Sunday, April 24, 2016

Highlights Wawancara Ryback, Tentang Keinginannya Kembali Menjadi Main Eventer, dan Rasa Frustasinya Saat Ini

Highlights Wawancara Ryback, Tentang Keinginannya Kembali Menjadi Main Eventer, dan Rasa Frustasinya Saat Ini

Ryback baru baru ini berbicara di Dubai radio personality Myles, berikut ini adalah highlights :
Tentang pendapatnya berada di pre-show WM 32 : ”Kalau aku boleh jujur, tentu saja tidak [senang berada di pre show]. Tiga WrestleMania terakhir tidak begitu bagus. Aku tidak akan membahas hal itu lebih mendetail tapi akan menjadi menyenangkan apabila kami berdua [dengan Kalisto] bisa berada di dalam show tersebut. Perebutan US title seharusnya berada di sana. Mudaha mudahan untuk tahun depan, apabila masih ada kesempatan, bisa menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan.”
Tentang keinginannya kembali ke main event: “Tentu saja. Dan itu adalah hal yang setiap hari saya inginkan ketika aku pergi kesana dan membuktikan aku layak dan aku merupakan salah satu superstar WWE [terbaik] yang pernah ada. Aku adalah The Big Guy, pria dengan badan besar terbaik di dunia dan tidak ada yang bisa menyamaiku. Tapi aku akan terus mencocokan diri dan menjadi versi terbaik dari diriku setiap harinya dan berharap pada akhir dari sebuah malam, disitulah aku berada.”
Tentang rasa frustasinya: “Aku dengar dalam bisnis ini bekerja keras belum tentu terbayar. Jadi mungkin The Big Guy harus pergi ke dunia lain dimana dia usahanya terbayar. Tapi jika kau bekerja bersungguh sungguh, benar benar bekerja keras pada sesuatu dan kau mendedikasikan dirimu.Itu sulit untuk menalan pil waktu lagi dan lagi, tapi aku tidak berhenti percaya pada diriku dan aku tidak akan pernah melakukannya. Tahun depan pasti akan menjadi tahun yang besar bagi si pria besar.”


EmoticonEmoticon