Tuesday, December 22, 2015

Podcast Ric Flair bersama Jeff Hardy

Podcast Ric Flair bersama Jeff Hardy

Mantan WWE Superstar yang saat ini sedang mengalami cedera yaitu Jeff Hardy tampil di podcast Ric Flair yaitu WOOOOO Nation! dan saat ditanya tentang tujuan karir pro wrestlingnya. Jeff mengungkapkan ia masih memiliki beberapa hal yang tersisa yang ingin ia capai di WWE.

”Aku pikir kemungkinanku kembali ke WWE bisa terjadi. Tapi aku tidak bisa memastikan kapan aku bisa ke WWE (lagi). Tapi aku pikir Matt & Aku pasti sangat senang jika kami bisa mengakhiri karir kami di WWE dan bisa bekerjasama dengan Dudley Boyz lagi dan mempunyai match dengan mereka, itu semua tergantung berapa lama mereka akan tetap di WWE dan berapa lama waktu yang dibutuhkan kami untuk sampai ke sana. Tapi itu masih kemungkinan. Dan aku tidak bisa memastikan kapan aku kembali ke WWE bersama Matt.” Ucap Jeff.


EmoticonEmoticon