Tuesday, December 22, 2015

Interview Big E dengan MLive.com

Interview Big E dengan MLive.com

Big E berbicara dengan MLive.com untuk interview terbarunya. Inilah highlightsnya:

• Pengawasan terhadap NXT: "Aku pikir kami bertiga cenderung mengawasi NXT. Aku pikir itu selalu penting untuk melihat masa depan perusahaan. Kami sangat antusias memberikan tag team muda kesempatan. Ada banyak tag team besar di NXT, tetapi jika aku harus memilih satu, aku akan mengatakan Enzo Amore dan Colin Cassady mungkin yang terbaik. Aku pikir mereka akan memberikan persaingan yang berbeda bagi kami."

• Pada siapa dia akan bergulat dengan pegulat yang belum pernah dilawannya: "Aku sudah bergulat dengan sebagian besar pegulat pegulat yang ada di WWE. Tapi aku belum bergulat dengan Big Show. Aku pikir Brock Lesnar berdiri sebagai nama yang besar diperusaan ini. Jika aku harus memilih satu orang untuk bergulat yang belum pernah melawanku, itu pasti Brock."

• Dengan gimmick 'Five Count'nya di NXT dan bekerja bersama The New Day: " Aku bersenang-senang dengan melakukan gimmick five count di NXT. Peran baby face favorit penonton. Tapi, apa yang kita lakukan sekarang telah menjadi waktu terbaik dalam karirku sejauh visibilitas dan perkembangan dan hanya menikmatinya. Aku merasa seperti kita tanpa hambatan dan memiliki banyak hal yang menyenangkan. "


EmoticonEmoticon