Thursday, August 6, 2015

Isu Kapan Kembalinya Dolph Ziggler dan Kane


Dolph Ziggler diharapkan kembali pada tanggal 18 Agustus (waktu Indo) di Raw yang diadakan di Minneapolis. Ziggler terakhir kali tampil di Raw tanggal 7 Juli (waktu Indo) yang saat itu ia diserang oleh Rusev dengan tongkat (penopang untuk orang yang tidak bisa jalan).

Alasan sebenarnya Ziggler untuk sementara tidak tampil di televisi WWE adalah karena ia sedang syuting film WWE Studios yang berjudul "6:42", dan ia syuting bersama Kane yang juga untuk sementara tidak tampil. Kabarnya mereka selesai syuting tanggal 14 Agustus, makanya Ziggler diharapkan bisa kembali di Raw tanggal 18 Agustus nanti. PWInsider mencatat kalau skenario film tersebut sangat bagus, dan itu adalah proyek yang cocok untuk Ziggler, karena itu adalah film pertamanya.

Alur cerita Ziggler saat ia kembali nanti sudah bisa ditebak mungkin untuk melawan Rusev di Summerslam. Ada spekulasi yang mengatakan bahwa mungkin dipertandingan Mixed Tag Team, Ziggler bersama Lana menghadapi Rusev bersama Summer Rae. Atau pertandingan Singles saja antara Ziggler dan Rusev, sementara Lana dan Rae berada disamping ring.

Kane? belum ada kabar kapan Kane akan kembali.


EmoticonEmoticon