Friday, December 25, 2015

Hasil Lengkap NXT 24 Desember 2015 : Samy Zayn Comeback

Hasil Lengkap NXT 24 Desember 2015 : Samy Zayn Comeback

WWE NXT: 24 Desember, 2015 (waktu Indonesia)

* The Vaudevillains vs. Hype Bros vs. Blake & Murphy (bersama Alexa Bliss) vs. Chad Gable & Jason Jordan - Fatal 4-Way Tag Team Match.
Gable melakukan Armbar pada Murphy di rope atas, tapi Blake men-Stomp Gable untuk menjatuhkannya. Blake, Murphy dan Vaudevillains menyerang Gable sebelum Gable menangkis Senton. Jordan memasuki ring dan menyerang dengan Dropkick dan 4 Suplex. Mojo mengeluarkan semua yang ada di ring, dan melempar Ryder terbang ke arah lawan di luar ring. Jordan melempar Mojo dari ring, dan men-Suplex Murphy. Jordan dan Gable melakukan Grand Amplitude pada Blake... 1-2-3!
THE WINNER... CHAD GABLE & JASON JORDAN!

* (Belakang panggung) Tye Dillinger mengatakan bahwa ia akan merusak momen kembalinya Sami Zayn di NXT hari ini.

* Bull Dempsey vs. Elias Samson - Singles Match.
Dempsey menyerang lebih awal, namun Samson menyerangnya dengan lutut. Samson melakukan Flying Elbow Drop pada Dempsey... 1-2-3!
THE WINNER... ELIAS SAMSON!

* (Belakang panggung) "NXT Tag Team Champion" Dash & Dawson mengatakan bahwa Enzo & Cass berhak mendapatkan rasa hormat mereka.

* Tye Dillinger vs. Sami Zayn - Singles Match.
Zayn menyerang Dillinger dengan Clothesline, Suplex, Dive dan Blue Thunder Bomb. Dillinger men-Superkick Zayn. Zayn menyerang kembali dengan Corner Exploder dan Helluva Kick... 1-2-3!
THE WINNER... SAMI ZAYN!


EmoticonEmoticon