Sunday, May 1, 2016

WWE RAW Hartford 26 April 2016


- Dibuka dengan graphic memory of Chyna.
- Theme Song Here comes the Money dibunyikan dan Shane Mcmahon datang. Shane berkata ia kembali karna fans, lalu Stephanie Mcmahon datang dan di-boo oleh penonton. Dia mengumumkan bahwa hari ini adalah hari terakhir Shane mengontrol RAW dan penonton mem-boo. Stephanie berkata ayahnya yaitu Vince Mcmahon akan berada di Payback untuk memutuskan siapa yang lebih pantas mengontrol RAW, The Authority atau Shane Mcmahon. Shane menyuruh Stephanie pergi namun Stephanie menolaknya, lalu ia dibawa oleh para security. Penonton menyanyikan "goodbye" pada Stephanie.
AJ Styles datang dan di-cheers oleh penonton. Ia bertemu shane di ramp dan AJ masuk ke ring.
1. AJ Styles vs. Sheamus.
Sheamus lakukan cloverleaf namun AJ melawan balik dan lakukan Pele Kick. AJ menghajar Sheamus dan coba lakukan Styles Clash, namun Sheamus menggagalkanya. Sheamus menangkap kaki AJ dan lakukan Clothesline. Sheamus lakukan Cloverleaf dan berhasil mengunci AJ. AJ bangkit. Sheamus gagal lakukan Brogue Kick dan AJ lakukan Phenomenal Forearm. 1..2..3
Pemenang: AJ Styles.
Setelah match, Luke Gallows & Karl Anderson datang dan memberi selamat pada Styles atas kemenangannya. Roman Reigns di belakang panggung menonton dan di-boo oleh penonton. The Usos menghampiri Reigns dan mengingatkan Reigns untuk berhati-hati dan mereka bilang mereka akan ada dibelakang Reigns. The Usos pun pergi.
- WWE Tag Team Champions The New Day datang dan di-cheers. Mereka membicarakan tag team tournament yang disponsori oleh Booty O's. Mereka diinterupsi oleh the Vaudevillains. Aiden & Simon cut promo. Enzo Amore & Colin Cassady datang menginterupsi.
Big Cass berkata ia dan Enzo akan keluar sebagai juara di Payback. Woods membantahnya dan Big E berkata New Day akan menang di Payback karna.... New Day Rocks!
- Di belakang panggung Luke Gallows & Karl Anderson menghampiri ruangan AJ Styles dan pergi lagi.
2. The Usos vs. Karl Anderson & Luke Gallows.
Luke menghajar Jey dan melemparnya ke pembatas. Jimmy men-dives Luke. Jimmy memeriksa Jey namun Karl menangkap Jimmy dan melemparnya ke ringpost. Karl memasukkan Jimmy ke ring dan men-tag Luke dan luke lakukan Big Boot pada Jimmy. Luke men-tag Karl dan mereka lakukan Magic Killer. 1..2..3
Setelah itu Karl Anderson membawa Jey masuk ke ring dan menyerangnya, ia menyerang Jimmy juga. Roman Reigns datang dan di-boo oleh penonton. Karl menghampiri Reigns namun terkena Superman punch. Reigns masuk ke Ring dan mengeluarkan Gallows. Fans semakin mem-boo. Anderson naik ke apron dan Reigns men-superman punch namun Anderson melompat dari apron. Reigns mencek keadaan The Usos.
- Di belakang panggung Renee Young mewawancarai AJ Styles. Karl Anderson dan Luke Gallows datang. Styles berkata mereka tidak henti-hentinya menyerang Reigns. Karl berkata mereka tahu Styles bisa memenangkan title itu dengan caranya sendiri namun mereka disini untuk memastikan bahwa pertarungan itu adil. Anderson berkata mereka akan ada dibelakang Styles. Gallows berkata persahabatan mereka akan tetap ada selamanya.
3. Sami Zayn vs. Rusev (dengan Lana).
Zayn lakukan Flying Crossbody. Rusev menangkis Blue Thunderbomb dan lakukan Fallaway Slam. Rusev membalikkan Armdrag dan lakukan Superkick.
Rusev menginjak punggung Zayn dan hendak lakukan The Accolade namun Zayn lakukan Rollup pin. 1..2..3
Pemenang: Sami Zayn.
- dibelakang panggung Apollo Crews diwawancara oleh Renee Young. Renee mempertanyakan rencana Apollo selanjutnya. Apollo berkata ia bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain. Stardust menginterupsi dan membahas mendiang Ayahnya.
4. Apollo Crews vs. Stardust.
Crews lakukan Standing Moonsault dan Stardust kickout. Stardust coba melawan namun Crews dengan Enzuigiri. Crews lakukan Spin-out Powerbomb. 1..2..3
Pemenang: Apollo Crews.
- Dean Ambrose datang dan di-cheers. Ambrose berkata ia kehilangan moodnya untuk The Ambrose Asylum setelah kejadian raw pekan lalu. Dia berkata ia akan melawan salah satu dari yang terbaik yaitu Chris Jericho di Payback. Dean berkata Chris memang the best in the world namun Ambrose juga bagus. Ambrose berkata ia bertarung untuk menghormatinya dan mendapat kehormatan. Ambrose memanggil Chris Jericho keluar. Chris datang dan memanggil ambrose tidak punya rasa hormat, bodoh dan idiot. Chris tidak percaya Ambrose memanggilnya keluar.
Jericho berkata Ambrose seharusnya berterima kasih padanya karna di Payback Jericho akan memberikan match bagus. Jericho memberitahu Ambrose untuk mendapatkan lututnya dan mencium sepatunya yang seharga $1500. Jericho merubah pikirannya dan ia ingin Ambrose minta maaf atas kekurangajarannya pada Jericho saat Highlight Reel. Ambrose hanya tersenyum dan Jericho terus ngoceh. Ambrose menyerang Jericho dan mereka berkelahi. Berakhir dengan Jericho yang me-walls of Jericho Ambrose diatas meja komentator.
5. Natalya vs. Emma.
Emma membenturkan Nattie ke turnbuckle dan lakukan Clothesline. Nattie lakukan Sharpshooter dan Emma tapout.
Pemenang: Natalya.
- Segmen The Miz dengan Maryse dan Cesaro. Berakhir dengan Cesaro yang mengeluarkan Miz dari ring.
- AJ Styles berkata pada Roman Reigns ia akan mengambil WWE Title.
6. Roman Reigns vs. Alberto Del Rio.
Del Rio coba Cross Armbreaker namun gagal dan terkena Superman punch. Reigns terganggu oleh datangnya karl & Gallows dan Del Rio lakukan Rollup pin namun Reigns kickout. Reigns lakukan Spear. 1..2..3
Pemenang: Roman Reigns.
Setelah itu Karl & Luke menyerang Reigns dan AJ Styles datang menenangkan Karl & Luke dan Styles terkena Superman Punch dan di-boo. Reigns menyerang Karl & Luke dan Styles lakukan The Phenomenal Forearm pada Reigns dan di-cheers. Luke & Karl di lantai tersenyum sementara Styles & Reigns berada di ring. Raw berakhir.

1 komentar

Kasihan romain reign di booooo terus....


EmoticonEmoticon