Sunday, January 31, 2016

Alasan Triple H Yang Menang WWE World Heavyweight Champion

Alasan Triple H Yang Menang WWE World Heavyweight Champion

3 pekan sebelum Royal Rumble, Triple H tidak pernah menyangka kalau ia akan memegang WWHC untuk yang ke-14 kalinya. Lalu kenapa Vince McMahon mem-push Triple H untuk mendapatkan sabuk itu? Alasannya adalah banyaknya pegulat-pegulat andalan yang sekarang sedang cedera.
John Cena, selain sebelumnya direncanakan menghadapi Undertaker di WrestleMania 32, ia juga sempat direncanakan untuk menghadapi Roman Reigns di event itu untuk WWHC, namun rencana itu pun batal karena Cena menderita cedera bahu.
Selain Cena, Randy Orton dan Seth Rollins pun masih dalam tahap penyembuhan dari cedera mereka untuk beberapa bulan ke depan. Jadi untuk sekarang, pilihan yang terbaik untuk bisnis adalah Triple H.
Kalian lihat, 'kan, bagaimana terkejutnya penonton Royal Rumble saat Triple H mengeliminasi Reigns dan memenangkan pertandingan serta WWHC? Karakter Triple H memang dibenci, namun ia dikenal sebagai orang yang dapat memanipulasi penonton.
Sebelum menghadapi Triple H di WM, Reigns harus dapat mengalahkan Brock Lesnar dan Dean Ambrose terlebih dahulu dalam pertandingan Triple Threat di Fastlane. Namun sepertinya sudah pasti kalau Reigns yang akan menang.
Nah, wajah baru WWE melawan orang yang menjalankan WWE, siapakah yang akan menang?

1 komentar

Min post juara terlama WWE World Heavyweight Champion dong min...ditunggu ya...


EmoticonEmoticon