Wednesday, October 14, 2015

Hasil Pertandingan WWE Raw 12 Oktober 2015

Hasil Pertandingan WWE Raw 12 Oktober 2015

Result WWE Raw 12 October 2015
From Cichago

1. (IN Backstage) Terlihat Corporaate Kane sedang menelfon Triple H dan Stephanie Mcmahoon, dan menyuruh Kane yang akan mengurus jalannya Raw hari ini dan bersikap Professional. Kemudian datang seorang kru dan Kane akan memberitahu Rollins bahwa Kane akan bertanding melawan Seth Rollins dalam Lumberjack Match hari ini.

2. Dean Ambrose memasuki ring dan berkata bahwa ia akan siap untuk bertanding sekarang, kemudian datanglah Randy Orton dan mengajak Dean Ambrose menjadi team untuk melawan Braun Strowman dan Luk Harper di HIAC nanti.

Kemudian datanlah New Day, merea berbicara tentaang mereka yang menghajaar Dolph Ziggler dan John Cena, dan mereka melakukaan apa yang tidak bisa dilakukan The Shield, Evolution, Authority, dan Legacy. Kemudian Kane menyuruh wasit untuk datang.

The New Day mengalahkan Dean Amrose dan Randy Orton (Tag Team Match).
Orton ingin mellakukan RKO, namun Kofi mendorong Orton dan mengenai mbrose, kemudian Kofi mem pin Orton.

3. Nikki Bella (bersama Alicia Fox dan Brie Bell) mengalahkan Naomi (bersama Sasha Banks dan Tamina)
Brie Bella naik ke meja komentator dan menchant "We Want Sasha" kemudian Sasha menarik kaki Brie hingga ia jatuh. Naomi terlaihkan konsentrasinya dimanfaatkan oleh Nikki Bella dan melakukan Rack Attack ke Naomi.

4. United States Open Challenge
Dengan Dolph Ziggler menjawab tantangan itu.
Ziggler melakukan Crossbody dan Cena menangkapnya dan membaliknya ke posisi AA. Tapi Ziggler mencolok matanya, lalu ia men-Superkick Cena.

Cena hendak melakukan AA, tapi Ziggler menghindar dan melakukan Zig Zag, namun Cena menangkisnya. Ziggler men-Headbutt dan men-Zig Zag Cena... 1-2, Cena meng-KickOut. Cena men-AA Ziggler

5. (In Backstage) Kane ditelfon oleh Triple H untuk bertanya bagaimana jalannya Raw kali ini dan Main Event RAW kali ini, namaun Kane membahas serunya perandingan John Cena melawan Dolph Ziggler.

6. Duddley Boys mengalahkan The Ascensions (tag team match)
D-Von dan Bubba melakukan 3D kepada Viktor dan Pin.

7. Sheamus dan King Barret mengalahkan Cesaro dan Neville.
Barret mem Bul Hammer Neville disaat wasit tidak melihatnya, dan Sheamus mempin Neville.

8. Roman Reigns mengalahkan Braun Strowman via Count Out.
Roman muka Braun ke meja komentator, kemudian Harper datang Reigns memberikan Superman Punch kepada Harper begitu pula dengan Braun. Reigns naik ring dan menang via count out.

9. Ryback mengalahkan Rusev
Ryback ingin melakukan Shellsocked tapi gagal, Rusev ingin melakukan Splash kepada Ryback namun gagal. Daan akhirnya Ryback berhasil me ShellShocked Rusev

SUmmer Rae menampar Rusev karena berita pertunangan Rusev dengan Lana, dan tidak ingin menyia nyiakan waktu dengan lelaki jahat seperti Rusev.

10. Kevin Owens mengalahkan Kalisto
Kalisto melakukan DDT, Kalisto ke top rop, namun brhasil ditangkap oleh Owens dengan melakukan Pop-up PowerBomb.

11. Brie Bella dan Alicia Fox mengalahkan Charlotte dan Becky Liynch.
Charlotte hendak melakukan Figure Eight, namun Nikki dan Alicia menaiki apron. Natalya datang untuk menghentikan mereka, namun Paige mendorongnya ke apron, dan Brie menendang belakang kepala Natalya. Kemudian Brie melakukan Missile Dropkick pada Charlotte.

12. Demon Kane mengalahkan Seth Rollins.
Pertandingan kacau setelah anggota new day menarik kaki Kane hingga jatuh ke luar ring. Para superstar Heel naik ke ring dan menghajar Kane. New Day ingin melakukan kombinasi melalui Big E, namun Kane bangkit, para superstar face menaiki ring dan menghajar superstar heel. dan Kane memberikan Chokeslam kepada StarDust. Rollins ingin melakukan Pedigree setelah kekacauan itu namun gagal dan Kane menangkap Rollins dan melakukan Tombstone Piledriver kepada Rollins. dan Pin 1,2,3 Win Demon Kane...


EmoticonEmoticon