Tuesday, April 5, 2016

Hasil Lengkap WWE RAW 5 April 2016

Hasil Lengkap WWE RAW 5  April 2016

* RAW kali ini diadakan di American Airlines Center Dallas. Dengan komnetator JBL, Byron Saxton, dan Michael Cole.

* RAW dibuka dengan Vince Mcmahon, Vince mengatakan tidak ada kesempatan untuk anaknya Shane Mcmahon saat menghadapi The Undertaker, Vince berkata sayangnya kita memiliki juara WWE World Heavyweighr Champion baru, penonton mem boo. Vince berkata ia melakukan bisnis pagi hari ini dan mengambil kontrol penuh atas perusahaan. Vince melihat cucunya pergi keluar bersama Shane dan itu sedikit menyaya hatinya, tapi ia menikmati saat Taker memukuli Shane. Vince berkata saat Shane pergi ke puncak Hell In A Cell, vince berkata dalam dirinya sendiri "Jangan lakukan itu" dan dia tidak tahu bahwa nyawanya adalah tarhuhannya. Vince berkata hal itu menunjukkan betapa bodohnya Shane. Shane interrupt, Shane berhadapan dengan ayahnya di atas panggung.

Shane tampak tidak berjalan lancar, Fans menyanyikan namanya. Vince bertanya mengapa dia ada disini, dan berkata berharap dia ada di rumah sakit. Fans chant "Thank You Shane". Shane datang menjabat tangan Vince dan berkata ia menang. Fans Booo. Hal yang kedua adalah ia ingin berterima kasih kepada semua fans. Dia mengatakan tak akan pernah melupakan terhadap apa yang telah diberi fans untuknya. Dia beigtu emosional. Fans chant "Thank You Shan" dan "You Still got it". Vinc berkata ke kerumunan untuk tidak menyanyikan chant dan berkata itu adalah sebuah kesalahan. Shane berkata terima kasih dan mengucapkan selamat tinggal. Music Shane berbunyi, fans chant "No". Fans chant "let him run it". Shane dapat mengontrol RAW malam hari ini.

* Hits music Nw Day keluar dan berpromo Big mengatakan hal semalam tidak berjalan sesuai yang direncanakan. Fans chant Booty O's. Woods mengatakan The League of Booty dan mereka tidak akan menjadi champion lagi setelah malam ini.

1. WWE Tag team Match: New Day vs LON
Kofi menguasai pertandingan atas Sheamus. Sheamus mengirim Kofi ke Lantai, Barret mengirim Kofi ke ring 1...2... Sheamus mengendalikan pertandingan atas Kofi, Sheamus mengejek kerumunan, Kofi bangkit tag in Big E dan Sheamus tag Barret. Big E lakukan belly to belly suplex, Big E menyerang Sheamus di apron dan melakukan Belly to belly Suplex pada Barret. Big menari dan lakukan splash, Big E lakukan Double Team 1..2...3.. setelah kesalah pahaman antara Sheamus dan Barret.

Here's The Winner and New WWE Tag Team Champion New Day.

Setelah pertandingan Sheamus curhat ,kemudian Sheamus lakukan Brogue kick kepada Barret (Del Rio dan RUsev memeganginya). Lampu mati Wyatt Family datang (Kecuali Luke harper), Wyatt Family mengeluarkan member LOn ke luar ring kecuali Sheamus. Wyatt lakukan Sister Abigail to Sheamus. Fans chant "thank you Wyatt". Wyatt Family selebrasi. (Feud baru mungkin 3 vs 3, Barret keluar dan Harper cedera).

* Renee Young bersama Vince di backstage Vince berkata malam ini akan menjadi bencana, bukan karena Shane.

2. Summer Rae vs Sasha Banks
Sasha berkata bahwa dia masih Boss dan menampar summer rae. Summer menendang Sasha 1.2... Rae menampar Sasha dan berkata "Sampah". Sasha comeback lakukan double knee 1...2.. Sasha lakukan spin kick. Summer block Backstabbler dan lakukan roll up pin 1...2.. kemudian Sasha lakukan bank Statement. Summer tap out.

Here's the winner Sasha Banks

3. Tyleer Breeze vs Apollo Crews.
WWE NXT SUperstar Apollo Crews menjalani debut untuk RAW nya.

Crews lakukan huge slam 1...2... Breeze beberapa kali melakukan pin. Crews lakukan the press and standing moonsault, dan dilanjutkan spin out powrbomb 1..2...3..

Here's the winner Apollo Crews

* WWE World Heavyweight Champion Roman Reigns di ring dan mendapatkan boo. JBL mengatakan fans hanya bersenang senang, Reigns berkata ayolah, dia bukan roang yang baik, dan bukan orang yang jahat. Reigns adalah the Guy. Boo sangat keras. Itulah mengapa dia memukul p*ntat Triple H di Wrestlemania. Chris Jericho datang.

Chris Jericho berkata Reigns hanyalah pria biasa. Jericho berbicara tentang dia mengalahkan Aj Styles, Jericho bisa menempatkan pada hal yang sama kepada Reigns seperti halnya AJ Styles. Jericho ingin menuntut Reigns menempatkan dia di garis depan untuk memperebutkan WWE WOrld Heavyweight Champion. Musik AJ Styles berbunyi, aj menuju ring.

Kemudian Owens datang dengan suasana hati yang tidak baik, Owens berkata sampah pada Reigns. Samy Zayn datang. Owens dan Zayn berkelahi, AJ dan Jericho berkelahi juga, Samy mengeluarkan owens ke luar ring, Samy berhadapan dengan Reigns dan lompat menuju Owens. Jericho mengeluarka Styles.Reigns men spear Jericho, Booo sangat keras dari penonton.

* Shane mengumumkan bahwa di main event Jericho vs Owens vs Styles #1 Contender WWE World Heavyweight Champion.

4. Baron Crobin vs Dolph Ziggler
..... Ziggler lakukan dua kali big splash di corner, ingin melakukan Neckbreaker, Corbin reverse, Ziggler akukan DDT. 1...2..... Ziggler lakukan superkick, corbin reverse, Cobin mendapatkan Fam Asser 1....2.... Ziggler lakukan Zig Zag, Corbin reverse dan lakukan Deep Six 1...2...

Zigler dan Corbin berkelahi di luar ring, Corbin lagukan Big Boot, Ziggler melewati penghalang pentonton. Corbin melempar Ziggler menuju tempat sampah. Wasit menghitung 10.

Double Count Out

Setelah pertandingan mereka berdua brawl di side ring dan Corbin lakukan end Of Days.

* Zack Ryder menuju ring, fans chant "You Deseve It". Ryder mengatakan tadi malam adalah malam terbesar dalam hidupnya, mimpinya menjadi kenyataan. Ryder menunjukkan foto saat ia masih kecil, memegang Intercontinental Champion bersama Razor Ramon saat masih kecil. Ryder menunjukkan foto barudari backstage tadi malam. Bersama Scott Hall memegang IC. Ryder mengatakan dia tidak akan bertele tele dia berterima kasih kepada ayahnya yang menontonnya berada di barisan paling depan. The Miz keluar.

Miz mengejek promo Ryder, Miz memasuki ring dan berkata Ryder hancur dalam moment Wrestlemanianya, Miz berkata Ryder beruntung untuk berada di pertandingan dan beruntung untuk mendpatkan gelar tetapi jika dia ingin membuktikkan namanya layak untuk disandingkan dengan nama nama Razor Ramon, Shawn michaels dan The Miz, maka Ryder akan memberikannya pertandingan melawan dirinya untuk IC. Ryder menerimanya

5. WWE Intercontinental Title Match: The Miz vs. Zack Ryder
Ryder lakukan Clothesline di corner, Ryder ingin lakukan dropkick, Miz menghindar dan lakukan DDT 1...2... Ryder ingin lakukan Ruffy Ryder, Miz turun dari ring. Ryder dengan dropkick to Miz. Ryder turun ke bawah ring namun dia didorong dan terkena sisi ring. Miz terlihat berdebat dengan ayah Ryder, ayah Ryder mendorong Miz hingga Miz terjatuh. Ryder memasukkan Miz ke dalam ring, Maryse datang dan berdebat dengan ayah Ryder, dan Maryse menampar ayah Ryder. Ryder teralihkan perhatiannya, dan Miz lakukan finishernya 1...2...3..

Here's the Winner and The New Intercontinental Champion The Miz.

Setelah pertandingan Maryse dan Miz berselebrasi.

*Di ring berada WWE HOF Lita dan beberapa superstar diva. Lita memperkenalkan juara Women Champion Charlotte. Charlotte keluar bersama ayahnya. Saat berpromo para diva meninggalkan ring. Dan Natalya mengambil mic dan menantang Charlotte untuk tittlenya. Charlotte mengatakan keluarganya akan lebih baik daripada Natalya. Natalya kesal lakukan Sharpshooter, Ric Flair segera menyelamatkan Charlotte.

* Renee Young berada di backstage bersama AJ Styles, Aj Styles berkata ia datang ke WWE untuk menjadi WWE Wordl heavyweight Champion, era baru dimulai malam ini dan era yang fenomenal.

* Tables Match: Dudley Boys vs The Usos
..... Bubba membanting Jimmy, D Von lakukan Wasssup. Dudley mengambil table, namun Uso lompat menuju Dudley Boys. Jey lakukan superkick ke Bubba, Bubba tergeletak di table, Bubba turun dari table, dan Jimmy lakukan Uso Splash to Bubba. Uso meletakkan Dudley ke table, saat lakukan uso splash, Dudley menghindar.

Here's The Winner Dudley boys

* Renee Young berada di belakang panggung bersama Samy Zayn, Zayn berkata orang orang tidak berfikir ia akan berada di WWE, apalagi pergi untuk juara. Zayn berkata malam Wrestlemania adalah malam terbesar dalam hidupnya, namun malam ini adalah yang paling besar. Owens menyerang Sami dari belakang.

* Dudley Boys masih berjalan menuju backstage, tiba tiba music WWE NXT Superstar Enzo Amore dan Collin Cassady berbunyi.

* SAWFt berpromo, dan Dudley boys menonton di luar ring. Enzo menyebut Dudley pembenci dan jelek sekali, Enzo mengejek D Von, D Von emosi dan SAWFT menantang mereka untuk ke ring. Dudley menuju ke ring namun Dudly balik kembali. Cass menyebut mereka SAWFT. (Dan seperti biasa, siapa yang hafal lirik perkataan SAWFT :v)

#1 Contenders Fatal 4 Way: Cesaro vs. Kevin Owens vs. Chris Jericho vs. AJ Styles

Lilian mengumumkan Sami belum bisa bertanding karena belum sembuh (mungkin serangan owens tadi) dan penggantinya adalah Swiss Superman Cesaro.

Styles lakukan dropkick to Owens, Styles mengeluarkan Jericho, Cesaro dan Styles berhadapan, Styles lakukan Dropkick to Cesaro. Kemudian Styles berlari dan Cesaro lakukan backbreaker. Owens dan Jericho lakukan superplex ke Styles bersamaan dengan Cesaro menyambung lakukan powerbomb.Jericho lakukan bulldog to Owens, kemudian lionsault, namun Owens reverse, Jericho yang berbaring terkena Splash oleh Styles 1... Cesaro menarik kaki Styles.

... Jericho dan Style berhadapan, Styles menyerang lakukan back slide, jericho reverse, Styles mencoba Styles Clash dan berhasil (Again Jericho :v) 1..2...3... Owens terlambat mematahkan pin

Pemenang dan New # 1 Contender: AJ Styles

2 komentar

Makasih min up date matchnya detail banget.... blh nanya min kapan rencana main roster smackdown sm raw dipisah...

Wah kurang tahu admin nih
isunya memang sudah tersebar apa lagi kan banyak debut dari superstar di NXT waktu di RAW ama Smackdown lalu


EmoticonEmoticon