Wednesday, February 17, 2016

Hasil Lengkap RAW 9 Februari 2016: Daniel Bryan Retierment

Hasil Lengkap RAW 9 Februari 2016: Daniel Bryan Retierment

RAW dibuka dengan ditampilkannya video dari Daniel Bryan dan Tweetnya di Twitter bahwa Daniel akan pensiun.
RAW diadakan di Arena Key di Seattle, Washington. Michael Cole membuka RAW dengan mengatakan Daniel Bryan akan hadir di RAW malam ini, selain Michael Cole ada juga JBL dan Byron Saxton.
Lilian Garcia memperkenalkan Stephanie Mcmahon yang sudah ada di ring dengan meja penandatanganan kontrak mainevent Fastlane. Fans mulai men chant Daniel Bryan.
Stephanie berhenti 1 menit dan mengatakan penggemar di Seattle selalu bingung, pemenang dari mainevent dari Fastlane tidak akan pergi menghadapi Daniel Bryan, mereka akan melawan suaminya Triple H di Main Event Wrestlemania 32 nanti untuk title WWE World Heavyweight Champion. Stephanie melanjutkan pembicaraan dengan membahas penandatanganan kontrak Main Event di Fastlane. Dean Ambrose datang dan mendapatkan pop besar.
Dean Ambrose di atas meja penandatanganan. Stephanie beribicara namun dipotong oleh Ambrose, Ambrose mengatakan bahawa dia akan mendapatkan penandatanganan di awal dan dirinya masih memiliki urusan dengan Brock Lesnar. Dean Ambrose mencoba memanggil Lesnar keluar.
Stephanie mengatakan bahwa dia bos disini, dan berkata akan tidak ada perkelahian pada penandatanganan ini. Musik Reigns berbunyi dan Reigns datang di kerumunan orang dan mendapatkan pop besar.
Stephanie mengejek dan menyambut Roman Reigns. Stephanie mengatakan jika Ambrose akan meninju Lesnar, apakah Reigns siap untuk kesana? DIa memperkenalkan The Beast Brock Lesnar. Brock datang bersama Paul Heyman dan mendapatkan pop besar. Heyman ingin memperkenalkan diri dan Lesnar,
namun Stephanie memotong dan berkata bahwa semua orang sudah tahu siapa dirinya.
Dean Ambrose menandatangani kontrak yang pertama, berikutnya Reigns, dan terakhir Brock Lesnar dengan wajah yang sumringah. Stephanie mengucapkat terima kasihh dan ini adalah best for business. Stephanie pergi ke luar ring dengan membawa kontrak. Heyma mengatakan bahwa Ambrose dan Reigns seperti kakak beradik. Lesnar beridiri di salah satu sisi ring. Fans menyanyikan "Suplex City". Heyman menertawakan Reigns dan Ambrose. Ambrose dengan sangat berani (:v) pergi ke depan wajah Lesnar, dan Lesnar melempar Amrose ke atas meja dan mengenai Reigns.
Lesnar memukul Reigns dengan meja penandatanganan di sudut ring. Lesnar mengamuk dan memberi Ambrose F5. Lesnar keluar dari ring bersama Heyman. Lesnar dan Heyman ingin pergi namun musik Triple H berbunyi. triple H datang bersama Stephanie. Lesnar ingin melawan namun ditahan Heyman, smeentara itu Ambrose tergeletak di ring dan Reigns disamping Ambrose.
Ditampllkan kembali Tweet dari Daniel dan respon dari Superstar lainnya seperti Brie Bella, Samy Zayn, dan Roman Reigns.
1. Kevin Owens vs Dolph Ziggler (Single Match)
Owens melakukan Running Senton, Owens pin 1..2.., Ziggler kick out. Ziggler melakukan stinger splash lalu neckbreaker lalu pin 1...2.., Owens Kickout.
Ziggler ingin melakukan Jumping DDT, Owens reverse lalu memberikan Superkick. Owens pin 1...2.., Ziggler kick out. Owens ingin memberi Power Bomb, Ziggler reserve, mencoba melakukan superkick, Owens reserve lalu Owens roll up pin 1...2..., Ziggler kickout.
Ziggler memberi Jumping DDT. Ziggler keluar ring, Owens kepalanya sudah keluar namun badannya belum, lalu Ziggler memanfaatkannya dan memberikan Zig Zag.Pada hitungan ke 9 mereka berdua naik ke atas ring.
Ziggler melakukan Stinger Splash namun Owens reserve lalu memberikan Canonball namun Ziggler Reserve dan mempin Owens 1..2..3.
Setelah match Owens mengamuk menghancurkan alas meja announcer dan melemparkan tangga.
Winner Dolph Ziggler
Ditampilkan sebuah video dimana Daniel Bryan mendapatkan title United States melawan The Miz.
The Usos berbicara dengan The Dudley Boys di Backstage. D Von mengatakan bahwa nanti adalah pertandingan table match dan yang layak mendarat di table adalah The New Day. The
Usos sangat menyetujuinya. Bubba mengusulkan agar mereka bergabung untuk pertempuran malam ini melawan The New Day
2. Charlotte vs Alicia Fox (Single Match noin tittle)
Charlotte memberikan Headlock kemudian Dropkick. Charlotte mencoba memberikan Figure four leg Lock namun Fox reserve. Fox melakukan Dropkick kemudian suplex dan pin 1..2.., Charlotte kickout.
Charlotte menguasai pertandingan, Charlotte mengunci kepala Fox. Fox reserve memberikan dua kali drop kick dan Backbreaker. Charlotte melakukan neckbreaker ingin suplex, Fox reserve dan roll up pin Charlotte 1..2.. Charlotte kickout. Lalu Charlotte memberikan spear dan Figure four leglock dan Alicia tap out.
Terlihat The Miz didepan cermin dengan mencheck giginya yang baru saja diobati. Dan mempersiapkan Miz TV.
Diumumkan bahwa The Usos bergabung dengan The Dudley Boys melawan Mark Henry bersama The New Day.
3. Miz TV is Cooming.
Miz mengatakan bahwa dia tidak senang dengan perlakuan AJ Styles di Miz TV epiosde lalu. Miz mengatakan itu menjijikkan. Dan berkata dia akan menciptakan bintang baru. Ia akan menjadikan Styles bintang seperti Danie Bryan. Chris Jericho interrupt.
Jericho berkata orang orang di Seattle tidak ingin melihat Miz TV, mereka ingin melihat Highlight Reel. Penonton menyetujuinya, panggung didominasi menjadi warna biru, dan The Miz tiba di episode The Highlight Reel. Jericho menyambut RAW is Jericho dan Highlight Reel. Jericho memperkenalkan tamunya yaitu The Miz, namun Miz memotongnya dan berkata dia tidak tamu dan ini adalah acaranya. Miz mengatakan Jericho tidak memiliki hak untuk ini. Jericho memiliki sebuah video replay smackdown lalu yang menyebabkan kerusakan pada gigi Miz.
Fans mengejek Miz dengan mengatakan "You Look Stupid. Miz berkata itu tidak mungki karena dirinya bukan Sheamus. Miz berkata bahwa dia sudah memperbaiki giginya dengan dr Steven Spielberg minggu lalu. WWE bisa kehilangan bintang Hollywood.
Miz menampilkan video dimana saat raw 2 pekan lalu Jericho kalah dari AJ Styles.
Fans mulai meneriaki Aj Styles. Jericho mengatakan bahwa kita tahu bahwa AJ adalah calon bintang besar namun apakah nanti AJ bisa mengalahkan Jericho untuk yang kedua kalinya? Jericho mengingatkan bahwa dirinyalah yang terbaik di dunia setelah apa yang dia lakukan.
AJ datang dengan entrance yang mantaf, big poop untuk AJ dari penonton. Mi mengambil keuntungan dengan menghajar Hericho dari belakang, namun AJ menghaajar Miz dan melemparkan Miz ke luar ring. AJ dan Jericho saling berhadapann, Miz mencoba masuk ring namun AJ dan Jericho melemparkan Miz keluar ring. Aj dan Jericho berhadapan, kemudian AJ dan Jericho saling memukul dan memmbuat Jericho tersudut dan Miz menarik kaki Jericho dari luar ring namun Jericho melemparkan Miz ke Announcer Table. Jericho ingin naik ring namun dia ragu ragu dan jericho yang diluar ring da AJ diring saling bertatapan.
Ditampilkan kembali video penandatangan kontrak main event untuk Fastlane.
Ditampilkan video untuk Daniel Bryan dimana pada MITB 2011 dia berhasil mendapatkan koper dan menjadi MR MITB. Dan 5 bulan kemudian Bryan mengchasin koper MITB kepada Bg Show yang sudah tergeletak dan menjadi New World Heavyweight Champion.
4. Bray Wyatt vs Ryback (Single Match)
Sebelum pertandingan ditampuilkan video dimana Wyatt Family menghajar Kane dan Big Show.
Ryback mengugnakan kembali Attire barunya. Penonton meneriaki Goldberg. Wyatt melemparkan Ryback keluar ring, dan Ryback naik kembali adan memberikan Big Boot. Ryback menjatuhkan Ryback dengan bahu dan membanting Wyatt, pin1...2.. Wyatt kickout. Ryback naik ke sudut ring, namun Ryback terpengaruh Braun yang sedang mengintainya, dan Wyatt memberi Clothesline.
Ryback dengan crossbody lalu memberikan spinebuster 1...2... Wyatt kickout. Fans meneriaki "feed me more". Ryback ingin melakukan Meathook Clothesline namun Wyatt menangkap Ryback dan memberikan Sistar Abigail pin 1..2..3.
Winner Bray Wyatt.
Setelah pertandingan Wyatt Family mengelilingi Ryback. Ryback menghajar Braun namun tidak bereaksi apa apa. Rowan datang menghajar Ryback. Kemudian Rowan memberikan Full Nelson Slam kepada Ryback. Dilanjutkan dengan Harper memberikan Discus Clodthesline. Kemudian Braun melemparkan Braun ke luar ring. kemudian Braun melemparkan Ryback ke sisi ring dan ke tangga.Dan diakhir dengan Sistar Abigail dari Bray Wyatt. Wyatt berkata tidak ada yang tersisa untuk dihajar, tetapi berdoalah kami akan memberikan belas kaihan.Dia mengatakan kekesan baru saja dimulai. Wyatt Family berpose di depan Ryback yang tergelentang.
Ditampilkan video Team Hell No yang mengalami keretakan.
Ditampilkan tweet tentang tribute untuk Daniel Bryan dari Vince Mcmahon, Paige, Kalisto, dan Ultimate Warrior.
New Day berada di backstage dan memoles meja untu match hari ini. Renee Young mengatakan bahwa pertandingan mereka akan diubah menjadi eight man table team match. Kedengerannya mereka tidak akan memilih orang baru untuk bergabung dengan mereka.
Reigns berjalan didepan Ambrose di backstage. Ambrose tidak peduli apakah dirinya akan mendapatkan F5 ataupun F10 dan akan menghajar Lesnar hari ini. Roman tidak ingin berbicara Ambrose keluar atau tidak malam ini. Roman ingin juga menghajar Lesnar. Ambrose mengatakan bahwa ia tidak perlu bantuan Reigns malam ini. Ambrose mengatakan bahwa Reigns sudah se ring dengan lesnar sebelumnya. Roman setuju dan akan memberikan Lesnar neraka dan akan menyelamatkan Ambrose. Ambrose berjalan pergi.
5. Titus O'Neill vs Adam Rose (Single Match)
Adam Rose datang bersama Social outcast. Mereka berpromo dalam perjalanan menuju ring dan Axel mengejek Titus seperti Radikal Mongoose.
Titus mengambil kendali pertandinngan. Adam reverse slap dari Titus dan memberikan Dropkick 1..2.. Titus kickut. Adam mengabil alih match. Adam menendang kepala titus 1...2.. Titus kickout. Titus mengamuk dan memberikan Fallaway Slam 3 kali ke Adam. Dan Urro Urro urro dan memberikan Body Avalanche namun member Soscial Otcast menarik keluar Adam Rose. Titus ke luar ring dan membody Bo dan Curtis. Heath ketakutan. Heat Slater mencoba menggangu Titus yang sudah berada di ring naun ia endapatkan clothesline. Adam Rose memanfaatkan dengan Roll Up Pin 1..2..3..
Titus tak terima dan meclothesline Adam ke luar ring. Dan Social Outcast terliaht senang namun lain dengan Titus.
Terlihat Dean Ambrose berjalan menuju (Ntahlah) dan ia sudah bersiap.
Ditampilkan Thank You bryan berupa video pertandingan dirinya di Summerslam 2013 melawan John Cena.
Ditampilkan video Celebrates Black History Month.
Kita kembali ke ring, dengan yang keluar pertama ialah WWE Intercontinental Champion Dean Ambrose tanpa mengenakan ikat pinggang. Dia mengambil Mic dan mengejek betapa lemahnya F5 dari Lesnar sebelumnya. Ambrose mengira akan melukainya, seharusnya akan menalukkan dia. Ambrose mengatakan bahwa Lesnar tidak bisa menghabisinya, Ambrose mengundang Lesnar untuk datang.
Ambrose mengatakan mungkin apa yang dikatakan Triple H adalah suplex city itu lembut. Ambrose mengatakan bahwa Lesnar sudah menjadi lembut dan menjadi masalah pribadinya. Ambrose bertanya apakah Lesnar bisa mendapatkannya untuk sebuah pertandingan besar? Dia menunggu kedatangan Lesnar namun tak kunjung juga datang. Ambrose menebak pasti Heyman tak memberikan Lesnar izin. Ambrose mengatakan memang paul heyman adalah yang mengatur Lesnar. Ambrose berteriak untuk Lesnar, dan kemudian musik Lesnar berbunyi dan datang bersama Paul Heyman.
Lesnar jalan menuju ring, lalu Ambrose menghajar Lesnar di luar ring. Namun Lesnar melemparkan Ambrose ke sisi ring. Lesnar terus menghajar Ambrose. Dan melemparkannya ke apron. Lesnar menaruh Ambrose kedalam ring. Lesnar memberikan Clothesline. Ambrose kembali berdiri namun dia mendapatkan Clothesline kembali. Ambrose berdiri kembali dengan reaksi muka seakan tak takut dan dia mendapatkan F5 dari lesnar.
Brock Lesnar dan Paul Heyman meninggalkan ring dan Dean Ambrose yang tergelletak. Nanmun di setengah perjalanan, Ambrose menantang Lesnar untuk berkelahi kembali. Saat Lesnar ingin menghajar Ambrose music Reigns berbunyi.
Reigns tidak muncul di keramaian penonton namun di seperti biasa superstar lainnya. Reigns berjalan Ambrose memanfaatkan kesempatan dan memberikan lesnar Low Blow. Reigns tertawa, dan Lesnar kesakitan. Ambrose turun dari ring dan mengucapkan terima kasih kepada Reigns, Ambrose terus memegang tulang lutunya dan Reigns menchechk keadaan Ambrose.
6. Lucha Dragons vs Alberto del Rio dan Rusev (with King Barret)
Rusev tag ke Del Rio, Del Rio melakukan suplex 1...2... Sin Cara kickout. Dan terus menghajar Sin Cara di sudut ring. Del Rio tag Rusev. Dan Rusev terus menghajar Sin Cara disudut ring. Rusev clothesline 1..2.. sincara kickout. Sin cara mencoba melawan namun rusev menendang kepala Sin cara 1....2... Sin Cara kick out. Rusev tag Del Rio. Del Rio memberi Diving double axe handle. 1...2... Sin cara Kickout. Del Rio memberi headlock namun Sin Cara reserve tetapi Del Rio memberi Sin cara Suplex 1...2... Sin Cara kickout.
Del Rio tag ke Rusev. Rusev coba suplex sincara reserve dengan memberi Hurricanrana. Rusev tag Del Rio dan Sin Cara tag Kalisto. Kalisto meberi Del Rio springboards dan senton. Dilanjutkan Hurricanrana 1...2.. Rusev datang menganggu Sin cara dropkick Rusev dan melemparkannya keluar ring. Del Rio memblock salida del sol dengan menaruh Kalisto ke atas ring. Barret mengalihkan perhatian Kalisto dan Del Rio memberi Enzugiri dilanjutkan Diving double foot stomp 1...2...3....
Winner : Rusev dan Albertto Del Rio
Ditayangkan video R truth yang mengjunjungi musemum EMP di Seattle. dan bertemu dengan Goldust yang memainkan gitar. Goldust berbicara tentang rencaananya membuat tag team dengan R truth. Kemudian goldust membanting gitarnya menyebabkan dirinya ditangkap oleh petugas keamanan dan R Truth terlihat kebingungan.
Ditayangkan kembali video untuk daniel Bryan dimana pada march 2014. (Daniel Bryan bersama para penggemarnya berada di ring).
7. Becky Lynch vs Tamina Snuka (Dengan Sasha Banks bergabung dengan tim komentator)
Tamina memberi ejekan kepada Sasha, kemudian Sasha mendekat dan Naomi mendekat ke Sasha dan Naomi menghajar Sasha. Becky menghajar Tamina dan memberi bantuan kepada Sasha.Becky naik ke ring namun Tamina memberinya superkick dan 1..2...3..
Winner : Tamina
New Day berbicara di bacstage tentang siapa orang yang akan menjadi partnernya. Dan Mark henry ingin menjadi tim mereka namun ada syyaratnya yaitu Henry harus juga mengenakan Unicorn dan bisa memainkan Fransesca 2. Henry memainkannya dan Xavier Woods juga memainnkannya dan membuat mereka semua menari konyol pacman emotikon .
Kembali ditampilkan reaksi Tweeter tentang pensiunnya Bryan dari Nikki Bella, Kevin owens, Tyson Kidd, dan John Cena .
8. The Usos dan The Dudley Boys vs Mark Henry dan The New Day
The New Day memperkenalkan Unicorn terkuat mereka "MARRKKK HenRYYY" mereka menari nari menujur ing.
Kedua tim mulai berkelahi sebelum bel berbunyi. The babyfaces membersihkan para hell dan tersisa Mark Henry dan tim Face menghajar Mark Henry. Terjadi keretakan di tim heel dan Mark Henry pergi menginggalkan ring. Tim face menghajar New Day, dan D Von melakukan Whats Up Kepada Kofi semantara Jimmy memberikan whats up ke Xavier Woods.
D Von mengambil table. Namun dihalang oleh Kofi. Big E suplex Bubba dan The Usos Double Superkick kepada Big E. Kofi berusaha melakukan Trouble In Paradise namun direverse dan mendapatkan double superkick dari the usos. Xavier mencoba melawan namun mendapatkan double superkick juga.
Jey coba splash ke Xavier namun diganggu Big E. dan Jimmy menendang kepala Big E. Kemudian The Dudley Boys memberi 3D kepada Big E dan menang.
Winner : The Usos dan The Dudley Boys
Setelah pertandingan Jimmy terlihat tengkak jalannya, dan Buba menyerang Jimmy. Jey Uso ingin menyerang Bubba namun diberi Clothesline oleh D Von. Dudley Boys ingin melakukan 3D ke meja. Penonton menchant "ECW". Jimmy terkena 3D ke table. Dilanjutkan dengan Jey yang diberikan powerbomb menuju table.Dan bubba mengatakan The Baddest TagTeam On The Planet.
8. Pengumuman Daniel Bryan yang pensiun.
Daniel Bryan datang memasuki ring. Penonton men chant "Yes, Yes, Yes". Semua orang tampak berdiri dan bertepuk tangan. termasuk penyiar, komentator dan nyanyian terus bergema, Bryan terlihat tersenyum. Musik berhenti namun chant "Yes Yes Yes" terus terdengar. Bryan berhenti sejenank sembari fans mencant, dan ia menutup matanya sebagai arena nyanyian dirinya. Bryan tampak telah siap untuk berbicara namun ya Chant untuk dirinya terus didengar.
Bryan mengatakan kalau sekarang ia mampu menutup matanya dan merasakan keramaian chant untuk dirinya yang selama ini belum ia dapatkan. Bryan berkata ia tidak akan melupakan semua ini namun sekarang saatnya dirinya untuk pensiun. Fans menchant "No". Bryan mengatakan kalau ia tahu tidak akan mencukur jenggot dan memotong rambutnya. Ia tampak konyol dengan jenggot besarnya. Bryan mengatakan dia memotong jenggotnya untuk organisasi wigs4kids. Yang membuatkan wig untuk anak anak penderita kanker. Bryan berbicara tentang pensiun, dan dia tidak ingin membahas ini lagi. bryan berkata bahwa dirinya sudah terkena 3 kali geger otak beberapa bulan pertama karir bergulat.
Dia mengatakan dalam 16 karir gulatnya ia akan mendapatkan geger otak kembali. bryan berkata dimana bila anda terkena geger otak maka karir gulat anda akan terhenti. Fans mem-boo. Bryan berkata ia berjuang dari sakitnya untuk kembali ke WWE. Ia sangat ingin berhulat karena ia sdangat mencintai gulat. Fans men-chant :Thank You Daniel".
Bryan mengatakan bahwa dia sudah melakukan penyembuhan sekitar seminggu yang lalu dan mengatakan mungkin otaknya akan sebaik apa yang dia pikirkan. Bryan mendapatkan pop besar ketika dirinya menyebutkan bahwa dirinya ingin mempunyai anak dari istrinya. Fans menchant "Yes". Bryan resmi mengumumkan dirinya pensiun dan mendapatkan Boo dari penonton.
Bryan mengatakan sangat mencintai SeattleHawks dengan reaksi sepertri ini. Bryan berkata bahwa musik pembukanya sangat hangat dihatinya, bryan melanjutkan dirinya sangat senang menabrak rope dan melakukan diving moves.
Bryan berkata ia membuat dirinya bak superman. Hal yang ia sangat senangi adalah bergualat pada Wrestlemania yang disaksikan lebih dari 70 ribu penonton. Dia jug mengatakan bahwa ia bisa bertemu dengan William Regal, Kane dan anak anak yang mampu bertahan seperti Conor.
Bryan mengatakan bagaimana dari histori dasri Yes chants. penonton menchat Daniel Bryan dengan sekras kerasnya. Daniel Bryan sangat berterima kasih kepada WWE karena ia bisa tampil di Hometownnya sendiri dan mengumumkan kepensiunan dirinya. Chant "Yes" menjadi pecah berantakan.
Bryan mengatakan WWE berusaha menciptakan bintang besar seperti John Cena dan Randy Orton tapi fans tidak akan berhenti berdoa untuk dirinya. Penonton menchant kembali "DANIEL BRYAN".


EmoticonEmoticon