Sunday, January 17, 2016

Status Tommy Dreamer di WWE I New Day Si Tukang Wawancara

Status Tommy Dreamer di WWE

Sebagaimana tercatat, Tommy Dreamer telah diiklankan untuk WWE Live Events menuju royal rumble. Dreamer mengatakan ditwitternya bahwa WWE Live events di Charleston & di Canton pekan ini adalah 2 shows wwe terakhirnya.

Kemanakah Tommy Dreamer? Tapi kasian juga sih return di wwe jadi bulan-bulanan the wyatts doang.

Bulan Desember lalu mantan GM RAW, Brad Maddox mengadakan sesi Ask Me Anything di Wreddit (r/SquaredCircle). Salah satu redditor menanyakan bagaimana cara WWE Superstar menyampaikan ide pengembangan karakter mereka kepada tim kreatif. Jawaban Brad adalah

"Ada banyak cara sebenarnya, tetapi jika ingin lebih cepat terwujud adalah dengan berbicara langsung dengan Vince McMahon. Pintu kantor Vince McMahon selalu terbuka untuk superstar yang ingin menyampaikan idenya, tetapi banyak dari mereka yang malas dan takut untuk mengetuk pintu tersebut. 

Salah satu superstar yang belakangan rajin mengetuk pintu tersebut adalah New Day, sejak mereka menjadi Tag Team Champion April lalu hampir setiap minggu mereka berada di kantor Vince untuk mendiskusikan ide-ide baru untuk segmen dan merchandise mereka. Lihatlah sekarang bagaimana posisi mereka di roster"


EmoticonEmoticon