Saturday, March 26, 2016

Result NXT 25 Maret 2016: Asuka Match

Result NXT 25 Maret 2016: Asuka Match

· Elias Samson vs. Johnny Gargano - Singles Match.
...Mereka berdua saling menyerang sampai Samson memukul Gargano berkali-kali dengan Axehandle. Samson menyerang Gargano dengan lutut saat Gargano hendak melakukan Slingshot Spear. Gargano men-roll-up Samson... 1-2-3!
Pemenang: Johnny Gargano!
Samson langsung menyerang Gargano dengan brutal namun Apollo Crews datang menyelamatkannya, dan Samson mundur.
· NXT Champion Finn Balor vs. Rich Swann - Singles Match.
...Swann melakukan Tilt-A-Whirl Huracanrana. Balor kick-out. Swann men-Dropkick dan melakukan Huracanrana dari rope atas, namun Balor menjatuhkan dan melemparnya ke luar ring, lalu Balor men-Dropkick-nya. Balor dengan Punt, Dropkick ke corner, Coup de Grace, lalu Bloody Sunday... 1-2-3!
Pemenang: Finn Balor!
· Emma berada di belakang panggung dan berkata kalau pertandingannya dengan Asuka hari ini akan berbeda dengan yang di London lalu. Dana bilang ia telah membantu Emma dan ingin membalas dendam pada Asuka yang telah mencederakannya pada bulan Oktober lalu.
· WWE menampilkan video package Shinsuke Nakamura.
· Sebuah vignette untuk "No way Jose!" ditayangkan.
· Alexa Bliss (bersama Blake & Murphy) vs. Sarah Dobson - Singles Match.
...Dobson men-Dropkick, namun ia dilempar ke turnbuckle kedua. Dobson kick-out. Bliss melakukan variasi Curb Stomp. Bliss menyerang Dobson di corner dengan shoulder. Dobson dikirim ke apron dan mem-Boot Bliss sebelum melakukan Flying Body Press. Bliss kick-out. Murphy memindahkan Bliss untuk tidak terkena serangan, dan Bliss melakukan Sparkle Splash pada Dobson... 1-2-3!
Pemenang: Alexa Bliss!
· Samoa Joe menyerang dan men-Choke Bull Dempsey dan Danny Burch. Joe mengirim peringatan pada Balor.
· Sebuah vignette Chad Gable & Jason Jordan ditayangkan. Mereka membicarakan latar belakang gulat amatir mereka.
· Emma (bersama Dana Brooke) vs. Asuka - Singles Match.
...Emma mem-Boot Asuka. Emma menyerang punggung Asuka, lalu menggantungnya di Tree of Woe dan menendangnya, kemudian ia menarik rambut Asuka. Dana terlibat sebelum Emma melakukan Emma Sandwich. Asuka kick-out.
Asuka menyerang balik dengan Ass Smash dan beberapa tendangan, diikuti dengan Back Fist. Emma men-roll-up Asuka, namun wasit melihat kaki Emma menggantung di rope. Asuka melakukan Leg Trapped Suplex, Running Kick, kemudian Asuka Lock... Emma tap-out!
Pemenang: Asuka!


EmoticonEmoticon