Friday, October 2, 2015

Ulang Tahun Mantan WWE Superstar | Michael Cole Berusaha DIet

Michael Cole Menurunkan Berat Badan

Michael Cole mengungkapkan kalau ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 25 kg hanya dalam waktu 11 bulan berkat bantuan pelatihnya, Jesse Marines dari jmprogram.com.

"Semua faktor datang bersamaan pada bulan Oktober (2014) lalu. Semakin tua, tampil di televisi setiap pekan, metabolismeku semakin melemah, tidak senang melihat diriku saat bercermin dan tenagaku tidak seperti biasanya lagi. Aku biasanya mendaki gunung, dan gunung besar yang kami coba daki adalah Gunung Grand Teton di Wyoming. Salju menutupi gunung itu diketinggian 3.810 m dan walau kami tidak tertutupi salju, aku tahu kalau aku tidak sanggup menyelesaikan pendakian ini. 

Aku tahu karena masalah kondisiku. Semua hal ini disatukan membuatku merasa kalau aku harus melakukan beberapa perubahan dihidupku."

"Aku mulai dari 101 kg dengan 29.9% lemak. 11 bulan kemudian, beratku 76 kg dengan 6.5% lemak. Beratku turun sebanyak 25 kg, tapi aku menaruh sedikit berat karena aku merubah dietku dan menambahkan beberapa kalori. Aku merasa lebih baik sekarang diusia 48 tahun ketimbang saat berusia 21 tahun dulu."

 Selamat ulang Tahun kepada mantan WWE Superstar Rico Constantino yang ke 54 Tahun (waw sudah tua daripada Undertaker ternyata).

Rico



EmoticonEmoticon