Sunday, January 17, 2016

Ethan Page Akan Debut di WWE?

Ethan Page Akan Debut di WWE?

www.411mania.com berbicara dengan Ethan Page minggu ini. Dibawah ini adalah beberapa hasil dari pembicaraan tersebut :

Pada NXT/EVOLVE Partnership: “Aku pikir itu benar-benar keren. Ini memberikan orang lebih dari sekedar alasan untuk membayar perhatian untuk Evolve. Aku percaya bahwa, pada setiap kali, siapa pun dari Evolve roster bisa berakhir di WWE, Evolve adalah tempat pertama yg baru kami jalani. Jadi aku benar-benar bahagia tentang itu.”

Pada Keinginannya Menuju Ke WWE: “Itu tujuan utamaku, terutama tahun ini. Aku ingin menuju ke WWE ditahun 2017.”

Pada Bekerjasama Dengan Sami Zayn: “Itu benar-benar keren. Terutama karena seperti yang kalian katakan, itu sebagai salah satu hal yg paling berharga dari semua hal-hal di independents pada saat itu. Aku harus berterima kasih kepada Gabe Saposlky untuk itu."

Pada Siapa Dia Ingin Bekerjasama Di WWE: “Kevin Owens pasti akan keren, karena kita bekerja satu sama lain saat di indies. Promonya keren, aku pikir itu akan menjadi hal yg benar-benar baik. Randy Orton jg salah satu pegulat yg aku inginkan untuk bekerja sama denganku. Aku adalah seorang big fan yg menonton Randy bergulat, jadi bekerja dengan Orton akan menjadi lebih bagus!”


EmoticonEmoticon