Sunday, November 29, 2015

Hasil pertandingan WWE Survivor Series 2015

Hasil pertandingan WWE Survivor Series 2015






WWE Survivor Series 2015

* Pre-Show: Team Stardust (Stardust, The Ascension, The Miz & Bo Dallas) vs. Team Goldust (Goldust, Neville, Titus O'Neil & Dudley Boyz) - 5-on-5 Traditional Survivor Series Elimination Tag Team Match.

Goldust dan Stardust saling menyerang untuk memulai pertandingan. Viktor di tag, namun Goldust mem-pin-nya... 1-2-3! Viktor dieliminasi.

Konnor menyerang Bubba, namun Bubba menyerang balik dan... 1-2-3! Konnor dieliminasi.
Neville menyerang Stardust. Lalu Bo menyerang Neville, namun Miz mencuri pin dari Bo... 1-2-3! Neville dieliminasi. Goldust datang dari belakang dan men-roll-up Miz... 1-2-3! Miz dieliminasi.

Titus men-Splash Bo dan Stardust diwaktu yang bersamaan. Titus melakukan Clash of the Titus pada Bo... 1-2-3! Bo dieliminasi.

Stardust ke ring dan Dudleyz menangkapnya dengan 3D... 1-2-3! Stardust dieliminasi.

THE WINNNER... TEAM GOLDUST!

* Lilian Garcia menyanyikan Lagu Nasional dari ring dan arena diterangi dengan lampu bewarna merah, putih dan biru. Mungkin ini respons dari WWE terhadap laporan penyerangan ISIS di Survivor Series hari ini.

1. Turnamen Semi-Final WWE World Heavyweight Champion: Roman Reigns vs. "United States Champion" Alberto Del Rio (bersama Zeb Colter) - Singles Match.

Reigns men-Superman Punch Del Rio. Kemudian Del Rio men-Superkick Reigns. Reigns menangkis Cross Armbreaker dengan roll-up, tapi Del Rio meng-kick-out dan mencoba Ambreaker lagi, dan Reigns masih dapat menangkisnya dengan Powerbomb. Kali ini Del Rio berhasil melakukan Armbreaker. Kemudian Del Rio ke rope atas, dan gagal melakukan Stomp, lalu Reigns men-Spear Del Rio... 1-2-3!

THE WINNER... ROMAN REIGNS!

2. Turnamen Semi-Final WWE World Heavyweight Champion: Dean Ambrose vs. "Intercontinental Champion" Kevin Owens - Singles Match.

Ambrose membawa Owens ke rope atas untuk Superplex, namun Owens melawannya. Ambrose melawan balik, namun Owens men-Headbutt-nya ke mat. Ambrose melakukan Forearm, kemudian Owens melawannya dan men-Suplex Ambrose ke mat.

Ambrose melakukan Rebound Clothesline pada Owens, dan Owens ke luar ring. Ambrose melakukan Dive, dan membawa Owens kembali ke ring, namun Owens kembali ke luar ring. Ambrose melakukan Dive lagi, namun Owens menangkap dan menghempasnya ke atas meja komentator. Owens membawanya ke ring untuk Pop-up Powerbomb, namun Ambrose menangkisnya. Owens men-Superkick Ambrose dua kali. Ambrose menangkis Pop-up Powerbomb lagi dan men-Dirty Deeds Owens... 1-2-3!

THE WINNER... DEAN AMBROSE!

3. Team Ryback (Ryback, Lucha Dragons & The Usos) vs. Team New Day (New Day, King Barrett & Sheamus) - 5-on-5 Traditional Survivor Series Elimination Tag Team Match.

Barrett menyerang Jimmy. Jimmy men-Superkick Barrett, lalu Cara melakukan Swanton... 1-2-3! Barrett dieliminasi.

Jimmy menyerang Kofi. Kemudian Kofi menahan Jimmy dan Woods melakukan Big Stomp dari rope atas pada Jimmy... 1-2-3! Jimmy dieliminasi.

Big E men-Spear Cara dari apron ke luar ring. Sheamus men-tag dirinya sendiri pada Big E, dan Big E tidak menyukainya. Sheamus mem-Brogue Kick Cara... 1-2-3! Cara dieliminasi.

Ryback men-Clothesline Sheamus. Ryback menyerang Big E dan Kalisto juga menyerangnya dengan Slam. Jey di tag dan melakukan Big Splash pada Big E... 1-2-3! Big E dieliminasi. Woods dan Kofi mengatakan kalau Big E cidera, lalu mereka membantunya ke belakang panggung dengan meninggalkan Sheamus di ring.

Ryback men-Spinebuster Sheamus. Sheamus menghindari Meathook dan men-roll-up Ryback, namun Ryback meng-kick-out. Sheamus melakukan Powerslam. Ryback menangkap Brogue Kick, namun Sheamus melawannya. Kalisto di tag dan ia bersama Jey menyerang Sheamus. Ryback di tag kembali dan ia bersama Kalisto dan Jey bekerja sama menyerang Sheamus, lalu Ryback men-Shellshocked Sheamus... 1-2-3! Sheamus dieliminasi.

THE WINNER... TEAM RYBACK!

4. Paige vs. "Divas Champion" Charlotte - Singles Match untuk Divas Champion.

Charlotte menghempas Paige, dan Paige ke luar ring. Paige menghempas Charlotte ke apron dan menendangnya. Paige melempar Charlotte ke barrier. Paige ke atas barrier dan berteriak kepada penonton, lalu Charlotte juga menaiki barrier dan men-Spear Paige.

Charlotte membawa kembali Paige ke ring dan melakukan Figure Eight... Paige tap-out!.

THE WINNER AND STILL THE DIVAS CHAMPION... CHARLOTTE!

5. Tyler Breeze (bersama Summer Rae) vs. Dolph Ziggler - Singles Match.

Ziggler melakukan Neckbreaker, lalu Big Elbow Drop. Breeze menangkis Fame-asser dan men-roll-up, namun Ziggler meng-kick-out. Beberapa saat kemudian Ziggler menghempas Breeze. Breeze menangkap Superkick Ziggler dan melakukan Backslide. Breeze menghindari Superkick lagi, lalu ia melakukan Unprettier pada Ziggler... 1-2-3!

THE WINNER... TYLER BREEZE!

6. The Wyatt Family (Bray Wyatt & Luke Harper) (bersama Erick Rowan & Braun Strowman) vs. Brothers of Destruction - Tag Team Match.

Sebelum pertandingan dimulai, Rowan menyerang namun Taker dan Kane melakukan Double Boot dan Double Chokeslam padanya.

Langsung saja! Taker menghajar Harper. Lalu ia melakukan DDT dan Leg Drop pada Harper. Taker mencengkeram leher Harper dan Wyatt, lalu Strowman mengganggu. Taker mencengkeram leher Strowman di luar ring, dan Kane membantu Taker dengan melakukan Double Chokeslam pada Strowman ke meja komentator. Taker kembali ke ring dan Wyatt menyerangnya dengan Sister Abigail. Harper mem-pin Taker dan Kane mematahkannya.

Taker men-Chokeslam Wyatt dan Kane men-Chokeslam Harper. Lalu Taker men-Tombstone Piledriver Harper... 1-2-3!

THE WINNER... BROTHERS OF DESTRUCTION!

7. Turnamen Final WWE World Heavyweight Champion: Roman Reigns vs. Dean Ambrose - Singles Match untuk WWE World Heavyweight Champion.

Reigns menangkis Dirty Deeds, namun terkena Rebound Clothesline dari Ambrose. Reigns men-Spear Ambrose... 1-2-, Ambrose meng-kick-out. Reigns hendak melakukan Spear lagi, namun Ambrose menendangnya. Ambrose men-roll-up dan Reigns meng-kick-out. Ambrose men-Dirty Deeds Reigns... 1-2-, Reigns meng-kick-out.

Mereka saling menyerang dalam waktu yang cukup lama. Reigns men-Clothesline Ambrose di corner. Lalu Ambrose melakukan Forearm dan menendang Reigns. Ambrose berlari dan Reigns men-Spear... 1-2-3!

THE WINNER AND THE NEW WWE WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPION... ROMAN REIGNS!

Setelah itu, Ambrose memeluknya dan pergi. Triple H datang dan mengangkat tangan Reigns. Triple H menawarkan jabat tangan, namun Reigns menolaknya dan men-Spear Triple H. Tiba-tiba Sheamus datang dan mem-Brogue Kick Reigns. Sheamus meng-cash-in koper MITB-nya!
8. "WWE World Heavyweight Champion" Roman Reigns vs. Sheamus - Singles Match untuk WWE World Heavyweight Champion.

Sheamus mem-pin... 1-2-, Reigns meng-kick-out. Lalu Sheamus mem-Brogue Kick Reigns lagi... 1-2-3!

THE WINNER AND THE NEW WWE WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPION... SHEAMUS!
Sheamus memeluk Triple H dan pergi bersamanya meninggalkan Reigns terkapar di ring.


EmoticonEmoticon