Sunday, March 13, 2016

Hasil Lengkap WWE Smaackdown 11 Maret 2016: Team Badan Kecil Ngalahin Team Badan Besar

Hasil Lengkap WWE Smaackdown 11 Maret 2016: Team Badan Kecil Ngalahin Team Badan Besar

- MizTv Segment.
The Miz berada diring untuk MizTV. Tamu kali ini adalah Sami Zayn. Ditampilkan saat Zayn re-debut di RAW kemarin. Miz menanyakan pada Zayn tentang riwayatnya dengan Owens. Zayn mengatakan dulu dirinya & Owens memiliki hubungan pertemanan yang baik tapi entah kenapa Owens tiba tiba menyerangnya saat Owens debut di WWE. Miz memanggil Kevin Owens. Owens berkata ia akui bahwa Zayn lebih lama 2 tahun disini daripada dirinya, tapi Owens berkata ia lebih dulu tampil di RAW sebelumnya sebelum Zayn. Zayn berkata ia akan mendapat IC Title dari Owens di Wrestlemania, tapi Owens menolaknya. Owens coba berjalan pergi, tapi Neville datang dan berkata ia memiliki urusan yang belum terselesaikan dengan Owens. Neville berkata ia ingin IC Title, tapi Miz juga menginginkannya. Miz menyerang Zayn dan Miz berlari menjauh.
1. Sami Zayn & Neville vs. Kevin Owens & The Miz.
Neville melempar Miz kesisi ring. Neville mentag Zayn dan lakukan Clothesline berulang kali. Owens melompat pada rope untuk menghindar dari Zayn. Zayn melanjutkan serangan pada Miz, lalu Zayn lakukan Helluva Kick. 1..2..3
Pemenang: Zayneville.
2. Brie Bella vs. Summer Rae.
Lana bergabung dengan tim komentator.
Brie lakukan Second Rope Dropkick. Brie lakukan Yes Kicks tapi gagal lakukan Knee Mode. Brie lakukan Yes Lock dan Rae tapout.
Pemenang: Brie Bella
Lana menyerang Brie setelah itu.
- Chris Jericho datang dengan tshirt Y2AJ. Dia mengatakan dia serbaguna, kreatif, dan tahan lama. Dia berkata ia telah menciptakan MITB dan tak pernah tersakiti di WWE. Y2J mengatakan Y2AJ adalah sesuatu yang istimewa, lalu Y2J mengejek AJ dan para fansnya. Lalu Y2J membakar baju AJ Styles.
3. Lucha Dragons vs. Sheamus & King Barrett (dengan Rusev).
Rusev mendorong Sin Cara dari Top rope, lalu Barrett lakukan Bullhammer. 1..2..3 (Barrett pertama kalinya berhasil mempin lawan di bulan ini)
Pemenang: LoN.
Ryback dibackstage dan bilang bahwa 2 orang kecil akan kalah pada 2 orang besar.
- The Usos dibackstage dan berkata tidak ada rasa hormat untuk The Dudleyz. Dolph Ziggler datang dan berkata semua yang dilakukan pasti ada konsekuensinya. Dean Ambrose datang dan berkata ia akan mengalahkan The Wyatts dan diRoadblock ia akan mendapat WWE Title.
4. The Usos & Dean Ambrose & Dolph Ziggler vs. The Wyatt Family.
Team Babyface menang setelah Dean Ambrose melakukan Dirty Deeds Rowan lalu mempinnya.


EmoticonEmoticon