Monday, May 2, 2016

Result WWE Payback 2016

Result WWE Payback 2016
Payback kali ini diadakan di Chicago dengan komentator Byron Saxton, Maro Ranallo, dan Michael Cole.

1. Baron Corbin vs Dolph Ziggler
.....Ziggler lakukan superkick, corbin reverse, Corbin menyerang namun ia terkena famouser1...2.... Di ringside Ziggler mencoba melompat melewati, namun Ziggler terkena Big Boot dari Corbin. Corbin melemparkan Ziggler ke corner. Corbin terlihat berdebat dengan referee, kemudian Ziggler lakukan roll up pin 1..2.. .3.

Here's The Winner Dolph Ziggler

2. United States Match: Kalisto vs Ryback
... Ryback block salida del sol dan lakukan shellshocked, namun Kalisto reverse dengan lakukan roll up pin 1...2... Ryback menangkap kalisto untuk lakukan spinebuster 1...2... Ryback ingin lakukan dropkick dari atas top rope, Kalisto menganggunya, namun Ryback menghempaskan Kalisto, Ryback naik ke atas tope rope, dan lakukan big splash, namun Kalisto menghindar untuk keudian lakukan salida del sol 1...2...3..

Here's The Winner and Still WWE United States Champion Kalisto.. Lucha Lucha Lucha!!!

Xavier Woods berbicara tentang turnamen, yang disponsori oleh sereal Booty O, Kofi berkata mereka akan menyaksikan di ringside. Woods memberikan sapaan untuk Beyonce, Big E berkata akan ada era baru "Because... New Day Rocks" Fans Chat New Day Rocks,, New Day Rocks...

3. #1 Contenders Tournament Finals: Enzo Amore and Big Cass vs. The Vaudevillains
Pertandingan ini dihentikan karena Simon Gotch melempar Enzo Amore keluar ring, namun enzo terkena rope sehingga mebuat dirinya cedera, team dokter kemudian membawa Amore ke rumah sakit. New Day dan vaudevillains cemas. Fans chant "Enzo Name"

No Contest

4. Sami Zayn vs Kevin Owens
Sami ingin lakukan Helluva Kicks, namun Owens counter dengan superkick, dan kemudian pop up powerbomb.

Setelah match, Owens menyuruh Saxton untuk ke ring dan bertanya kepadanya tentang mengalahkan Sami. Saxton bertanya "apakah persaingannya dengan sami akan berakhir". Owens berkata tentang Intercontinental champion dan ia akan mendapatkannya. Owens duduk di bangku komentator.

5. Intercontinental Champion Match: The Miz vs Cesaro
.... Tiba tiba Sami datang menyerang Owens mereka berkelahi. ..... Cesaro lakukan Cesaro Swing, kemudian Crossface, Sami dan Owens brawl sampai menuju ring kemudian wasit melerai mereka, Miz terlihat telah tap out, wasit tidak mengetahuinya, kemudian cesaro mendorong sami dan owens. Miz lakukan roll up pin 1...2...3...

Here's The Winner and Still WWE Intercontinental Champion The Miz

Setelah match, Miz berselebrasi di ringside, kemudian Cesaro lakukan running uppercut di barrier. Cesaro membawa Miz kedalam ring. Lalu lakukan Neutralizer. lalu Owens lakukan superkick pada Cesaro. Sami masuk ring dan berkelahi dengan owens. Owens lakukan pop up powerbob pada sami. Owens ingin lakukan pop up powerbomb pada Miz, namun Maryse menyelamatkannya. Owens menggigit title Intercontinetal Champion. (Maybe Fatal Four Way Match at Extrme Rules for tittle).

6. Chris Jericho vs Dean Ambrose
Ambrose block Lionsault dan lakukan dirty Deeds untuk menang.

Heres The Winner Dean Ambrose

7. WWE Women Champion: Charlotte (with Flair) vs Natalya (with Bret Hart)
Charlotte lakukan Natural Selection 1..2.. Charlotte memukul Natalya kemudian pin lagi 1...2... Charlotte lakukan Moonsault dari atas tope rope 1...2... Charlotte lakukan Figure eight tapi Natalya reverse dengan lakukan figure four. Charlotte bangkit dan kemudian lakukan Sharpshooter dan refere Charles Robinson membunyikan bel untuk kemenangan Natalya. Padahal Natalya tidak tap out.

Here's The Winner and Still WWE Women Champion Charlotte

Setelah match Flair datang untuk berselebrasi, kemudian Bret Hart masuk ke ring, Bret memberikan Flair pukulan dan Natalya memberikan Charlotte Sharpshooter. Natalya dan Bret Hart berselebrasi.

Vince Mcmahon datang berbagai reaksi dari penonton. Vince memasuki ring, fans menchant "CM PUNK": Vince membuka dengan berkata RAW telah sukses dengan yang telah terjadi beberapa tahun ini, Fans tetap chant CM PUNK. Vince berkata bagaimana kalian bisa dengan itu (Cm Punk maksudnya). Vince berkata kesuksesan RAW karena selalu menghadirkan hal hal baru. Dia mengatakan era favoritnya adalah Attitude Era, Vince melanjutkan kita sudah memiliki baru era baru dan membutuhkan pemimpin baru. Vince mengatakan pemimpin baru harus memiliki etika yang baik. Vince bertanya siapa yang layak menjalankan RAW? putranya Shane atau putrinya Stephanie? Fans menchant Shane dan memboo Stephanie. Stephanie datang dan mendapat booooooo.

Vince berkata putrinya cantik, Fans mengejek Stephanie, Vince berteriak dan mengatakan penonton adalah hewan hewan, meminta mereka untuk menunjukkan rasa hormat. Stephanie mengatakan tidak apa apa dan dia tidak menginginkan dukungan itu, kasih sayang ataupun simpati. Stephanie menyebut dirinya adalah pemimpin, beberapa bintang besar telah hadir di bawah Authority seperti The Shield, Kevin Owens, New Day, Sasha Banks, Charlotte, Becky Lynch, dan Aj Styles. Dia mengatakan Authority juga meluncurkan WWE Network, sudah 1,8 juta subscriber. Dia berjalan dan menyebut Shane Mcmahon, Shane telah meninggalkan WWE selama 7 tahun disaat masa masa sulit. Stephanie mengingatkan ayahnya bahwa Shane telah kalah dari The Undertaker di Wrestlemania lalu dan lompatannya itu mengesankan, dan itu sangat bodoh. Fans chant "Boring". Stephanie mengatakan satu satunya cara agar Shane dapat menjadi pemimpin baru yaitu dengan memeras Vince. Musik Shane bunyi mendapatkan chant besar

Shane beratanya seberapa banyak berita tentang Authority tahun ini. Dia menunjukkan beberapa berita utama tentang dirinya seperti "Sporting News, Fox Sports, Sky Sports, Bleacher Report dan lain lain. Fans chant"Yes". Shane memberikan kredit untuk pada untuk WWE Network, namun Stephanie tidak bisa mengambil kredit untuk 1,8 juta subscriber. Shane berkata ada lonjakan yang luar biasa saat wrestlemania 32 dan itu merupakan peristiwa yang luar biasa. Fans chant "You Still Got It". Shane berjalan dan berkata dia datang kembali untuk memastikan masa depan perusahaan untuk anak anaknya, anak stephanie dan semua fans. Vince berkata malam ini adalah tentang dia dan apa yang dia inginkan. CM Punk chant mulai kembali. Dia mengumumkan bahwa mereka berdua memiliki suara yang sama dan meminta mereka untuk mencari tahu. Vince pergi dengan senyuman.

8. WWE World Heavyweight Title Match: AJ Styles vs. Roman Reigns
...Styles lakukan Phenomenal Forearm ke Roman dan menabrak meja komentator, Styles menuju ring, namun Reigns terhitung sampai 10.

Here's The Winner by Count Out: AJ Styles

Styles tampak tak senang dan protes. Eden mengumumkan still Champion Roman Reigns. Shane datang dan berkata bagaimana pertandingan era baru memiliki pertandingan begitu? Shane mengumumkan pertandingan dilanjutkan dan match "No Count Out".

No Count Outs for the WWE World Heavyweight Title: AJ Styles vs. Roman Reigns
AJ membawa Reigns ke dalam ring, Reigns menyerang, AJ reverse with forearms. AJ dengan Pele Kick, AJ naik ke atas tope rope dan lakukan 450 splash, Reigns reverse dengan lututnya 1....2... AJ naik ke second rope tapi Reigns menyerang saat di udara. Wasit menghentikan pertandingan karena dia melihat Reigns lakukan Low Blow pada AJ.

Here's The Winner By DQ AJ Styles

Stephanie datang dan berkata Shane telah melewatkan sesuatu, dia mengumumkan pertandingan harus diulang sampai ada pemenang yang jelas. Pertandingan diubah menjadi NO Count Out and No DQ Match.

No DQ, No Count Outs for the WWE World Heavyweight Title: AJ Styles vs. Roman Reigns
.... AJ mengontrol pertandingan, AJ lakukan Phenomenal Forearm namun Reigns reverse dengan melakukan superman punch. Reigns bersiap untuk spear, tiba tiba Luke Gallows dan Karl Anderson datang menarik AJ ke lantai. Luke and Karl memasuki ring menghajar Reigns. AJ lakukan Phenomenal Forearm 1..2... Kaki Reigns diatas rope. Tiba tiba datang The Usos menghajar Karl dan Luke, perhatian AJ teralihkan, dan Reigns mendorong Aj menuju Karl, Luke and The Usos. Reigns pergi lompat menuju mereka. Styles bangkit dan lakukan big forearm di barrier. Styles lakukan springboards, kemudian shooting star press 1..2... Reigns block Styles Clash menaruh Styles ke apron, Reigns berlari lakukan superman punch namun AJ reverse, AJ dengan Phenomenal Forearm, namun Reigns menghindar dan lakukan SPEARRRRR. 1...2...3..

Here's The Winner and Still WWE World Heavyweight Champion Roman Reigns

Setelah match fans memboo Reigns, AJ menuju bacstage dengan jaan yang terpincang pincang. Terlihat Vince, Shane dan Stephanie sedang menonton di backstage. Vince berkata ini adalah pertandingan yang sangat sangat hebat. Dia memuji shane dan Stephanie yang telah mengubahnya. Dia mengucapkan selamat untuk mereka berdua. Dia bertanya apakah AJ akan mendapatkan pertandingan ulang di Extreme Rules? Dan mereka menyetujuinya. Dan menutuf Show hari ini.

Berikan Tanggafan Kalian!!!

1 komentar

Kok gak update lagi???😑


EmoticonEmoticon