Sunday, April 24, 2016

Result WWE RAW 19 April 2016

Result WWE RAW 19 April 2016

- RAW dibuka dengan pyro yang meriah. Dean Ambrose datang ke arena untuk sebuah episode The Ambrose Asylum.
Dean mengambil mic, kemudian ia bercanda tentang Braun Strowman, para penonton pun mulai menyebut namanya. Dean memanggil Shane Mcmahon untuk menjadi tamunya di The Ambrose Asylum, kemudian Shane datang dan disambut meriah oleh para penonton.
Penonton menyebut nama Shane dan Dean pun menyambut baik Shane. Ambrose berkata Shane punya kursi sedangkan dirinya tidak punya. Fans mengumandangkan "You still got it" untuk Shane. Dean berkata semuanya akan setuju setelah melihat cuplikan Shane melompat dari atas cell saat melawan The Undertaker di Wrestlemania 32. Ambrose memberikan Shane alat peraga dan penonton menyanyikan "ole!" sekarang. Ambrose berkata sekarang ia punya pertanyaan untuk Shane, ia bertanya apa yang ada di Agenda Shane? Shane berkata itu semua tentang fans, mereka ada di agenda-nya. Dia mengatakan era baru telah muncul di WWE dan Superstars mendapatkan kesempatan yang tidak pernah terjadi sebelumnya, seperti yang terjadi pada AJ Styles, Sami Zayn dan Sasha Banks. Shane berkata ini semua karna fans. Kevin Owens datang menginterupsi.
Kevin berkata Shane boleh mengatakan apapun tentang era baru namun Shane tidak dapat membodohinya, Kevin berkata semua ini tampak terlihat seperti omong kosong. Shane berkata ia tidak mempunyai dendam pribadi pada Owens, Owens pun memasuki ring sekarang. Kevin bertanya kenapa di Raw lalu ia diusir dari arena? Shane berkata bahwa ia merusuh. Kevin berkata ia dihukum karna ia jujur dan apa yang dikatakan-nya adalah kebenaran. Ia berkata bahwa Zayn tidak pantas menjadi WWE World Heavyweight Champion. Kevin terus menghina Zayn dan Sami Zayn datang dan disambut meriah. Zayn berkata ia lebih dulu di WWE darinya. Zayn membahas tentang Kevin yang merusak hubungan persahabatan mereka. Owens tidak akan ada di WWE jika tidak untuknya. Chris Jericho datang dan disambut meriah juga.
Jericho menyuruh penonton untuk menutup mulut selagi ia memasuki ring. Jericho berkata Zayn idiot dan emosian dan berkata di ring ini yang punya otak hanya Kevin owens karna Shane juga mabuk. Jericho berkata ia tidak suka dengan Shane dan ia mengingatkan Shane bahwa Jericho adalah yang terbaik didunia ini pada apa yang ia lakukan dan host WWE Talkshow terbaik. Ambrose memperingati mereka untuk tidak macam macam di acaranya. Shane mengumumkan Dean Ambrose vs. Chris Jericho & Sami Zayn vs. Kevin Owens yang akan digelar di Payback. Shane berkata tensi diring ini semakin tinggi sehingga ia memilih untuk meninggalkan ring. Kemudian Ambrose melepas jaketnya dan menghajar Owens. Sami mengirim Jericho ke corner dan kemudian melemparnya keluar ring. Sami juga melempar Owens keluar ring. Chris Jericho & Kevin Owens berbicara kasar pada Ambrose & Zayn sedangkan Ambrose & Zayn berdiri tegak di ring. Commercial break.
<skip>
1. Sami Zayn vs. Chris Jericho.
Sami naik ke top rope namun Jericho men-dropkick Sami. Jericho lakukan Walls of Jericho namun Sami berhasil ropebreak. Jericho protes pada wasit dan Sami melempar Jericho keluar ring. Sami akan lakukan Over-the-top rope Dive namun Jericho menghindar. Sami melompat ke second rope dan lakukan DDT ke lantai dan penonton menyanyikan "ole!". Sami memasukkan Jericho ke ring namun Sami gagal mengeksekusi Helluva Kick, Jericho menyolok mata Zayn dan lakukan Codebreaker. 1..2..3
Pemenang: Chris Jericho.
Jericho berselebrasi di ramp.
- (Belakang Panggung) AJ Styles di-interview oleh Mauro Ranallo. Sebelum Mauro menyelesaikan pertanyaannya, Doc Gallows & Karl Anderson menghampirinya. AJ memperkenalkan Doc & Karl dan mereka senang bisa melihat satu sama lain. Karl berkata ia telah sepanjang hidupnya untuk sampai ke sini. Doc berkata mereka akan membuat sebagian besar kesempatan dalam WWE dan mereka tahu bahwa AJ akan ada di-Payback juga. AJ berkata ia hanya senang mereka ada disini. Mereka pun pergi.
2. Tag Team Tournament:
SAWFT vs. The Dudleyz.
Cass berlari melewati D-von dan menghajar Bubba. Cass lakukan empire elbow. Cass lakukan Splash pada D Von namun gagal di splash selanjutnya. D von men-tag Bubba dan lakukan double team moves pada Cass. Bubba tidak sengaja menghajar D-Von hingga keluar ring. Cass men-tag Enzo dan lakukan Rocket Launcher. 1..2..3
Pemenang: Sawft.
- WWE World Heavyweight Champion Roman Reigns datang dan di-boo besar besaran oleh penonton. Reigns berkata ia bukan bad guy ataupun good guy, dia hanya the guy. Reigns berkata AJ Styles adalah pegulat yang kuat, sering menjadi champion dan dia akan menghadapinya di Payback. Reigns berkata ia akan membawa pertarungan besar. Reigns berkata sekarang adalah era Roman Empire. Penonton berkata "boring". AJ Styles datang dan penonton pun men-cheers.
Styles berkata Reigns adalah Helluva Champion. Fans memboo. Dia berkata Reigns punya segalanya, dia adalah pegulat yang kuat, dia agresif. Styles berkata mempunyai match dihidupnya telah membuatnya menjadi champion dimanapun. Itulah kenapa WWE memanggilnya kesini dan membuat Styles menjadi Champion di Payback. Styles disukai dan dihormati dan itu akan membuatnya menjadi champion yang lebih baik. AJ Styles meninggalkan ring, tidak lama kemudian Doc Gallows & Karl Anderson dari belakang menyerang Reigns. Mereka lakukan The magic killer dan AJ melihatnya dari ramp. Doc & Karl pun meninggalkan ring.
- (Belakang Panggung) Roman Reigns diminta untuk memberi komentar saat ia diserang Doc&Karl oleh Rich Brennan. Reigns bilang ia tidak percaya dengan serangan tadi. AJ Styles datang menghampiri Reigns. Styles berkata mereka adalah temannya namun Styles tidak menyuruh mereka untuk membawa Title Reigns. Reigns memakluminya dan Reigns berkata Styles boleh mengajak semua temannya kesini.
3. Fandango vs. Baron Corbin.
Andre The Giant Memorial Trophy berada di sisi ring. Fandango mengirim corbin ke corner. Fandango dengan chops. Corbin lakukan forearms dan melempar Fandango keluar ring. Corbin mengikutinya dan melempar Fandango ke ringpost, lalu Corbin melempar Fandango melewati Announce Table, mengenai Ziggler. Corbin meng-knees Ziggler dan membawa Fandango masuk ke ring. Corbin lakukan End of the Days. 1..2..3
Pemenang: Baron Corbin.
Setelah itu Corbin berselebrasi namun Ziggler menyerangnya dari belakang namun Corbin berhasil melawannya. Ziggler keluar ring diikuti Corbin dan Corbin lakukan End of the Days. Corbin meninggalkan Ziggler.
- The Miz dengan Maryse berjalan di belakang panggung, ia menyuruh seseorang untuk membawa Jasnya.
- The Miz dengan Maryse di-ring untuk MizTV. Mereka berciuman dan Cesaro datang dengan Jas. Miz mendapat nyanyian "boring" dari penonton. Miz membahas karir movie nya. Penonton tidak mau mendengar-nya namun Miz tetap meneruskannya. Miz berkata dia akan mengalahkan Cesaro di Payback. Cesaro berkata sesuatu yang akan terjadi adalah ia yang akan menjadi IC Champion di Payback. Cesaro akan melawan Rusev. Shane Mcmahon mengubah match itu menjadi League of Nations & The Miz vs. Cesaro & ....... THE NEW DAY!
4. The New Day & Cesaro vs. League of Nations & The Miz.
Cesaro lakukan Cesaro Swing namun Miz memblok. Sheamus mem-pin Cesaro namun New Day menghentikannya. Big E blok Skull Crushing Finale dan lakukan Big Ending. Sheamus membanting Big e dan Cesaro lakukan Neutralizer pada Sheamus. 1..2..3
Pemenang: Cesaro & New Day.
- (Belakang Panggung) Mauro Ranallo dengan Charlotte & Ric Flair. Charlotte mengejek Mauro dengan berkata Mauro adalah jurnalis yang buruk. Charlotte mengejek Natalya, lalu Natalya datang. Nattie berkata Ric masih menyelamatkan Charlotte minggu lalu namun Charlotte tetap tapout. Shane memberi Rematch untuknya di Payback. Nattie bilang pamannya Bret Hart akan berada disisinya. (Jadi, Charlotte (dengan Ric Flair) vs. Natalya (dengan Bret Hart) di Payback) Penonton pun kegirangan.
5. Natalya , Becky Lynch , Sasha Banks, Paige vs. Team BAD , Summer Rae , Charlotte.
Rae lakukan heel kick pada Nattie. Charlotte masuk dan Natalya membalikkan Figure Eight menjadi Sharpshooter. Charlotte tapout.
Pemenang: Team Babyface.

6. Tag Team Tournament:
The Usos vs. The Vaudevillains.
Jimmy melempar Gotch keluar ring lalu Gotch melempar Jimmy ke pembatas penonton. Jey men-dives kearah Gotch. Jey kembali ke ring namun English menendangnya dan melempar Jey ke ringpost (shoulder first). The Villains lakukan Whirling Dervish. 1..2..3
Pemenang: The Vaudevillains.
7. Apollo Crews vs. Heath Slater (dengan Curtis Axel & Bo Dallas).
Crews lakukan standing moonsault ke Bo & Axel. Crews lakukan Crossbody namun Slater roll untuk mempin Crews. Kickout. Crews lakukan Big Kick dan Spin-out Powerbomb. 1..2..3
Pemenang: Apollo Crews.
8. Dean Ambrose vs. Kevin Owens.
Dean me-reverse Pop-up Powerbomb namun terkena Superkick. Kevin naik ke top rope namun Dean menghajar Kevin. Owens menjatuhkan Ambrose dengan kepalanya. Penonton mulai menyanyikan "This is Awesome". Kevin coba lakukan Frog Splash namun Ambrose menggagalkannya dengan cara mengangkat lututnya. Owens gagal melakukan Cannonball Senton. Ambrose roll-up pin namun gagal, Ambrose lakukan Dirty Deeds.
Pemenang: Dean Ambrose.
Setelah itu Chris Jericho datang dan lakukan Codebreaker pada Ambrose. Fans mem-boo. Jericho berselebrasi.


EmoticonEmoticon