Tuesday, December 22, 2015

Wawancara Tomy Dreamer dengan Busted Open

Wawancara Tomy Dreamer dengan Busted Open

Busted Open baru-baru ini meng-interview mantan ECW Superstar Tommy Dreamer. Berikut adalah beberapa highlightsnya.

• Dreamer pada mendukung bakat bakat muda seperti The Wyatt Family:"Jika kalian melihat ketika Dudleys return dan mereka bekerja dengan New Day, melihat bagaimana New Day dapat diunggulkan. Bisnis ini adalah tentang itu. Aku diberkati untuk memiliki veteran yang melakukannya untukku dan bersamaku. Itu bagian dari evolusi bisnis ini."

• Jalan terbarunya di WWE:" Bagiku untuk tampil, aku sangat, sangat sentimental untuk mengemudi hingga ke Boston. Itu adalah kota pertama aku bergulat di luar New York ketika aku datang di indies. Melewati North Chelmsford, di mana aku bekerja di pertandingan pertamanya Big Vito di North Chelmsford High School dan aku berusia 19 tahun dan Taz disebelahku. Itu adalah Royal Rumble pertamaku dan kemudian, sekali lagi, untuk kembali pada stage itu dan tempat yang sudah terjual habis dan penonton yg sangat heboh.

Aku pikir itu sangat, pay-per-view yg sangat kuat untuk dipertunjukan di ring lagi dan lagi, bagiku hanya untuk kembali ke sana dan minggu sebelumnya, bergulat melawan The Usos yang pernah aku kenal sejak mereka masih anak-anak atau Roman Reigns yang bertemu denganku ketika ia masih remaja karena aku tahu saudaranya akan bergulat bersama dengan saudaranya. Ini bagus untuk tetap pada usia ini dan masih mampu bersaing dan masih dapat berkontribusi terhadap bisnis yang aku cintai."


EmoticonEmoticon