Friday, October 2, 2015

Roman Reigns Berbicara Tentang The Shield Reuni | para pembencinya | New Day

The SHield Reuni

Baru-baru ini Roman Reigns tampil di "The Buzz with Jimmy Traina" untuk mempromosikan kampanye WWE Breast Cancer Awareness tahunan bersama Susan G. Komen.

Saat ditanya apa ia ingin The Shield reunian, Reigns menjawab, "Sulit, karena aku suka dengan apa yang kulakukan sekarang. Aku suka tampil sendiri. Aku suka berada dipanggung sendirian dan bersama seorang lawanku. Berbeda jika kau bersama rekan satu tim. Terutama proses kerjanya. Kami tidak mementingkan diri sendiri dengan cara kami bekerja bersama dalam pandangan yang berbeda. 

Tidak hanya akhir pertandingan seperti yang kau lihat, tapi juga strategi, fisik, dan kerjasama. Apa yang membuat kami sangat kuat bersama adalah karena kami saling menolong dan saling peduli, dan kalian jarang melihat hal seperti itu di dunia gulat. Walau gulat adalah individu, tapi The Shield, kami adalah saudara baja berpakaian serba hitam. Kami membuatnya lebih dari sekedar grup. 

Aku rindu saat-saat itu. Aku rindu persahabatan kami."

Saat berbicara tentang penonton yang mulai banyak membencinya ditahun 2015 ini, Reigns berkata, "Penonton adalah penonton. Kuncinya adalah bagaimana cara kau belajar dari mereka, dan bagaimana cara kau menggunakan reaksi apapun dari mereka untuk membuatnya menjadi lebih baik."

Lalu, saat membicarakan kepopuleran New Day, Reigns berkata, "Walau aku telah mengalahkan beberapa dari mereka beberapa pekan belakangan ini, aku suka melihat penampilan mereka. Kau pasti melihat kalau mereka bersenang-senang. Itu adalah hal yang sangat penting."


EmoticonEmoticon