Sunday, March 13, 2016

Hasil Lengkap WWE RAW 8 Maret 2016: Chris Jericho Turn Heel, Zayn Return

Hasil Lengkap WWE RAW 8 Maret 2016: Chris Jericho Turn Heel, Zayn Return

- Shane Mcmahon datang dan dicheers oleh crowd. Shane berkata ia senang kembali kesini, Shane berkata ia dan ketiga anaknya menonton RAW bersama pekan lalu. Shane berkata ia telah mendengar perkataan dari lawannya nanti yaitu The Undertaker & Vince Mcmahon. Shane mengatakan Shane telah kehilangan rasa hormat pada Vince. Shane bilang ia semangat untuk mendapat control penuh RAW nantinya. Shane mengatakan tujuannya kali ini adalah mengalahkan Undertaker di WM 32. Dia bilang akan ada legacy dan babak baru setelah ia mengontrol RAW. Musik No Chance diputar dan Vince datang, fans memboo.
Vince berani bertaruh bahwa Taker nantinya akan mengalahkan Shane. Chants CM Punk pun bergemuruh (ciaat Vince pacman emotikon ) vince berkata chant itu tidak akan berlangsung lama, seperti pikirannya. Diakhir segmen Vince meminta para security untuk membawa Shane keluar. Para Security datang namun Shane memberontak.
1. Neville vs. Kevin Owens.
Neville ke top rope dan lakukan Shooting star press ke Owens yang berada di lantai. Neville memasukkan Owens ke ring dan lakukan Standing Shooting Star press. Neville membawa Owens ke top rope tapi Owens mendorong dan menendang Neville. Owens ke top rope dan lakukan Diving Moonsault tapi Neville segera keluar ring. Neville lakukan Superkick. Neville lakukan Red Arrow, neville kembali ke top rope tapi Owens lakukan rollup pin. 1..2..3.
Pemenang: Kevin Owens.
Setelah itu owens mengambil titlenya dan menyerang Neville. Kemudian Sami Zayn datang menyelamatkan Neville.
- Dolph Ziggler & Zack Ryder dibackstage. Stephanie datang dan berterima kasih karna telah menghapus tweet tentang kejelekan authority. Steph memberi Ziggler match melawan member dari League of Nations dalam Tag Match tapi dia tidak akan mempunyai partner. Ziggler bilang tentu saja.
2. Brie Bella vs. Summer Rae.
Lana datang dan mengganggu konsentrasi Brie. Rae memanfaatkan momen ini dan lakukan Rollup pin. 1..2..3
Pemenang: Summer Rae.
Setelah itu Lana menendang Brie dan lakukan Facebuster. Lana pun pergi.
- Dean Ambrose datang untuk cheers besar. Ambrose berkata road to wrestlemanianya sudah bebas dan bersih. Ia telah keluar dari Suplex City dan kini rencana untuk wwhc di wm 32 adalah Triple H vs. Roman Reigns, fans memboo. Ambrose berkata ia tidak peduli tentang rencana HHH ataupun reigns yang mereka punya. Kini ia akan menghadapi Triple H untuk WWE Title di Roadblock. Ambrose berkata Triple H akan menghormatinya di Roadblock. Lalu HHH datang.
Hunter bilang ia membenci fantasi ambrose. Dia bilang kenyataannya adalah title ini akan terus bersamanya kapanpun ia inginkan. Ambrose berkata ia akan berdiri di announce table setelah ia memenangkan WWE Title di Roadblock. Hunter tertawa dan meremehkannya. Ambrose menantang untuk berkelahi. Triple H berjalan menuju ke ring dan mengumumkan Ambrose vs. Bray Wyatt hari ini. Hunter bilang kenyataannya adalah bahwa The Authority selalu menang.
3. Elimination Match;
Dolph Ziggler vs. Rusev,Barrett,Sheamus.
Ziggler mengeliminasi Barrett. Sheamus menghampiri Ziggler tapi terkena Superkick. 2count karna rusev menggagalkannya. Sheamus lakukan brogue kick tapi menghindar. Sheamus blocks Fameasser lalu Rusev lakukan Big Kick. Sheamus lakukan Brogue Kick. 1..2..3
Pemenang: League of Nations.
- Becky Lynch datang ke locker room sasha banks. Sasha bilang jika tidak ada Ric Flair saat itu mungkin Sasha sudah mendapat tempat untuk melawan Charlotte di WM 32 dalam Singles Match.
4. Becky Lynch & Sasha Banks vs. Team BAD.
Sasha lakukan Backstabber & Bankstatement pada Naomi dan Menang!
Pemenang: Becky-Banks.
Setelah itu Charlotte menyerang Sasha Banks lalu Becky Lynch.
- Segmen para Legend penguin emotikon
Rtruth berpakaian sebagai pengantar pizza pacman emotikon. Mark Henry datang dan berkata apa yang Truth punya, Truth berkata tidak ada. Goldust datang dan RTruth memberi Pizza special. Goldust pergi dan Truth meminta maaf dan mengikuti Goldust. Henry tidak mempedulikan mereka dan memakan pizza.
5. Tag Titles Match:
The New Day(c) vs. Y2AJ.
New Day cut promo dan menyatakan mereka adalah the real team.
Jericho block Big Ending dan melempar Big E ke ringpost. Big E counter codebreaker dan lakukan Big Ending. 1..2..3
Pemenang: Still champs New Day.
Setelah itu AJ Styles membantu y2j bangun namun Jericho lakukan Codebreaker pada Styles. Crowd memboo. Styles bangun dan mendapat Codebreaker ke-2. Jericho talks trash lalu Jericho menarik styles dan lakukan codebreaker lagi. Fans memboo lebih keras. (JERICHO HEEL TURN).
- Renee Young interview Jericho mengenai kejadian tadi. Jericho berkata ia kesal karna crowd hanya menchant nama AJ Styles sedangkan namanya tidak.
6. Nontitle Match:
Kalisto vs. Tyler Breeze.
Breeze dengan headlock. Kalisto bangkit dan lakukan cockscrew dan kick disambung Salida Del Sol. 1..2..3
Pemenang: Kalisto.
- diumumkan Big Boss man akan menjadi WWE Hall of Famer 2016 selanjutnya.
- Jojo interview kalisto dibackstage. Kalisto berkata ia menonton Wrestlemania sejak kecil dan mengidolakan Eddie Guerrero & Rey Mysterio. Ryback interupsi.
7. Ryback vs. Curtis Axel (dengan Social Outcasts).
Fans memboo saat match berlangsung. Ryback menang dengan Shellshocked.
- dibackstage Vince sedang menelpon seseorang dan bicara tentang attendance record wm32. Steph ingin bicara tentang Shane. Steph mulai khawatir pada Shane yang tak kenal takut.
8. Dean Ambrose vs. Bray Wyatt.
Ambrose lakukan Clothesline kemudian Diving Elbow Drop. Lampu mati dan The Wyatts datang. Lampu menyala dan Wyatts menyerang Ambrose.
Pemenang: Dean Ambrose (via Disqualification)
Setelah itu The Wyatts menyerang Ambrose. Triple H datang dan melihat situasi. Triple h masuk ke ring dan The Wyatts memerhatikan HHH. The Wyatts keluar ring dan HHH mengalihkan perhatiannya ke Ambrose, Triple H coba menyerang Ambrose tapi mendapat Dirty Deeds.


EmoticonEmoticon