Sunday, November 29, 2015

WWE Edisi Kalian Tahu Ini Gak?

WWE Edisi Kalian Tahu Ini Gak?

1. Survivor Series kemarin adalah kekalahan pertama Dolph Ziggler dalam ppv tersebut.


2. Randy Orton telah mengalahkan Shawn Michaels 3x di Survivor Series pada tahun 2003, 2005, dan 2007.

3.  Ultimate Warrior tidak pernah terkalahkan di PPV Summerslam dan Survivor Series.
4. Dean Ambrose pernah menjadi salah satu Druid (yang megang obor) saat entrance Undertaker di Royal Rumble 2006. Pada saat itu Kurt Angle vs Mark Henry dan di menangkan oleh Kurt Angle. dan tiba-tiba Undertaker datang dan menghancurkan Ring. (Efek Petirnya gitu).

5. Di samping itu, Kedua dari World Championship WWE & NXT adalah Irish (Orang Ireland).
 




6. Batista pernah memenangkan Royal Rumble 2 kali di saat Royal Rumble 2005 dan Royal Rumble 2014. Dan dia memenangkannya di saat nomor peserta 28.



7. Kekalahan terakhir Roman Reigns by pinfall/submission yaitu saat RAW bulan Maret oleh Seth Rollins.

8. Roman Reigns hanya kalah sekali dalam Single match by pinfall/submission di PPV Battleground yaitu saat melawan Bray Wyatt.

9. Hanya satu orang yang telah mengalahkan Bray Wyatt dalam Single match by pinfall/submission yaitu Roman Reigns pada Bulan Juni 2015 di RAW.



10. Edge dan Christian adalah orang yang pertama di juluki sebagai Saudara di WWE/F. Dan pada akhirnya mereka hanya Sahabat dari kecil.

11. Rencana/Plan sebenarnya untuk Wrestlemania 23 (2007) untuk WWE Championship adalah pertandingan Re-Match untuk Triple H vs John Cena. Tetapi Triple H mengalami cidera dan di gantikan oleh Shawn Michaels.



12. Sekarang, Hanya Sheamus, Alberto Del Rio, dan Kofi Kingston yang bukan dari NXT yang memegang championship.



13. Cody Rhodes atau Stardust telah memenangkan Tag Team Championship di PPV Night of Champions di tahun yang berbeda yaitu pada tahun 2008, 2010, dan 2014.

14. Daniel Bryan tidak pernah kalah di PPV Night of Champions dan telah memenangkan 3 Championship yang berbeda di PPV Night of Champions. Yaitu United States Championship, Tag Team Championship, dan WWE Championship.



15. Orang pertama yang menjadi musuh/lawannya Brock Lesnar untuk mempertahankan WWE Championship-nya adalah Undertaker.



16. Pertandingan Hell in a Cell paling sebentar jatuh pada PPV Wrestlemania 15 di saat Undertaker mengalahakn Big Boss Man. Berdurasi 9:48 menit.



17. Alberto Del Rio telah menjadi musuh/lawannya John Cena di PPV Hell in a Cell 3 kali. Yaitu pada Hell in a Cell 2011, 2013, dan 2015.



18. Paul Heyman telah me-managerkan CM Punk di Night of Champions 2012 dan berhasil mempertahankan gelar WWE Champion-nya. Paul Heman telah me-managerkan Curtis Axel di Night of Champions 2013 dan berhasil mendapatkan gelar Intercontinental Championship. dan Paul Heyman mendampingi client-nya Brock Lesnar di Night of Champions 2014 untuk mempertahankan gelar WWE World Heavyweight championship-nya.


EmoticonEmoticon