Friday, April 8, 2016

Result WWE NXT 7 April 2016


· Video Apollo Crews debut di RAW ditayangkan.
· Cathy Kelley berada di WWE HQ dan memberikan video American Alpha memenangkan NXT Tag Team Championship di NXT TakeOver: Dallas.
· Pertandingan Bayley vs. Asuka di TakeOver: Dallas ditayangkan. Bayley di belakang panggung mengatakan bahwa ia akan kembali dan akan menjadi champion lagi.
· Debut Austin Aries di TakeOver: Dallas ditayangkan. Aries di belakang panggung dan berkata bahwa sebaiknya pegulat NXT terbiasa dengannya karena ia akan tinggal di WWE.
· Finn Balor vs. Samoa Joe di TakeOver: Dallas ditayangkan. Balor di belakang panggung menyebut Joe sebagai monster. Joe menolak berkomentar.
· Elias Samson vs. Apollo Crews - Singles Match.
...Crews mem-springboard namun digagalkan oleh Samson. Samson menyerang dengan Mule Kick. Crews kick-out. Samson men-Dropkick, namun Crews melawan balik dengan Clothesline.
Samson mencoba untuk pergi namun Crews menghentikannya dan ia melakukan Moonsault dari apron. Di ring, Crews melakukan Press Slam namun Samson menangkis Moonsault. Samson menyerang dengan lutut, namun Crews melakukan Bicycle Kick dan Toss Powerbomb... 1-2-3!
Pemenang: Apollo Crews!
· Cuplikan video Shinsuke Nakamura vs. Sami Zayn di TakeOver: Dallas ditayangkan.
· Austin Aries dan Shinsuke Nakamura akan tampil di NXT pekan depan.


EmoticonEmoticon