Sunday, January 31, 2016

Segment The Rock Di RAW Lalu Keluar Skenario

Segment The Rock Di RAW Lalu Keluar Skenario

Seperti yang terlihat di RAW lalu, 4 penggemar di baris depan berpakaian seperti Hulk Hogan, Randy Savage, The Rock dan Undertaker. Dan The Rock pun menghampiri mereka, yang membuat banyak orang kebingungan. Kenapa The Rock menghampiri mereka? Apa itu termasuk dalam skenario?
Ternyata, pria yang berpakaian seperti Savage selalu berdiri dan terus-menerus melakukan putaran Savage dan hal lainnya untuk mendapatkan perhatian. Penonton lain pun men-chant "Randy Savage", dan beberapa orang di belakang panggung tidak menyukainya. Setelah pertandingan Kane vs. Wyatt, keamanan menyuruh 4 penggemar itu melepas pakaian mereka. Setelah itu mereka dibawa keluar, namun dibawa masuk kembali (entah kenapa?!). The Rock yang sedang berada di tengah pembicaraan pun melihat ini dan memutuskan untuk keluar dari skenario untuk berbicara dengan mereka.
Wrestling Observer Newsletter melaporkan bahwa orang-orang di belakang panggung ketakutan melihat insiden ini. Kalau bukan The Rock, WWE sudah pasti akan memecatnya karena keluar dari skenario, tapi mau bagaimana lagi? Itu The Rock.


EmoticonEmoticon