Wednesday, December 30, 2015

Review 5 Breakout Star di Tahun 2015 Versi Mr EFAC

Review 5 Breakout Star di Tahun 2015 Versi Mr EFAC

5. BRAUN STROWMAN
Untuk sekarang, Braun masih mengambil "langkah bayi" di WWE dan hanya waktu yang akan membuatnya menjadi pegulat hebat.
Dari yang kita lihat di tahun 2015 ini, WWE sangat berharap darinya. WWE juga "melindungi" Braun, sampai ia beruntung sempat feud dengan Undertaker dan Kane bersama Wyatt Family.
4. KALISTO
"Nilai" Kalisto tiba-tiba langsung memuncak setelah ia tampil di TLC lalu. WWE memberikan kesempatan pada Kalisto untuk menampilkan kemampuannya yang sesungguhnya di pertandingan itu, dan WWE Universe pun tahu bagaimana berbakatnya Kalisto.
Kalisto adalah pegulat yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Rey Mysterio.
3. CHARLOTTE
Saat ke main roster, Charlotte bergabung dalam Divas Revolution, dan ia berperan penting di sana. WWE juga mem-push Charlotte untuk menjadi pemegang Divas Championship sampai sekarang, dan kemungkinan sampai Wrestlemania 32.
2. NEVILLE
Sayangnya Neville tidak mendapatkan push sebesar pegulat yang ada di daftar ini. Ia sekarang berada di mid-card dan mungkin akan terjebak di sana dalam waktu yang lama. Padahal Neville sangat berbakat seperti yang terlihat saat di NXT.
Kalau WWE mem-push Neville di tahun 2016, sudah dapat dipastikan bahwa ia akan menciptakan pertandingan yang bagus.
Neville memang pantas menerima penghargaan Superstar of the Year di Slammy Awards, namun... EFAC rasa yang lebih pantas ada di nomor 1 di bawah.
1. KEVIN OWENS
Berapa banyak pegulat yang dapat mengalahkan John Cena secara "clean" di pertandingan pertamanya di main roster? Bahkan itu bukan bagian terbaik dari perjalanan Owens di main roster.
Owens merupakan mantan pemegang NXT Championship dan Intercontinental Championship, dan ia juga menampilkan beberapa pertandingan sempurna di tahun 2015 ini.
Seperti Neville, Owens adalah pegulat yang berpotensi untuk menjadi "main eventer", namun terjebak di mid-card. Semoga di tahun 2016 WWE akan mem-push Owens besar-besaran di awal awal.


EmoticonEmoticon