Tuesday, January 26, 2016

Hasil Lengkap RAW 26 Januari 2016

Hasil Lengkap RAW 26 Januari 2016

* Vince McMahon dan Stephanie McMahon kick off RAW dengan boo dari penonton, Vince menyuruh mereka semua untuk diam.Vince mengatakan dia berada dalam kondisi yang sangat baik setelah Royal Rumble, vince berkata dia tidak peduli dengan perasaan fans, " i dont give a damn." , Stephanie Setuju,Vince mengatakan mereka menghancurkan Roman Reigns, menjauhkan Reigns dari titlenya dan perasaannya sama seperti para fansnya. Vince dan Stephanie mengejek para penonton,vince mengatakan mereka(penonton) sangat buruk,tapi reigns lebih buruk. Stephanie mengatakan semua mengira Reigns,mungkin lesnar atau aj styles mungkin menang, Stephanie mengatakan penonton harusnya tahu bahwa #30 adalah waktu untuk "The Game" , Fans chants "AJ STYLES!!" ,Vince berkata dia tidak peduli karena semua orang akan bernasib sama,yaitu dibawah sepatu vince (rendahan,busuk,sampah penguin emoticon )
* [Lanjutan Segment] Vince menyambut Triple H,vince mulai berkata "bow down to the king!" , Triple H mengambil microphone,Triple H Memuji reigns dan berkata reigns sangat bagus , tapi tidak lagi.reigns tidak memiliki respect kepada authority,Triple H berkata reigns sangat sangat bagus tapi lebih bagus lagi jika dia bisa menjaga sikapnya. Stephanie berkata akan mengumumkan pengumuman besar,Triple H akan melawan pemenang main event fastlane.
* KEVIN OWENS vs DOLPH ZIGGLER : Flo Rida berada di ring side , Ziggler langsung memberi superkick dan 2 counts setelah bel dibunyikan,Ziggler brawl dengan kevin owens di lantai. Ziggler terus melawan,Ziggler mencoba superplex tapi kevin owens melawan balik dan menguasai permainan,Ziggler berlari kearah owens tapi owens memberi pop up powerbomb!
Winner : Kevin Owens
* JoJo di backstage bersama Roman Reigns,Reigns berkata Authority itu aneh,tapi Reigns tidak akan berhenti sampai mendengar pengumuman Stephanie.
* Social Outcast menantang Flo Rida untuk rap battle,Slater berkata dia tidak ingin menyakiti Flo Rida , apalagi di hometown nya.Slater menantang Flo Rida,Flo Rida meyakinkan slater tapi slater berkata yang akan melawan Flo Rida adalah .. bo rida. Bo gagal ngerap , Flo Rida unjuk gigi penguin emoticon Dudley Boyz muncul.
* THE DUDLEY BOYZ vs SOCIAL OUTCASTS : Bo memberi Headlock ke bubba,bubba memberi suplex ke bo,d-von dan axel tag di waktu bersamanya,D-vn memberi clothesline dan shoulder block,D-Von memberi splash tapi axel kickout at 2. Bubba dan D-Von doule teams,mereka menghajar Rose yang berdiri di apron,Flo Rida menarik Slater dari ring,Slater adu mulut sama Flo Rida,Bubba memberi slam. D-Von memberi "What's Up?" Headbutt,Axel mencoba melawan tapi mendapat 3D!
Winner : Dudley Boyz
* Renee Young bersama AJ Styles di backstage,Renee berkata "Siapa sebenarnya dirimu?" , AJ berkata dia tidak hanya membuat headline,dia mengubah WWE secara keseluruhan,Chris Jericho menginterrupt,Jericho menunggu sangat lama untuk menunggu Styles di WWE,Jericho berkata "the biggest and hottest free aggent" akhirnya berada ditempat seharusnya,chris jericho menepuk dada styles,berkata "Selamat datang" dan memanggil AJ "kid" (nak,bocah penguin emoticon )
* AJ STYLES VS CHRIS JERICHO : Styles memberi Forearm kicks kepada Jericho,jericho mencoba walls of jericho tapi di reverse,Styles membanting jericho ,jericho memberi northern light suplex , Styles memberi backslide,fans memberi chants "AJ STYLES!", AJ memberi springboard tapi jericho kickout di hitungan kedua. Chris jericho mengunci styles dengan wallls of jericho,aj styles mencoba melawan,styles akhirnya berhasil lolos,Aj memberi clothesline dan pele kick.Jericho memberi lionsault tapi direverse,styles memberi style clash tapi jericho roll up , dibalik dengan AJ juga roll up jericho!
Winner : AJ Styles
* Setelah match AJ dan Jericho di ring bertatap tatapan,AJ bersalaman dengan jericho,aj pergi tapi jericho menarik tangan AJ,jericho lalu meninggalkan ring terlebih dahulu.
* SASHA BANKS VS BECKY LYNCH : Sasha dan becky memberi match yang sangat bagus,Sasha memberi becky tamparan , lalu becky memberi roll up kepada sasha banks,becky memberi side kick,becky memberi exploder suplex. Charlotte menginterupsi! Charlotte menghajar sasha dan becky,fans boo charlotte
Winner : -
* Goldust di backstage bersama R-Truth dan berkata apakah ingin menjadi tag team dengan goldust, dan membentuk team dengan nama GOLDEN TRUTH,R-Truth akan memikirkannya matang matang.
* KANE vs BRAY WYATT : Wyatt menyerang kane,chants "BROCK LESNAR" menggema,kane memberi DDT,kane dengan sidewalk slam kepada bray wyatt.kane memberi chokeslam tapi direverse wyatt,Wyatt memberi big boot dan turun dari ring,kane menghajar erick rowan dan luke harper,Wyatt tiba tiba memberi sister abigail!
Winner : Bray Wyatt
* Setelah match,Strowman memberi bear hug,harper dan rowan memberi double chokeslam dan Wyatt berpose diatas kane
* Kembali dari komersial , Rich Breenan berada di limusin, The Miz keluar dan the miz berkata akhirnya miz bisa kembali di raw,miz dan rich breenan berjalan tapi truck hitam mengklakson,The Rock muncul dan mendapat cheers dari crowd,miz berkata "kau kira siapa dirimu sehingga berani mencuri spotlight ku?" , Rock melempar kunci kepada the miz dan menyuruh the miz memarkirkan truknya,Rock lanjut berjalan ,Rock menyapa Rick Ross,lalu Rock menyapa Big Show,Rock flashback dengan big show dan berkata harusnya waktu the rock menang RR,big show yang harusnya menang, dan Rock berkata jika big show sukses di hollywood seperti dia.Rock berjalan,chants "ROCKY!" terus digemakan,Rock bertemu lana. Rock berkata terakhir mereka bersama saat di brooklyn,disaat lana memasuki kamar hotel rock , dan berkata "aku (lana) tidak mau bersama rusev" , lana terenyuh,Rusev datang. Rock mendoakan keduanya cepat nikah,Rock menyatapa pat petterson dan entrance.
* [Lanjutan Segment] Rock berkata "FINALLY.THE ROCK HAS COME HOME!" , Rock mengambil microphone dan diam saat crowd menchants THIS IS AWESOME,rock berkata apakah penonton siap untuk wrestlemania?rock berkata dia siap. rock berkata jbl dan cole pun siap , dan dia berkata "so is that other black dude i doesnt know" (byron saxton) juga siap. fans chants "Welcome back!" , penonton juga chants "randy savage!" karena ada fans berdandan seperti randy. Rock kembali memberi lawakan di ring,WWE TAG TEAM CHAMPIONS New Day mengganggu. Xavier woods berkata rock bodoh dan memberi tahu bahwa "other black dude" bernama byron saxton,kofi berkata "and the black guys that you do know" , the new day. the new day berkata tentang mengalahkan usos semalam,kofi mengejek panggilan people champion padhaal rock tidak memiliki title apa apa. Big E berkata Rock seperti orang yang tidak memakan "Booty-O Cereal" dan berkata rock tidak mempunyai "Booty" , Big e berkata Rock seperti LeBron, datang,ambil uang , pergi. Rock berkata dia tahu new day,rock mengejek unicorn new day dengan kata kata " Lama Puss--s" , New Day berdiskusi tentang tidak boleh berbicara kotor. fans justru menchants "LAMA PUSS--S!" Rock memanggil Big E "BIG MAMA" , rock berkata big e kuat tapi seperti kutu buku, rock mengejek trombon baru woods yang diberi nama fransesca 2, rock berkata akan menggesek trombon woods diketiga pantat member new day dan memanggil mereka "Champion's Huddle" Rock berkata new day seperti unibooties didalam lingkaran , woods berkata miami tidak pantas menyaksikan new day. new day hendak pergi tapi the rock mnghentikan mereka, rock berkata dia punya plan b. plan b adalah keluarga,usos muncul , big e mendapat rock bottom! woods mendapat double superkick,spinebuster dan people's elbow diakhiri "IF ya smell...." , lalu meninggalkan ring.
* ALICIA FOX & BRIE BELLA vs NATALYA & PAIGE : Natalya mulai menguasai permainan,Brie tag dan 2 lawan 1 melawan natalya, brie memberi yes kick kepada natalya dan brie memberi drop kick,paige masuk ring setelah di tag,dan memberi tendangann ke lutut brie,lalu memberi knee strike,paige memberi PTO tapi alicia menghentikannya,Natalya menghajar alicia,Paige memberi rampaige!
Winner : Natalya & Paige
* KALISTO vs THE MIZ : The Miz di ring promo,dia berkata dia capek mendapat gangguan dari semua roster,kalisto pun mengganggu the miz(interupsi) , Miz menghajar kalisto,kalisto memberi suicide dive ke miz yang berada diluar,Miz mengejek "lucha!" , kalisto menendang miz tepat dikepala. miz kembali menguasai permainan dengan big clothesline,miz memberi corner clothesline dan double axe handle,miz memberi headlock,miz buang buang waktu dan mengejek penonton,miz memberi skull crushing finale tapi kalisto mereversenya dengan salida del sol!
Winner : Kalisto
* ROMAN REIGNS & DEAN AMBROSE vs SHEAMUS & RUSEV : Reigns dan sheamus memulai pertandingan,reigns memberi serangan di korner,sheamus melawan baik tapi reigns menghajar dengan clothesline,ambrose di tag dan dropkick sheamus,reigns ditag lagi dan memberi uppercut,sheamus keluar dari ring dan mengambil nafas,rusev datang tapi reigns menghajarnya,ambrose menclothesline rusev,ambrose mensplash rusev dan sheamus. Sheamus menghindar dari clothesline,ambrose backdrop sheamus, barrett dan rusev menghajar di ringside,ambrose terlihat luka di lututt,del rio melempar ambrose ke barricade,rusev slam mabrose , rusev memberi gutwrench suplex,sheamus kembali tag dan memberi tiga irish curse backbreaker ke ambrose,ambrose melawan dan tag tapi sheamus menyerat nya.sheamus tag ke rusev,rusev memberi elbow drop dan pin ambrose tapi kickout dihitungan kedua,Sheamus mendapat big clothesline,ambrose comeback dan tag ke reigns,Reigns memberi samoan drop,Reigns memberi drive by ke rusev,reigns memberi samoan uppercut , del rio dan barrett mengganggu reigns, sheamus memberi brogue kick ke reigns tapi ambrose menghentikan pin,rusev masuk ring tapi ambrose menghajar rusev,reigns spear sheamus!
Winner : Roman Reigns & Dean Ambrose
* Setelah match,Ambrose dan Reigns menghajar league of nations,ambrose menaruh rusev di french announce tabe,reigns dan ambrose mempowerbomb rusev,chants HOLYSHIT terdengar,Stephanie menginterrupt dan berkata akan memberi pengumuman yang "best for business" , yaitu dean ambrose vs brock lesnar vs roman reigns di fastlane untuk merebut posisi melawan triple h di wrestlemania 32.Reigns dan ambrose terlihat kaget dan show pun berakhir.

1 komentar


EmoticonEmoticon