Friday, December 18, 2015

6 Pegulat yang Layak Diberikan Push dari WWE

6 Pegulat yang Layak Diberikan Push dari WWE

6. Stardust.
Selain masih muda. Cody Rhodes a.k.a Stardust ini berpotensi besar untuk menjadi future of wwe. Feud untuk IC lagi gpp kayaknya.
5. Zack Ryder.
Alasan mimin memberikan pendapat untuk mempush Ryder ya karna kalian tau kan status Ryder saat ini. Yah menurut mimin Ryder harus dipush karna dia mempunyai ring skill yang bagus dan mic skillnya gak jelek amat lah. Terus Ryder ini bisa jadi hero nya anak-anak juga. Like Cena.
4. Jack Swagger.
Swagger saat ini feud dengan US Champion Alberto Del Rio. Tapi nasib Swagger masih belum dipastikan apakah ia akan dipush benar benar atau hanya nge-job ke Del Rio saja. Ya semog(a Swagger ini mendapat push lebih karna gimmicknya ini sangat bagus.
3. Bray Wyatt.
Ketua dari The Wyatt Family ini. Yaitu Bray Wyatt. Bray adalah wrestler yang berbakat. Mic skill & Ring Skill-nya tidak perlu diragukan. Tapi ada yang kurang dengan Bray, yaitu ia kurang mempunyai Push. memang Bray juga kadang kadang mendapat push, tapi Bray jarang dipush untuk perebutan gelar juara. Ia sudah beberapa kali mendapat feud tapi tidak ada feud yang memperebutkan gelar juara. Hmm..
2. The Ascension.
Di NXT mereka adalah Tag Team terkuat. Tapi tidak saat di Main Roster. Semenjak kalah dari Prime Time Players. Catatan kalah mereka makin banyak. Padahal mereka sempat digadang-gadang akan menjadi penerus Legion of Doom, tapi nyatanya tidak. akhir akhir ini mereka kalah oleh Big Show, lalu Ryback, dalam pertandingan Handicap. Mm semoga mereka nantinya dipush untuk meramaikan Tag Team Titles.
1. Heath Slater.
Hmm mimin sangat prihatin dengan status Slater di WWE. Dulu, Slater ini banyak mendapat WWE Tag Team Champion. Tapi saat membentuk 3MB, Status Slater di WWE memburuk dan nge-job ke Los Matadores. 3MB bubar, tapi Slater tetap saja tidak merubah Status Slater meski Slater pernah mengalahkan Seth Rollins saat itu. Yah mimin berharap Slater ini dipush minimal ke kasta Intercontinental Champion.
Mana versi kalian?


EmoticonEmoticon