Thursday, December 17, 2015

Hasil Lengkap NXT TakeOver: London

Hasil Lengkap NXT TakeOver: London

* Triple H memasuki ring dan mengatakan bahwa ia dihajar di TLC lalu, namun ia akan tetap ke NXT Takeover hari ini. Lalu Triple H menyemangati para penonton NXT dengan chant "we are NXT!".

* Emma (bersama Dana Brooke) vs. Asuka - Singles Match.

Asuka melakukan German Suplex dan Running Kick kepada Emma. Emma berusaha menangkis Asuka Lock, yang akhirnya mengenai wasit. Asuka memeriksa wasit selagi Emma memberi isyarat kepada Dana. Asuka menyerang Emma. Dana memasukkan sesuatu ke ring dan Emma mengambilnya. Asuka merebutnya dan wasit melihat Asuka memegang rantai. Asuka memberitahu wasit bahwa benda tersebut bukan miliknya. Emma men-roll-up Asuka, dan Asuka meng-kick-out. Asuka melakukan Asuka Lock. Dana ke apron supaya membuat wasit teralihkan. Emma tap-out namun wasit tidak melihatnya. Wasit mengusir Dana. Asuka menendang Emma... 1-2-3!

THE WINNER... ASUKA!

* The Mechanics (c) vs. Enzo Amore & Colin Cassady (bersama Carmella) - Tag Team Match (NXT Tag Team Championship).

Cass mencoba mematahkan hold dari Dash, dan ia pun berhasil meraih rope. Dash melakukan submission lagi selagi Dawson ke rope atas. Enzo mendorong Dawson dan Cass men-roll-up Dash, namun Dash meng-kick-out-nya. Cass mem-Big Boot Dash dan men-tag Enzo. Enzo men-Splash Dash. Enzo mem-pin Dash, namun Dawson menarik Enzo ke luar ring. Cass datang namun Dawson menarik Carmella. Dawson mengirim Cass ke ring post. Enzo mengirim Dawson ke ring. Enzo ke rope atas, namun Dawson menangkap dan melemparnya ke Dash... 1-2-3!

THE WINNER AND STILL THE NXT TAG TEAM CHAMPION... THE MECHANICS!

* Baron Corbin vs. Apollo Crews - Singles Match.

Crews men-Clothesline dan men-Splash Corbin di corner. Corbin menangkap Crews dengan Deep Six. Crews menghindari End of Days dan menendang kepala Corbin. Crews melakukan Standing Moonsault dan mem-pin, namun Corbin meng-kick-out.

Crews menyerang dengan tangan kanan. Corbin menangkis Toss Powerbomb, dan melakukan End of Days pada Crews... 1-2-3!

THE WINNER... BARON CORBIN!

* Bayley (c) vs. Nia Jax - Singles Match (NXT Women's Championship).

Nia meletakkan Bayley ke rope atas untuk melakukan Super Samoan Drop, namun Bayley melakukan Guillotine Choke dan mengirim Nia kembali ke mat. Bayley mempererat hold tersebut, namun Nia menghempasnya ke mat. Bayley melakukan Guillotine Choke lagi, dan Nia tetap berdiri dengan menahan hold dari Bayley. Nia menghempas Bayley ke mat lagi. Bayley melakukan Guillotine Choke lagi untuk yang ketiga kalinya, dan kali ini Nia mulai melemah dan jatuh ke mat. Bayley mempererat hold-nya dan berteriak menyuruh Nia untuk tap-out, dan Nia tidak mau menyerah. Namun akhirnya Nia pun tap-out!

THE WINNER AND STILL THE NXT WOMEN'S CHAMPION... BAYLEY!

* Finn Balor (c) vs. Samoa Joe - Singles Match (NXT Championship).

Joe melakukan Coquina Clutch, namun Balor mematahkannya. Joe melakukan Clutch lagi, namun Balor mengalihkannya dengan Double Stomp. Balor melakukan Slingblade. Balor men-Dropkick Joe di corner. Balor menghindari serangan Joe dan men-Dropkick punggung Joe. Balor ke rope atas namun Joe menyerangnya. Joe hendak melakukan Musclebuster, namun Balor melawan. Joe menendang kepala Balor, dan menaiki rope untuk Super Musclebuster, namun Balor melawan lagi. Balor menghajar Joe ke mat dan melakukan Coup de Grace... 1-2-3!

THE WINNER AND STILL THE NXT CHAMPION... FINN BALOR!


EmoticonEmoticon