Wednesday, October 14, 2015

Summer Rae Putus Dengan Rusev?

Summer Rae Putus Dengan Rusev?

Sejatinya Summer Rae adalah pacarnya Rusev (hnaya Storyline) pada Raw Pekan lalu trlihat Summe Re telah meminang Rusev dengan sebuah cincin, dan Rusev menjawab "Iya" Dan Rusev ingin menikahinya ketika ktika Rusev mendapakan gelar di WWE.

Tentunya itu hanyalah storyline, di kehidupan aslinya Rusev dan Lana sudah bertunangan di rumah mereka di Nashville. Pada raw malam tadi 12 Oktober, setelah pertandingan Rusev melawan Ryback, dan Rusev kalah karena terkena ShellSHocked dari Ryback. Setelah pertandingan itu Summer Rae khawatir dengan keadaan Rusev, dan melihatnya lebih dekat. Namun tiba tiba layar melihatkan berita pertunangan antara Rusev dan Lana.

Dan hal itu membuat Summer Rae kecewa kepada Rusev dan mrngatakan Rusev manusia (sensor) yang tidak mempunayi hati. Dan diakhiri dengan sebuah tamparan yang heroik. Padahal berdasarkan Storyline Rusev memanggil Lana dengan sebutan Ikan Busuk. Dan mungkin WWE memanfaatkan pertuanngan Lana dan Rusev untuk mengakhiri storyline Cinta Rusev dan Summer Rae.


EmoticonEmoticon