnar. Reigns berkata dia tetap akan berada didalam ring itu,believe that penguin emoticon League of nations mengganggu
* (Lanjutan segment diatas) Sheamus mau bicara tapi crowd udah chants "You Look Stupid!" , Sheamus menyuruh crowd diam.Sheamus membayangkan tentang royal rumble match menjadi Roman Reigns vs Brock Lesnar match. Sheamus berkata League of nations akan masuk ke Royal Rumble,Sheamus berkata dia akan memenangkan WWE title lagi. Sheamus menyambut chris jericho dan mengejek pakaian jericho, Sheamus berkata tidak mengundang salah satu league of nations ke highlight reel adalah tindakan bodoh. Chris Jericho tidak mau sheamus berada di show nya karena chris jericho tetap menjaga agar segmentnya nanti "menghibur", Jericho lalu mengejek mohawk nya sheamus.
* (Lanjutan Segment Diatas) Alberto mengambil microphone dan berkata akan memenangkan royal rumble,dan del rio berkata orang yang pantas di highlight reel adalah dirinya sendiri. Chris Jericho berkata arti dari " ALBERTO DEL RIO " dalam bahasa spanyol adalah "Jackass"  Rusev menghina Chris Jericho "American Reject" Rusev berkata setiap hari adalah "Rumble" di bulgaria dan sontak mendapat chants "WHAT?" dari para crowd. Chris Jericho menghina tentang tidak mengerti apa yang rusev bicarakan,Chris Jericho bertanya kepada reigns pemenang RR tahun lalu siapa yang terakhir dia eliminasi..Rusev. Rusev berkata Jericho itu adalah "Stupid Little Canadian",Reigns menyuruh LoN diam,Jericho mengumumkan Roman Reigns vs Rusev,setelah ini.
* ROMAN REIGNS VS RUSEV Special Reff : CHRIS JERICHO : Reigns menslam Rusev,Clothesline dan serangan lain,Rusev melawan balik tapi reigns membalik dengan big boot,Roman Reigns lalu menghajar rusev di corner,Roman Reigns berusaha tetap menguasai pertandingan. Reigns memberi Rusev Superman Punch,Del Rio mengganggu Chris Jericho,Sheamus menarik Reigns ke barricade. Jericho melakukan Cartwheel kepada Sheamus dan Barrett,Reigns memberi superman punch ke rusev dan spear untuk menang.
Winner : Roman Reigns.
* BRIE BELLA vs NATALYA : Paige music Hits,Paige menemani Natalya kedalam ring. (Paige face turn?) Brie memberi Yes kick,tapi Natalya menghindar di kick terakhir dan memberi Sharpshooter kepada Brie Bella
Winner : Natalya
* THE WYATT FAMILY vs RYBACK & DUDLEY BOYZ : Dudley hampir memberikan 3d kepada Rowan namun Rowan menyerang d-von,lalu harper memberi bubba big boot dan memberi discuss clothesline untuk memenangkan pertandingan
Winner : The Wyatt Family
* BIG SHOW VS HEATH SLATER : Social Outcast datang,Curtis Axel berkata bahwa dia tidak pernah tereliminasi dari royal rumble.Slater berjanji mereka akan menjadi trend lagi hari ini dan menendang big show,slater mengejek big show,tapi big show mengangkat slater dan memberi knockout punch untuk memenangkan pertandingan.
Winner : Big Show
Setelah Match,Semua member Social Jobber eh Outcast menerima Knockout Punch dari Big Show
* League Of Nations dibackstage dan menghina chris jericho,Stephanie muncul dan berkata "kenapa orang seperti jericho mampu menakuti kalian?" Sheamus berkata mereka tidak takut kepada apapun dan siapapun.
* Vince McMahon muncul dan Royal Rumble Tumbler (semacam acak nomer) ada di stage,VInce McMahon mengacak Tumbler tersebut untuk menentukan Entry #1 , Vince mengambil nama dan membuka nama tersebut dan mengembalikannya lalu mengocok lagi (lel) dan mendapat nama reigns, penonton merasa tidak adil,vince mengocok lagi dan keluar nama reigns lagi. jadi roman reigns adalah entry #1 di royal rumble nanti,vince berkata reigns tidak akan menjadi #1 lagi. setelah royal rumble nanti.
* TAMINA VS BECKY LYNCH : Tamina dengan headlock,tamina menguasai pertandingan tapi becky kickout di hitungan kedua. becky mencoba membalik keadaan,memberi DisArmor dari corner untuk memenangkan pertandingan
Winner : Becky Lynch
* Setelah match,Becky mengundang charlotte keluar , charlotte keluar dan mengatakan dia tidak akan memberi becky title shot jika crowd tidak segera diam. Becky mengatakan ric flair tidak pernah "tidak" ikut campur di challengenya,becky lalu berkata bahwa flair adalah tua bangka penakut seperti anaknya.becky sudah mengalahkan charlotte 2x. flair malah "woo" ke semua arena , charlotte tampak tidak senang.
* SHEAMUS & ALBERTO DEL RIO VS DEAN AMBROSE & KALISTO : kalisto menendang del rio dari apron dan menghindar dari brogue kick , kalisto memberi tornado ddt untuk counter , kalisto memberi salida del sol tapi del rio kickout dengan memberi tendangan ke wajah kalisto,ambrose run in dan melempar alberto ke luar. ambrose membanting alberto ke announce table,owens menghajar ambrose dan mengganggu ambrose dan membuat del rio menendang ambrose,sheamus di ring memberi brogue kick untuk memenangkan pertandingan
Winner : Sheamus - Alberto Del Rio
* Diputar chris jericho merusak trombone xavier woods minggu lalu, the new day memberi tribute kepada franseska si trombone (Trombone namanya franseska ngakak)
* BIG E VS JEY USO : Jey memberi superkick ke big e dan naik ke turnbuckle,xavier woods mengganggu dan menjatuhkan jey sehingga mengenai anklenya,big e lalu memberi big ending untuk memenangkan pertandingan
Winner : BIG E
* MARK HENRY,NEVILLE,R-TRUTH AND TITUS O'NEIL VS TYLER BREEZE & COSMIC WASTELAND : Neville menghajar stardust dan mengeluarkan stardust dari apron,konnor memberi arm toss ke truth di lantai,titus mengeluarkan konnor, mark henry mmberi world strongest slam ke tyler breeze dan dilanjutkan dengan red arrow dari neville
Winner : MARK HENRY,NEVILLE,R-TRUTH DAN TITUS O' NEIL
* Chris Jericho membuka "THE BIGGEST" HIGHLIGHT REEL karena malam ini akan ada 3 orang terakhir di ring saat royal rumble nanti,jericho,lesnar dan reigns. Paul Heyman mengganggu , heyman ingin memperkenalkan diri tapi jericho menyuruh heyman untuk menutup mulutnya. heyman berkata jericho tidak perlu menjadi ahli cuaca karena F5 telah menjadi "cuaca" di columbus malam ini. heyman berkata terakhir kali jericho dan heyman face to face adalah saat highlight reel bukanlah apa apa,heyman berkata chris jericho tidak perlu khawatir karena target lesnar bukanlah jericho tapi orang lain.
Heyman berkata clientnya tidak pernah dikalahlkan untuk WWE TITLE Karena seth rollins mempin roman reigns.heyman berkata royal rumble mempunyai satu conqueror,satu monster,dan satu brock lesnar.heyman berkata lesnar akan menghancurkan semua orang di royal rumble dan sudah berstatus sebagai champion di wrestlemania nanti.jericho berkata bagaimana jadinya jika jericho nanti akan menghajar lesnar dan mengeluarkan lesnar dari ring lalu keluar sebagai champion di rumble nanti.
next big thing hits, lesnar datang,heyman facepalm. brock lesnar mengelilingi ring dari bawah dan berhenti,tiba tiba roman reigns menginterupsi. reigns memperhatikan lesnar dari dalam ring sementara lesnar diluar,lesnar masuk ring tapi mendapat spear dari roman reigns! reigns dan lesnar brawl,league of nations datang dan menghajar roman reigns,brock lesnar lalu menghajar league of nations satu persatu (kasian,padahal LoN bantu lesnar  , brock memberi f5 ke sheamus . brock lesnar dan reigns kembali brawl. dan reigns memberi spear!
The Wyatt tiba tiba berada di ring dan menghajar roman reigns, the wyatt berselebrasi tapi tiba tiba melirik .. brock lesnar. the wyatt menghajar brock lesnar yang tidak berdaya, lalu diakhiri bray wyatt memberi sister abigail ke brock lesnar untuk menutup raw kali ini.


EmoticonEmoticon