Tuesday, April 26, 2016

Pengakuan Manajer Chyna Tentang Kematian Kliennya

Pengakuan Manajer Chyna Tentang Kematian Kliennya

Manajer Chyna, Anthony Anzaldo, yang terlibat dalam film dokumenter tentang Chyna yang sedang dibuat, bercerita pada New York Daily News tentang kematian Chyna. Anzaldo mengatakan bahwa ia adalah pria yang menemukan Chyna pertama kali dan film dokumenter tersebut di filmkan ketika ia mulai memasuki rumah.
Anzaldo mengatakan bahwa ia menemukan Chyna diatas tempat tidur dan dan tidak ada tanda tanda apapun maupun trauma, termasuk darah ataumuntah. Dia mengatakan bahwa disana hanya ada dua botol pil resep dikamarnya untuk Ambeien dan sebuah obat anti kecemasan seperti Xanax tapi tidak ada alkohol maupun obat obatan ilegal. Dia mengatakan dia mendapat izin dari keluarganya Chyna untuk mengotorisasi otaknya untuk didonasikan kepada penelitian CTE, sebelumnya ia sempat ditawarkan untuk melakukan gugatan hukum pada WWE karena gegar otak, tapi ternyata keluarganya lebih tertarik untuk penelitian dengan CTE.
“Satu satunya penenangku adalah bahwa ia meninggal dalam tidurnya tanpa kesakitan. “Dia masih hidup untuk satu detik dan kemudian meninggal. Itu tidak terlihat seperti ada perjuangan.”


EmoticonEmoticon