Tuesday, February 23, 2016

Hasil Lengkap WWE RAW 23 February 2016 : Shane is Back

Hasil Lengkap WWE RAW 23 February 2016 : Shane is Back

* RAW Dibuka dengan Vince McMahon mempersembahan penghargaan Vincent J.McMahon (ayah vince) Legacy Of Excellence Award , Vince berkata malam ini tidak akan pernah terlupakan,Fans memberi chants "What?" , Vince berkata bagaimana keluarganya mengelola sport entertainment lebih dari 100 tahun,Vince memanggil ayahnya legenda,dan mempersembahkan pemenangnya..Stephanie Mcmahon! Stephanie entrance dengan boo dari penonton,belum sempat berbicara,,HERE COMES THE MONEY!!!!!! Shane McMahon return (tidak ada yang menduga.) Crowd menggila , Chants " THIS IS AWESOME dan "HOLY SH-T!" ,, Vince mencoba memeluk shane tapi shane menghentikan vince , shane berkata terimakasih untuk reaksinya , Fans chants "Shane-O Mac" , shane berkata award ini bagus , tapi pemenangnya adalah orang yang tidak pantas menerimanya,Stephanie. Shane berkata dia tidak pantas dapat itu,Stephanie berkata dia dan suaminya telah menjalankan WWE selama 6-7 tahun,dengan mempertaruhkan darah dan keringat. Stephanie menyuruh Shane keluar dari "RING-Nya" , tapi Shane berkata,ini ring ayahnya. pembicaraan terus berlanjut sampai akhirnya Shane berkata ingin mengelola WWE , Vince berkata dia akan mengabulkan permintaan shane jika berhasil menang melawan .. the undertaker di wrestlemania 32! hell in a cell match! Shane terlihat terkejut.
* THE NEW DAY vs THE LUCHA DRAGONS & NEVILLE : Para face dihajar oleh new day , sin cara dan kalisto memberi double team moves kepada xavier woods, neville membeir moonsault ! pinfall,tapi xavier berhasil kickout di hitungan kedua , neville memberi superkick tapi kofi tag in , neville menghajar kofi , big e masuk ring dan memberi belly to belly suplex , Big E joget joget didalem ring. Neville memberi superkick kepada Woods , Woods mencoba melempar neville ke lantai tapi mulut woods tertendang neville , big e mengejar neville , tapi neville menarik rope bawah dan big e jatuh ke lantai , neville neville memberi 450 splash dari apron ke big e , kalisto memberi splash ke xavier woods, kofi memberi trouble in paradise ke sin cara!
Winner : The New Day
* JoJo di backstage dengan Roman Reigns bertanya tentang Dean Ambrose , Roman Reigns berkata Ambrose berada di Rumah Sakit,JoJo lalu berkata tentang wrestlemania 32 , reigns berkata tidak akan ada lagi trick authority , hanya reigns dan triple h untuk WWE title.
* Brock Lesnar dan Paul Heyman keluar! Fans chants Suplex City , heyman berkata apa yang terjadi di fastlane semalam , heyman berkata lesnar berhasil membalas ambrose dengan menghajar ambrose ke limousine , heyman berkata lesnar lebih pantas di main event wrestlemania karena lesnar itu main eventer sejati. Heyman mengejek Triple H dan Reigns , Heyman berkata lesnar butuh lawan di wrestlemania yang baru , ambulans tiba tiba muncul , Dean Ambrose yang mengendarai ambulans , dean ambrose merangkak ke ring,fans chants nama ambrose , lesnar menginjak wajah ambrose dan balik ke panggung , ambrose mengambil microphone ,menyebut nama brock , berkata akan menendang bokong lesnar , ambrose berkata ingin brock lesnar di wrestlemania , no holds barred street fight match!! , ambrose yang kesakitan hanya bisa ngelihat lesnar berjalan ke arahnya penguin emotikon lesnar pun memberi ambrose F5! heyman lalu berkata menerima tantangan ambrose
* THE USOS vs THE ASCENSION : Jimmy headlock ke viktor tapi viktor tag ke konnor , konnor menghajar jimmy sebelum akhirnya tag ke viktor,viktor memberi beberapa moves,dan pinfall ke jimmy,tapi jimmy kick out di hiutngan kedua , dudleyz di stage ngelihatin usos,chants "table" bergemuruh,jey memberi viktor samoan drop dan memberi rikishi splash di corner,konnor masuk tapi the usos memberi double team move ke konnor , viktor naik ke turnbuckle tapi mendapat double superkick,jey naik ke turnbuckle,melihat dudleyz,dan memberi splash!
Winner : The Usos
* Chris Jericho entrance dan membicarakan AJ Styles, dan berkata dia tidak suka styles saat debut di royal rumble , jericho berkata dia tidak habis pikir bagaimana styles menjulukinya phenomenal tapi belum pernah match sama sekali di WWE,jericho berkata mereka punya 3 match dan setiap match lebih baik dari sebelumnya, jericho berkata fastlane semalam itu phenomenal,jericho berkata dia berpikir 24 jam tntang kekalahannya dan dia ingin berkata sesuatu di wajah AJ,jericho memanggil AJ Styles dan AJ Styles keluar!Jericho berkata mungkin dia bisa mengakhiri karir styles jika mengalahkannya tapi itu tidak terjadi,styles mengalahkannya,jericho menyelamati styles seteah berhasil membuktikan bahwa styles pantas di WWE , jericho berkata styles phenomenal , lalu jericho dan styles berjabat tangan , social outcasts mengganggu! heath slater,bo dallas,adam rose dan curtis axel mengejek y2j dan aj styles, match pun terjadi.
* CHRIS JERICHO & AJ STYLES vs HEATH SLATER & CURTIS AXEL : Jericho menguasai slater,styles memberi running forearm ke jericho , styles memberi styles clash tapi slater memberi backdrop ke apron,styles menendang rose di lantai , lalu styles menendang bo , aaxel menghajar styles saat wasit tidak melihat , slater stomp styles dan tag ke axel,axel memberi dropkick ke styles! jericho memberi springboard dropkick ke slate,rjericho memberi running bulldog ke axel , axel menghindar dari lionsault , jericho memberi walls of jericho ke axel! axel tap out!
Winner : Aj Styles & Chris Jericho
* Goldust di backstage berjalan Ke truth , r-truth merasa terganggu setelah goldust mengejutkannya,goldust minta maaf , goldust memberi r-truth kue dengan tulisan "I'm Sorry" diataasnya , truth berkata kue nya lucu , tapi goldust tetap tidak memaafkan goldust , goldust mengerti truth tidak mau satu tim dengannya,goldust bisa memprediksi setiap moves truth dan akan membuat mereka menjadi tim yang hebat,truth membayangkan goldust bisa melihat truth memberi kue itu ke wajah goldust, goldust berharap tidak , truth pun meninggalkan goldust
* THE WYATT FAMILY vs RYBACK,KANE ,BIG SHOW : harper memberi michinoku driver ke ryback , rowan mengontrol ryback , rowan memberi superplex tapi ryback menghajarnya ke matras,ryback memberi missile dropkick! show chokeslam ke rowan , braun strowman menarik rope kebawah dan melempar show ke lantai , wyatt meninggalkan ring dan menendang big show , harper dengan superkick tapi show menangkap harper dan chokeslam , harper mengkonter chokeslam , harper memberi sleeper hold,show memberi side suplex , kane tag in , kane memberi harper ddt! kane chokeslam harper yang bukan legal man,wyatt memberi kane sister abigail!
Winner : The Wyatt Family
* SASHA BANKS vs NAOMI : Sasha memberi abdominal stretch , naomi memberi pukulan telak ke sasha , naomi mendapat boo , naomi menaruh sasha di top rope dan menendangnya, naomi menghajar sasha , becky lynch muncul dan menghajar tamina! lalu sasha memberi naomi banks statement!
Winner : Sasha Banks
* ROMAN REIGNS vs SHEAMUS : Sheamus memberi irish curse backbreaker,sheamus melewatkan brogue kick dan reigns memberi superman punch! boo dari penonton , hseamus turun ke lantai , reigns spear sheamus di lantai , referee menghitung , reigns masuk ke ring dihitungan 9 tapi sheamus tidak,triple h keluar! cheers dari penotnon , reigns dan triple h saling brawl , reigns memberi clothesline ke triple h ke timekeeper area untuk boo yang lebih kuat untuk reigns! triple h melempar bel ke dagu reigns,fans chants triple h , triple h menabrakan wajah reigns ke announce table berkali kali , wajah reigns berdarah , triple h lalu mengambil steel steps dan memberi pedigree! tangan triple h penuh darah reigns, triple h berpose dengan fans yang memberi cheers kepada triple h!


EmoticonEmoticon