Thursday, October 8, 2015

5 Fakta Dari Braun Strowman Yang Mungkin Tidak andda Ketahui

5 Fakta Braun Strowman

5 HAL YANG MUNGKIN TIDAK KALIAN KETAHUI TENTANG BRAUN STROWMAN
5. Dia mantan Strongman Champion!

Nama asli Braun adalah Adam Scherr, dan dia bisa dibilang sukses dikariernya dulu sebagai "strongman" alias orang kuat. Dia mendapat gelar profesional setelah memenangkan US National Amateur Championship pada tahun 2011, dan bertanding diberbagai event kelas atas.

Kariernya semakin cerah ditahun 2012 saat memenangkan Arnold Amateur Strongman, dan ia pun mendapat bayaran dengan masuk ke Arnold Classic selama beberapa tahun. Arnold Classic hanya mengenai tentang kekuatan, dan memperkenalkan puncak dunia strongman.
Arnold Classic ini dibuat oleh aktor Terminator, yap, Arnold Schwarzenegger.

4. Dia debut kurang dari setahun yang lalu!

Braun debut di NXT Live Event pada 19 Desember 2014 lalu dengan mengalahkan Chad Gable, dan ia hanya pernah bertanding sebanyak 9 kali (termasuk dark match). Jadi, bisa dibilang Braun adalah pegulat yang tidak terlalu berpengalaman.

3. Dia sudah pernah tampil di WWE!

Sebelum debut di WWE beberapa waktu yang lalu, Braun sekitar setahun yang lalu sudah pernah tampil di WWE. Tapi hanya sebagai "rosebuds"-nya Adam Rose.

Kalian bisa menontonnya di http://m.youtube.com/watch?v=vWYOUo1zJQ4 Braun salah satu rosebuds, dan berpakaian seperti gladiator.

2. Dia tampil di film "Three Count"

Tahun lalu, Braun ambil bagian di film yang berjudul "Three Count", kalian mungkin bisa melihatnya di http://m.youtube.com/watch?v=dhxzZIHvkwI
Peran apa yang Braun ambil? Tentu saja, 'strongman'.

1. Dia sebenarnya secara alami berkarisma!

Kita bisa lihat kan bagaimana karakter buasnya Braun di WWE? Tahukah kalian, saat masih bekerja sebagai strongman, Braun dikenal sebagai orang yang mempunyai karisma istimewa, dan dia terlihat nyaman saat berbicara memakai mikrofon. Lihat saja saat ia diwawancara di Arnold Classic tahun 2013 lalu di http://m.youtube.com/watch?v=euFZ-tgPav8

Di video itu Braun terlihat tidak gugup, ia percaya diri dan bernada suara yang nyaman. Kebalikan sekali ya dengan perannya di WWE.


EmoticonEmoticon