Friday, December 18, 2015

The Rock akan Gagal Tampil di Wrestlemania 32

The Rock akan Gagal Tampil di Wrestlemania 32

The Rock dikabarkan akan menjalani syuting film terbaru dirinya yang berjudul Baywatch pada periode Maret dan April. Dan itu akan menyebabkan rumor pertandingan untuk dirinya melawan Triple H di Wrestlemania 32 akan batal.
F4Wonline mengabarkan pihak Baywatch baru saja memberitahu informasi kapan mereka akan syuting. Film Baywatch akan mengambil syuting di Georgia.
WWE sudah mempersiapkan dari awal tentang feud The Rock melawan Triple H. Mulai dari The Rock tampil di Smackdown dan membuat ketegangan di bangku penonton.
The Rock sudah memulai ketegangan sewaktu Wrestlemania 31, Dia bersama Ronda Rousey mengconfront Triple H dan Stephanie Mcmahon dan menimbulkan rumor akan ada pertandingan antara The Rock & Ronda Rousey vs Triple H & Stephanie. Namun The Rock tidak bsia sama halnya dengan Ronda Rousey akan menjalani syuting film juga salah satunya syuting di Indonesia dalam film Road House pada periode April 2016.
Dan karena itu muncul spekulasi pertandingan antara Triple H vs Seth Rollins. Namun karena Seth Rollins cedera pada Live Event Dublin melawan Kane, rencana itu pun gagal.
Mudah mudahan The Rock dapet izin dah cuman nampil di satu segment aja.
Dan Seth Rollins ComeBack!!!!!


EmoticonEmoticon