Friday, April 8, 2016

Ulang Tahun Hari ini 8 April | Cameo Entrance Triple H di Wrestlemania 32 | Finisher Nakamura | Triple H Tidak Membuka NXT Dallas


- Selamat ulang tahun yang ke:
46, "mantan pegulat WWE" Rosey.
47, "mantan pegulat WWE" Droz.
- Selain Finn Balor yang termasuk ke dalam kumpulan pria berjubah hitam dan bertopeng tengkorak di entrance Triple H di WrestleMania 32 lalu, ternyata masih banyak pegulat (dan wasit) NXT lain yang terlibat, antara lain Chad Gable, Hideo Itami, "wasit" Drake Weurtz, Scott Dawson, Dash Wilder, Simon Gotch, Blake, Murphy, Elias Samson, Enzo Amore, Danilo Anfibio, Christopher Girard dan Shawn Bennett.

- Shinsuke Nakamura melakukan debut-nya dan mengalahkan Sami Zayn di NXT TakeOver: Dallas pada 2 April lalu (waktu Indo). Nakamura menang setelah melakukan finisher "Bomaye" pada Zayn. Namun move itu sekarang berganti nama menjadi "Kinshasa".
- Banyak penggemar yang bingung kenapa Triple H tidak membuka event NXT TakeOver: Dallas seperti yang sering ia lakukan seperti di TakeOver: Brooklyn dan London. Ternyata alasan Triple H tidak tampil karena Vince McMahon tidak ingin Triple H memainkan peran babyface selama event itu karena ia akan menghadapi Roman Reigns untuk WWE World Heavyweight Championship di WrestleMania 32 sebagai heel.


EmoticonEmoticon