Wednesday, December 30, 2015

7 Nama Besar di WWE Yang Merupakan Orang Baik Diluar Versi Mr EFAC

7 Nama Besar di WWE Yang Merupakan Orang Baik Diluar Versi Mr EFAC

7. KANE
Walau Kane dikenal sebagai "monster" di WWE, Kane tetaplah manusia biasa dan ia juga merupakan "orang baik". Kane adalah pendonor andalan di Rumah Sakit Anak Tennessee Timur, dan ia juga mensponsori teater mobil makanan tahunan di Tennessee.
Selain itu, Kane tidak mempunyai "cacat" di resume-nya.
6. DIAMOND DALLAS PAGE
Setelah mengakhiri karier gulatnya, DDP memutuskan untuk menjadi "guru" fitnes. Namun, ia berubah sukses saat mulai membantu veteran perang dan teman-teman yang menderita.
Selain itu, DDP membantu "pegulat legenda" Jack Roberts untuk mengatasi kecanduannya terhadap obat-obatan, dan DDP juga melakukan hal yang sama terhadap Scott Hall. Sampai sekarang pun DDP masih berusaha untuk membantu merubah hidup orang-orang ke arah yang lebih baik... tanpa mengenal lelah.
5. UNDERTAKER
Undertaker adalah salah satu pegulat yang paling dihormati di WWE. Walau ia dikenal "menyeramkan" di ring, ternyata Taker pun mempunyai sisi "lembut".
Beberapa tahun yang lalu, Taker menyumbangkan uang ke American Mighty Warriors Veterans Support Group dengan menjual sepeda motor favoritnya. Taker juga memiliki yayasan "Zeus Compton Calaway Save The Animal Fund".
4. VINCE MCMAHON
Vince McMahon mendonasikan hampir $10,000,000 (sekitar Rp140,000,000,000) untuk berbagai universitas dan sekolah militer, dan ia juga membantu banyak mantan pegulat WWE.
Selain itu, Vince pernah menjadi pendonor andalan di Donald J. Trump Foundation.
3. THE ROCK
Setelah melakukan kerjasama dengan yayasan Make-A-Wish, The Rock membuat yayasan sendiri dengan nama "Dwayne Johnson Rock Foundation". Yayasan itu bertujuan untuk membantu anak-anak dengan kebutuhan spesial dan membiayai proses penyembuhan mereka.
Yayasan itu tentu saja sukses, dan kemudian The Rock memperluas yayasan itu untuk membantu anak-anak yang sedang menghadapi obesitas dan anak-anak yang kekurangan pendidikan.
2. JOHN CENA
John Cena merupakan "pahlawan" untuk anak-anak. Cena memegang rekor di yayasan Make-A-Wish dengan bertemu anak-anak di yayasan itu sebanyak lebih dari 500 kali. Cena juga membantu yayasan itu untuk bekerjasama dengan "pebasket legenda" Michael Jordan.
Cena melakukan semua ini dan mendonasikan berjuta-juta dolar sambil bekerja untuk WWE selama sekitar 300 hari per tahun.
1. TRIPLE H & STEPHANIE MCMAHON
Triple H dan Stephanie McMahon adalah pendiri "Connors Cure", yang merupakan sebuah yayasan amal untuk riset otak dan tulang belakang. Keputusan untuk membuat yayasan itu datang setelah Connor Michalek (8 tahun) menyentuh hati Triple H dan Stephanie.
Connor meninggal karena penyakit "terminal"... Triple H dan Stephanie pun memutuskan untuk mempersembahkan sebuah yayasan amal untuk Connor, dan tentu saja untuk anak-anak lain yang juga menderita penyakit terminal.
Selain Connors Cure, Triple H dan Stephanie juga berperan penting dalam kampanye anti-bullying yang sampai sekarang dijalankan oleh WWE.


EmoticonEmoticon