Friday, October 2, 2015

Hasil pertandingan WWE Smackdown 2 Oktober 2015

Masked Kane

WWE Smackdown: 2 Oktober, 2015 (waktu Indonesia)

* "WWE World Heavyweight Champion" Seth Rollins datang untuk membicarakan Kane. "Corporate" Kane muncul. Kane berkata kalau ia akan berada disamping ring saat "Demon" Kane bertanding bersama Dudley Boyz untuk melawan Rollins dan "Tag Team Champion" New Day.

* Tim Bella vs. Tim BAD (6-Woman Tag Team match)
Semuanya berada diluar ring kecuali Nikki dan Sasha. Sasha melakukan Bank Statement... dan menang!
THE WINNER... TEAM BAD!

* (Belakang panggung) New Day berusaha membuat Rollins bertepuk tangan. Namun, Rollins malah berkata, "akulah sang jagoan!" Corporate Kane muncul dan tersenyum.

* (Belakang panggung). "Divas Champion" Charlotte bersama Becky Lynch, dan Paige datang. Charlotte bilang Paige meninggalkan mereka dengan tanpa pilihan. Natalya muncul dan berkata kalau Paige tidak menghormati mereka lagi, maka Paige akan menyesal telah mengenalnya.

* Kevin Owens (c) vs. Ryback (Singles match - Intercontinental Champion)
Ryback men-Spinebuster dan men-Meathook Owens. Ryback hendak men-Shellshocked, namun Owens meninggalkannya di ring. Kemudian, mereka terkapar diluar ring setelah mereka ter-Double Clothesline. Wasit menghitung dan Ryback memasuki ring, namun Owens tidak ingin masuk ring.
THE WINNER BY COUNT-OUT... RYBACK! > karena Ryback menang via count-out, maka sabuk IC masih ditangan Owens.

Kemudian mereka saling menyerang dan Ryback berhasil men-Shellshocked Owens.

* Cosmic Wasteland vs. Neville & Lucha Dragons (6-Man Tag Team match)
Stardust men-Disaster Kick Neville, kemudian Neville men-Superkick Stardust. Lalu Kalisto melakukan Salida Del Sol kepada Conor... 1-2-3, menang!
THE WINNER... NEVILLE & LUCHA DRAGONS!

* The Wyatt Family memasuki ring. Bray Wyatt bilang, "siapapun selain kau, Roman!" Roman Reigns pun datang, sendirian. Reigns berhadapan dengan Wyatt, dan Reigns mengambil mikrofonnya. Wyatt menahan Braun Strowman dan Luke Harper untuk tidak menyerang Reigns. Reigns hanya berkata, "Hell in a Cell" dan pergi.

* Corporate Kane berada disamping ring untuk menonton main event Smackdown hari ini.
"Tag Team Champion" New Day & "WWE World Heavyweight Champion" Seth Rollins vs. Dudley Boyz & "Demon" Kane (6-Man Tag Team match)

Demon Kane tidak datang, jadi Dudleyz terpaksa melawan New Day dan Rollins tanpa seorang rekan tim.

Langsung saja! D-von dilempar ke luar ring, Corporate Kane pun memeriksa keadaannya. Namun, Rollins malah ter-Suicide Dive Kane. Kane pun dibantu untuk ke belakang panggung karena sepertinya ia "cedera".

Rollins mengikuti Corporate Kane di ramp dan menyuruhnya untuk kembali duduk. Corporate Kane hanya tersenyum dan tetap ke belakang.

Tidak lama kemudian, Demon Kane muncul untuk menyerang Rollins. Dudleys men-3D Kofi... 1-2-3, menang!
THE WINNER... DUDLEY BOYZ & KANE!

Rollins lari melompati barrier karena dikejar Demon Kane. Kane kembali dan meraih sabuk WWHC-nya Rollins. Kemudian Kane men-Chokeslam Dudleyz dan New Day, termasuk men-Tombstone Woods.


EmoticonEmoticon