Tuesday, April 26, 2016

Insiden Yang Terjadi Di WrestleCon Sebelum WrestleMania

Insiden Yang Terjadi Di WrestleCon Sebelum WrestleMania

WrestleMania 32 telah usai dan menimbulkan kesan mendalam bagi kita lewat sajian sajian WrestleMania moment yang akan selalu dikenang oleh WWE Universe. Namun dibalik kemeriahan ajang WrestleMania tersebut, ternyata ada beberapa insiden yang terjadi di WrestleCon, yakni sebuah konfrensi pers yang rutin dilaksanakan sebelum WrestleMania setiap tahunnya sejak 2005.
Langsung saja kita simak beberapa insiden yang terjadi di WrestleCon selama WrestleMania weekend kemarin.
Yang pertama melibatkan mantan istri Jerry Lawler, Stacy "The Kat" Carter, dan anaknya Tully Blanchard, Tessa Blanchard. Tidak diketahui apa penyebab insiden tersebut terjadi, tapi saat kejadian itu Carter mengatakan bahwa Tessa bersikap tidak sopan. Keduanya hampir saling meninju sebelum akhirnya dilerai oleh cowoknya Tessa yang juga salah satu talent yang sedang dibidik WWE, Ricochet.
Yang kedua melibatkan Karen Jarrett dan Melissa Santos dari Lucha Underground. Yang satu ini dimulai ketika Santos mengkomplain karena tidak mendapat tempat duduk, dan entah kenapa memancing Jarrett meludah padanya. Keduanya terlibat adu mulut dan hampir berkelahi.
Yang ketiga melibatkan Jeff Jarrett dan Brian Knobbs. Awalnya, Jarrett tidak sengaja mendorong Knobbs, yang lalu kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Hotel segera mengambil tindakan setelah kejadian itu dengan menempatkan security di lobby dan menaruh spanduk "dilarang berkelahi".


EmoticonEmoticon