Friday, December 25, 2015

Voting Slammy Award Seharusnya Cepat Dilakukan

Voting Slammy Award Seharusnya Cepat Dilakukan

Wrestling Observer Newsletter melaporkan bahwa voting WWE Slammy Awards tahun ini sangatlah "legit". Ada kabar yang mengatakan bahwa pemenang Slammy Awards sudah ditentukan oleh WWE, namun kabar itu keliru karena para pemenang memang ditentukan oleh voting-an WWE Universe.

Hal paling mengecewakan di Slammy tahun ini adalah banyak bintang top yang menang namun tidak hadir untuk menerima penghargaan, seperti The Rock, Ronda Rousey, Brock Lesnar, Undertaker, Sting dan John Cena. Alasan mereka tidak hadir adalah karena WWE tidak tahu siapa yang akan menang, jadi mereka tidak yakin siapa yang harus mereka bawa.

Sebaiknya tahun depan WWE harus mengadakan voting sepekan sebelum Slammy Awards diadakan, jadi mereka tahu siapa yang akan menang sebelum Slammy ditayangkan, dan mereka pun dapat membawa para pemenang untuk tampil menerima penghargaan. Kalau The Rock tahun depan menjadi pemenang salah satu kategori Slammy namun ia sibuk syuting dan tidak dapat menerima penghargaan, The Rock masih dapat mengirim kru film untuk menggantikan dirinya menerima penghargaan.


EmoticonEmoticon