Thursday, October 8, 2015

Undertaker Menggantikan Hulk Hogtan Di Mesin Penjual Permen Terbaru WWE Superstar

UNDERTAKER MENGGANTIKAN HULK HOGAN DI MESIN PENJUAL PERMEN TERBARU WWE SUPERSTAR

PEZ mengumumkan kalau mereka bekerja sama dengan WWE untuk mesin penjual permen yang menampilkan The Rock, John Cena dan Undertaker. Sebelumnya Hulk Hogan, tapi telah diganti dengan Taker. Lihat saja foto dibawah, masih Hogan.

Ini pernyataan dari PEZ Candy Inc. tentang kerja sama mereka dengan WWE:

PEZ Candy Inc., bekerja sama dengan perusahaan hiburan global WWE untuk mengeluarkan Collectible Giftset yang akan menampilkan 3 pegulat favorit WWE Universe: The Rock, John Cena dan Undertaker. Setiap set akan menampilkan satu enam-pack Permen PEZ.

"Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan WWE dan membawa 3 pegulat favorit WWE Universe ke mesin penjual permen PEZ kami yang ikonik ini," kata Christian Jegen, CEO/Presiden PEZ Candy Inc. "WWE Universe telah lama meminta kami untuk bekerja sama dengan WWE dan kami pun melihat ke depan untuk bekerja dengan WWE."

"Kerja sama antara WWE dan PEZ bersama-sama menggabungkan dua brand yang telah menjadi bagian budaya pop Amerika selama beberapa dekade," kata Casey Collins, Wakil Presiden Eksekutif WWE, Konsumen Produk. "Kami melihat ke depan untuk bekerja sama dengan brand ikonik seperti PEZ dan membawa WWE Superstar ke penggemar kami dijalan yang berbeda."

WWE Giftset akan mulai dijual pada April 2016, saat Wrestlemania 32, dengan usulan seharga $9.99 (sekitar Rp139.999).


EmoticonEmoticon