Tuesday, February 23, 2016

Hasil Lengkap WWE Fastlane 2016

Hasil Lengkap WWE Fastlane 2016

Oke, berikut adalah hasil lengkap WWE Fastlane yang diadakan pada tanggal 22 February 2016 (waktu Indonesia). Tetaplah di blog ini untuk menerima informasi terbaru seputar WWE.

Kickoff WWE Fastlane 2016 telah dilangsungkan dimana Fastlane kali ini diadakan di Cleveland, Ohio bersama dengan komentator Renee Young, Corey Graves, Booker T, dan Jerry Lawyer.

Pre-show: Kalisto (c) vs. Alberto Del Rio - 2-Out-Of-3-Falls Match (untuk United States Championship)
...Kalisto melempar Del Rio ke barrier. Kalisto melakukan Hurricanrana. Kalisto hendak melompat dari barrier tapi Del Rio menyerangnya dengan kursi. Bel dibunyikan dan Kalisto memenangkan fall pertama via diskualifikasi.
...Sebelum fall kedua dimulai, Del Rio menyerang Kalisto. Del Rio menyuruh wasit memulai fall kedua, tapi wasit memeriksa keadaan Kalisto di corner. Bel dibunyikan, Del Rio langsung menyerang Kalisto dan melakukan Stomp... 1-2-3! Del Rio memenangkan fall kedua.
...Kalisto ke rope atas, namun diserang oleh Del Rio. Del Rio membalik Kalisto di corner. Del Rio naik dan melakukan Inverted Suplex. Del Rio tidak dapat mem-pin karena Kalisto keluar ring. Del Rio mengikutinya dan mengambil kursi, tapi ia melepasnya karena diperingatkan oleh wasit. Del Rio membalik Kalisto di barrier, dan naik untuk melakukan Stomp. Del Rio memasuki ring dan wasit mulai menghitung. Kalisto memasuki ring di hitungan ke-9, dan Del Rio mulai men-Stomp. Del Rio lagi-lagi membalik Kalisto di Tree of Woe namun gagal melakukan Stomp dan mendarat dengan buruk. Kalisto pun men-drop Del Rio ke turnbuckle dan men-roll-up-nya... 1-2-3! Kalisto memenangkan fall ketiga.
Pemenang dan tetap memegang United States Championship: Kalisto.
1. Becky Lynch & Sasha Banks vs. Naomi & Tamina - Tag Team Match
...Becky melempar Naomi ke rope atas. Becky menarik dirinya sendiri ke apron dan siap untuk tag. Sasha mengerti dan mulai menyerang Naomi. Sasha menghajar Tamina dari apron. Ia menangkap tendangan Naomi, dan memakai tendangannya sendiri ke Naomi. Sasha melakukan Double Knees dan penonton men-cheer. Sasha melakukan Running Knees di corner. Ia hendak melakukannya lagi, tapi Naomi menghindar dan Sasha mengenai turnbuckle. Sasha melempar Naomi ke turnbuckle. Sasha melakukan Backstabber dari corner dan Banks Statement, tapi Tamina menarik Sasha dari ring. Sasha mengejar Tamina, lalu ia memasuki ring dan terkena Rear View dari Naomi. Sasha meng-kick-out!
Sasha melempar Naomi ke ring post. Tamina di-tag dan men-Superkick Sasha. Tamina meng-cover, tapi dipatahkan oleh Becky. Naomi datang dan melempar Becky keluar ring. Naomi dan Tamina hendak melakukan Double Suplex pada Sasha, tapi ia menangkisnya. Becky melakukan Double Missile Dropkick. Sasha menghindari Clothesline dari Tamina, dan melakukan Banks Statement padanya. Naomi datang namun Becky menghentikannya dan melakukan Disarm Her padanya. Naomi dan Tamina tap-out!
Pemenang: Becky Lynch & Sasha Banks
2. Kevin Owens (c) vs. Dolph Ziggler - Singles Match (untuk Intercontinental Championship)
...Ziggler menghindari Pop-up Powerbomb dan men-DDT Owens. Owens kick-out. Ziggler menyerang Owens di corner. Ziggler membawa Owens ke rope atas untuk Superplex, tapi Owens melawan balik. Owens menghempas Ziggler ke mat dari rope atas. Ziggler keluar dari ring. Owens mengikuti tapi Ziggler men-Superkick-nya. Ziggler memasukkan Owens ke ring. Owens menangkis Zig Zag, dan men-Superkick Ziggler. Mereka berdua terjatuh. Saat berdiri, Ziggler men-Superkick Owens. Owens kick-out lagi, dan keluar dari ring.
Owens menarik Ziggler keluar ring dan mendarat dengan keras. Owens hendak mem-Powerbomb Ziggler ke lantai, tapi Ziggler menghindar dan melempar Owens ke tangga baja dengan Hurricanrana. Ziggler memasukkan Owens ke ring dan menyerangnya dengan Fame-asser. Owens kick-out lagi. Penonton men-chant "this is awesome!" Owens menghindari Sweet Chin Music dari Ziggler dan Ziggler hampir mengenai wasit. Owens menendang kaki Ziggler dan melakukan Pop-up Powerbomb... 1-2-3!
Pemenang dan tetap memegang Intercontinental Championship: Kevin Owens
3. Wyatt Family (Braun Strowman, Luke Harper & Erick Rowan) (bersama Bray Wyatt) vs. Ryback, Big Show & Kane - 6-Man Tag Team Match
...Kane datang dan men-DDT Rowan. Kane menghempas dan Dropkick Rowan. Rowan kick-out. Kane mendominasi tapi terkena siku dari Rowan. Kane menjatuhkan Rowan dengan Big Boot. Harper datang dan menghentikan Chokeslam, tapi Kane menjatuhkannya. Kane melempar Rowan keluar ring dan mengikutinya. Mereka saling menghajar di depan Bray yang sedang duduk di kursi.
Braun terlibat dan menyerang Kane. Braun memasukkan Kane ke ring. Braun menghajar Kane dan men-tag Harper. Harper menghajar Kane dan men-tag Braun lagi. Braun menghajar Kane sampai ia terkena siku. Braun meleset di corner dan jatuh keluar ring. Rowan membantunya ke ring dan Harper di-tag. Ryback datang dan menghajar Harper. Ryback menyerang dengan empat Running High Knees di corner. Ryback menghempas Harper dua kali selagi penonton men-chant "feed me more!" Kemudian Ryback menghempas Harper lagi sebanyak tiga kali dan menyerangnya dengan Running Powerslam. Ryback mem-pin, namun dipatahkan oleh Rowan. Kane men-Chokeslam Rowan. Braun menyerang Kane. Show menyerang Braun. Harper menyerang Show dari belakang. Show melempar Harper ke yang lain, dan penonton men-cheer. Show men-Spear Braun.
Ryback melakukan Meathook Clothesline pada Harper. Bray mengalihkan Ryback. Harper men-roll-up Ryback, tapi di-kick-out. Harper men-Superkick Ryback. Kane menyerang Bray di luar ring. Harper teralihkan, dan Ryback menyerangnya dengan Shellshocked... 1-2-3!
Pemenang: Ryback, Big Show & Kane
4. Charlotte (c) (bersama Ric Flair) vs. Brie Bella - Singles Match (untuk Divas Championship)
...Brie menangkis Figure 4, dan melempar Charlotte ke apron. Brie men-Dropkick Charlotte ke lantai luar ring, tepat di samping Flair. Brie men-Dropkick Charlotte dari apron lagi. Brie memasukkan Charlotte ke ring dan ia ke rope atas. Brie melakukan Missile Dropkick. Brie melakukan beberapa tendangan "yes!"
Brie gagal melakukan Roundhouse tapi berhasil menghempas Charlotte dengan Bella Buster. Charlotte kick-out. Brie merasa kesakitan di kakinya. Brie melakukan Yes! Lock. Brie merubahnya menjadi Single Leg Crab tepat di depan wajah Flair. Brie menyesuaikan posisinya, dan kakinya keluar. Charlotte langsung melepas diri dari hold itu dan wajah Brie mengenai rope. Charlotte melakukan Figure 4 dan menyambungnya menjadi Figure 8... Brie tap-out!
Pemenang dan tetap memegang Divas Championship: Charlotte
5. AJ Styles vs. Chris Jericho - Singles Match
...Jericho melakukan Lionsault. Styles kick-out. Jericho melakukan Clothesline di corner sebelum meletakkan Styles ke rope atas untuk Superplex. Styles menghindar dan menjatuhkan wajah Jericho ke turnbuckle. Styles hendak melakukan Springboard dari apron, tapi sebelum ia dapat meloncat dari rope atas, Jericho menyerangnya dengan Springboard Dropkick yang menjatuhkan Styles dari rope. Styles kick-out. Jericho di rope atas dan Styles menyerangnya dengan Pele Kick. Styles naik untuk melakukan Hurricanrana tapi Jericho menangkapnya dan jatuh ke mat. Jericho masih memegangnya, dan melakukan Walls of Jericho tepat di tengah ring.
Styles berhasil meraih rope dan mematahkan hold tersebut. Jericho frustasi. Jericho menjatuhkan Styles di luar ring. Wasit menghitung dan Jericho masuk ke ring, lalu keluar lagi. Jericho melakukan Liontamer di lantai. Ia masuk ke ring lagi dan membiarkan wasit menghitung Styles di luar. Styles memasuk ring, tapi terkena Codebreaker. Jericho meng-cover, tapi Styles meraih rope. Jericho memanggil Styles "a stupid son of a b---h" dan "a stupid man". Ia menampar Styles di corner. Jericho menyerang dengan Boot. Styles melawan balik dan melakukan Styles Clash. Styles meng-cover, tapi Jericho meng-kick-out. Styles melakukan Calf Crusher. Jericho berusaha meraih rope, tapi akhirnya ia tap-out!
Pemenang: AJ Styles
Styles ke corner dan berpose selagi Jericho berusaha berdiri. Jericho menarik Styles dan menatapnya. Styles hendak pergi, tapi Jericho memegangnya dan mengangkat tinjunya. Styles bilang mereka dapat melanjutkannya jika Jericho menginginkannya. Jericho menurunkan tinjunya dan penonton mem-boo. Lalu Styles menjabat tangan Jericho.
· The Cutting Edge Peep Show
Edge dan Christian datang dari sisi stage yang berlawanan, dan mereka ke ring yang sudah dipersiapkan untuk acara ini. Mereka berdua bicara tentang acara baru mereka yang akan debut di WWE Network setelah Fastlane. Christian bilang acara itu sangat lucu. Edge bilang ia senang dapat kembali di depan para penggemar di ring WWE. Christian bicara tentang beberapa sejarah di Cleveland, tapi ia diganggu oleh Tag Team Champion New Day.
Big E, Kofi Kingston dan Xavier Woods menemui Edge dan Christian di tengah ring. New Day bicara tentang bahwa mereka yang terbaik. League of Nations (Sheamus, Rusev, King Barrett & Alberto Del Rio) mengganggu. New Day meninggalkan ring. Barrett mengancam Edge dan Christian dengan Bullhammer. Sheamus juga mengancam. Del Rio menatap Edge dan mengatakan bahwa ia-lah yang memaksa Edge untuk pensiun. Edge dan Christian meninggalkan ring dan ke belakang panggung.
Edge dan Christian berhenti di depan New Day. Edge bilang ia bersama Christian tadinya hendak melakukan 5 Seconds Pose, tapi Leagues sudah mengambil alih. Edge mempersembahkan mereka sebagai The International House of Dumbasses. New Day menari dan memainkan Francesca 2 selagi Edge dan Christian bicara tentang acara mereka.
6. Curtis Axel (bersama Heath Slater, Adam Rose & Bo Dallas) vs. R-Truth Singles Match
...Slater dan Rose ke apron untuk mengalihkan wasit. Bo mendorong Truth dari rope atas saat wasit teralihkan. Rose, Bo dan Slater berlari mengelilingi ring dan penonton men-cheer. Goldust datang dan menjegal kaki Axel. Goldust melempar Slater ke barrier dan memasukkan Rose ke ring. Axel pun men-roll-up Truth... 1-2-3!
Pemenang: Curtis Axel
Goldust meminta maaf karena telah membuat Truth kalah. Truth tidak senang dan pergi.
7. Dean Ambrose vs. Roman Reigns vs. Brock Lesnar (bersama Paul Heyman) - Triple Threat Match (untuk menjadi penantang untuk WWE World Heavyweight Championship di WrestleMania 32)
...Lesnar hendak men-F5 Reigns ke meja komentator, tapi Ambrose menyerangnya dengan low blow dari belakang dan Lesnar terjatuh. Reigns dan Ambrose bekerja sama dan mem-Powerbomb Lesnar ke meja komentator. Penonton men-chant "hollysh-t" selagi Lesnar terkapar.
Ambrose melempar Reigns ke tangga baja dan memasukkannya ke ring. Ambrose melakukan Running Bulldog, lalu melakukan Flying Elbow dari rope atas. Reigns kick-out. Reigns mematahkan Neckbreaker dan menyerang Ambrose dengan tangan kanan. Ambrose menghajar Reigns. Ambrose terkena Boot, tapi kembali lagi dan men-Clothesline Reigns. Lesnar mulai bergerak, dan Ambrose bersama Reigns melihatnya. Ambrose menyerang Lesnar. Reigns bergabung. Mereka melempar Lesnar ke barrier, dan mem-Powerbomb Lesnar ke meja komentator utama.
Mereka mengubur Lesnar dengan potongan meja. Reigns menyerang Ambrose dengan tangan kanan. Reigns memasukkan Ambrose ke ring dan menyerangnya di corner selagi penonton mem-boo. Reigns men-roll-up Ambrose, lalu mengangkatnya untuk Powerbomb, tapi Ambrose menyerangnya dengan siku ke kepala. Ambrose ke rope kedua, tapi terjatuh mengenai Superman Punch. Penonton mem-boo saat Reigns bersiap melakukan Spear. Ambrose melempar Reigns ke ring post. Ambrose men-Dirty Deeds, meng-cover, tapi Reigns meng-kick-out.
Penonton men-chant "this is awesome!" selagi Ambrose menunjuk ke sign WrestleMania. Ambrose hendak men-Dirty Deeds lagi, tapi Reigns mematahkannya. Ambrose berada di bahu Reigns, lalu Lesnar datang dan melakukan German Suplex pada mereka berdua di waktu yang bersamaan. Penonton heboh. Reigns men-Spear Lesnar. Lesnar menarik Reigns ke Kimura Lock di tengah ring. Reigns berusaha berdiri mengangkat Lesnar yang masih menguncinya. Ambrose datang dan menyerang Lesnar dengan kursi sebanyak tiga kali, yang membuat Kimura Lock terpatahkan. Ambrose menyerang Lesnar dan Reigns dengan kursi. Lesnar keluar dari ring, dan Reigns men-Spear Ambrose... 1-2-3!
Pemenang dan menjadi penantang utama untuk WWE World Heavyweight Championship di WrestleMania 32: Roman Reigns
WWE World Heavyweight Champion Triple H datang dan saling tatap dengan Reigns di ring. Mereka menatap sign WrestleMania, lalu saling tatap lagi. Triple H mengangkat sabuknya di depan Reigns.


SUMBER : fANSPAGE FB WWE INDONESIA


EmoticonEmoticon