Thursday, October 8, 2015

Result WWE RAW 5 Oktober 2015

Result RAW 5 Oktober 2015

WWE Raw: 6 Oktober, 2015 (waktu Indonesia)

* Brock Lesnar dan Paul Heyman memasuki ring. Heyman memanggil Lesnar, "Sang Pembunuh Raksasa, Sang Penakluk Streak, dan Sang Buas Boston". Heyman berkata kalau Undertaker tidak akan bisa mengalahkan Lesnar di Hell in a Cell match nanti. Heyman bilang Taker menghabiskan waktu seminggu di rumah sakit setelah melawan Lesnar di Wrestlemania 30. Heyman bilang Lesnar tidak pernah melakukan "low blow". Big Show datang!

Show mengakui kalau ia dibawa Lesnar ke Suplex City di Madison Square Garden hari Minggu lalu. Show menjulurkan tangan untuk berjabat, namun Lesnar menjauh. Show bilang ia berharap Lesnar dikalahkan Taker lagi. Lalu Lesnar berhenti, dan kembali. Lesnar menghindari KO Punch dan melakukan Belly-To-Belly Suplex ke Show. Kemudian, Lesnar men-F5 Show.

* (Belakang panggung) Seth Rollins bersama Stephanie McMahon. Rollins mengusulkan untuk mengadakan tag team match karena ia rekan Big Show. Stephanie menyuruh Rollins untuk "mencari tahu" apa artinya menjadi "sang jagoan". Rollins tidak senang dan menjauh.

* Roman Reigns, Randy Orton & Dean Ambrose vs. The Wyatt Family (6-Man Tag Team Match).
Reigns mem-Powerbomb Harper. Wyatt menyerang Reigns dari belakang dan Harper menyambut Reigns dengan Superkick. Orton menangkis Sister Abigail, tapi Wyatt menangkis RKO dan mundur dari ring. Orton meng-RKO Harper. Wyatt melihat dari ramp, dan Reigns men-Spears Harper... 1-2-3, menang!
THE WINNER... ROMAN REIGNS, RANDY ORTON & DEAN AMBROSE!
Reigns mengambil mikrofon dan berkata kalau ia akan mengakhiri perangnya dengan Wyatt di dalam Hell in a Cell.

* Neville vs. Sheamus (Singles Match) > King Barrett dikomentator.
Pandangan Neville teralihkan saat Barrett berdiri dari kursi yang didudukinya dan Sheamus mem-Brogue Kick Neville... 1-2-3, menang!
THE WINNER... SHEAMUS!

* Corporate Kane memasuki ring. Kane bilang Rollins harus mencari rekan baru, karena Show tidak bisa bertanding setelah diserang Lesnar. Kane bilang ia yang akan menjadi rekan Rollins hari ini. Rollins datang untuk protes. Rollins bilang Kane tidak akan menjadi rekannya dan Kane tidak akan bisa mengacaukan pikiran Rollins lagi.

Kane bilang ia berusaha untuk selalu membantu Rollins, tapi Rollins bilang ia tidak butuh bantuan. Stephanie datang dan mengumumkan kalau Demon Kane akan melawan Rollins untuk sabuk WWE World Heavyweight Champion di Hell in a Cell nanti. Jika Demon Kane kalah, maka Corporate Kane akan dibebaskan dari tugasnya.

* (Belakang panggung) Rollins mengeluh pada Triple H tentang apa yang baru saja terjadi. Triple H memberi beberapa nasehat padanya dan menjauh.

* Natalya vs. Paige (Singles Match).
Natalya men-Sharpshooter Paige, namun Paige berhasil menyentuh rope. Paige menjatuhkan Natalya ditengah rope dan men-roll-up-nya.... 1-2, Natalya meng-kick-out. Natalya menangkap tendangan Paige dan men-Sharpshooter lagi. Dan kali ini Paige tap-out.
THE WINNER... NATALYA!

* "Intercontinental Champion" Kevin Owens vs. Sin Cara (bersama Kalisto) (Singles Match).
Cara menendang dan men-Springboard, tapi Owens menendangnya. Kemudian Owens melakukan Pop-up Powerbomb... 1-2-3, menang!
THE WINNER... KEVIN OWENS!

Owens menyerang Kalisto, Owens hendak mem-Powerbomb-nya di apron, namun Ryback datang. Owens pun melarikan diri lewat para penonton.

* (Belakang panggung) New Day datang dan mengganggu Stephanie. Stephanie bilang ia sedang sibuk. Woods hendak memainkan trombone-nya, dan Stephanie mengumumkan kalau mereka akan melawan Dudley Boyz untuk sabuk Tag Team Champion mereka di Hell in a Cell nanti.

* Para roster WWE berada di stage dengan memakai pakaian warna pink untuk Susan G. Komen dan Breast Cancer Awareness. "United States Champion" John Cena berada di ring bersama Roman Reigns dan kumpulan wanita yang selamat dari kanker payudara. Cena berkata kalau WWE telah bekerja sama dengan Komen selama 4 tahun. Reigns bilang ia dan WWE merasa terhormat untuk bersama-sama melawan kanker payudara. Kemudian Reigns dan Cena berjabat tangan dengan para wanita di ring itu.

* Corporate Kane & "WWE World Heavyweight Champion" Seth Rollins vs. Dudley Boyz (Tag Team Match).
Corporate Kane hendak menendang wajah D-von, namun kakinya cedera. Rollins men-Decks D-von. WWE Trainer datang dan memeriksa Kane. Mereka pun membawa Kane ke belakang panggung.
Langsung saja! Bubba menghempas Rollins dan menahan kakinya, D-von melakukan Headbutt pada Rollins. Mereka mengambil meja dari bawah ring, namun Rollins men-Dropkick meja itu ke Dudleyz.
THE WINNER BY DISQUALIFICATION... DUDLEY BOYZ!

Demon Kane datang dan menyerang Rollins. Namun, Dudleyz menyerang Kane dengan 3D dan mereka menjauh. Rollins mengambil meja dan mendirikannya di ring. Namun Kane hendak men-Chokeslam-nya. Rollins menangkisnya dengan Enziguri, lalu ia ke top rope. Tapi Kane menangkapnya dengan Chokeslam ke meja.

* Team BAD vs. Team Bella (6-Woman Tag Team Match).
Tamina men-Superkick Brie, tapi ia diserang Nikki. Naomi melakukan Rear View pada Nikki, namun ia diserang Alicia. Dan Sasha melakukan Banks Statement pada Alicia... 1-2-3, menang!
THE WINNER... TEAM BAD!

* (Belakang panggung) Renee Young bersama Becky Lynch dan "Divas Champion" Charlotte. Charlotte bilang di Hell in a Cell nanti ia akan membuktikan kalau ia pantas memegang sabuk Divas Champion.

* Summer Rae di ring dan berkata kalau ia mendengar rumor kalau musim panas (summer) telah berakhir, tapi untuk seorang WWE Superstar, musim panas tidak akan pernah berakhir. Kemudian dia mempersembahkan Rusev.

Rusev bilang ia tidak menyukai Summer saat pertama bertemu, namun sekarang ia tidak ingin membawa siapapun kecuali Summer. Summer bilang ia memang berharap Rusev berkata begitu, karena ada yang ingin ditanyakan Summer padanya. Summer bertanya apa Rusev mau menikah dengannya? Rusev tidak tahu apa yang harus dikatakannya.

Namun kemudian ia berkata "ya". Mereka berpelukan dan berciuman. Summer hendak memakaikan cincin pada jari Rusev, namun Rusev bilang belum saatnya. Rusev bilang mereka harus membuktikan dulu kalau mereka cocok bersama. Rusev bilang ia harus mendapatkan sabuk WWE dulu untuk pinggangnya, kemudian Summer bisa memakaikan cincin ke jarinya.

* "United States Champion" John Cena memasuki ring dan mengadakan US Open Challenge. Lalu theme song Dolph Ziggler berbunyi, namun ia tidak muncul. "Tag Team Champion" New Day datang dan Big E yang menjawab tantangan Cena ini.

"United States Champion" John Cena vs. "Tag Team Champion" Big E (Singles Match - United States Champion).
Big E menangkap Cena, namun Cena menghempasnya. Cena melakukan Five Knuckle Shuffle. Cena hendak men-AA Big E, namun Kofi dan Woods mengganggunya. Big E pun menjatuhkan Cena dan wasit mengusir Kofi dan Woods. Big E menyerang Cena dengan trombone, namun Cena menghindar dan men-AA Big E... 1-2-3, menang!
THE WINNER AND STILL THE UNITED STATES CHAMPION... JOHN CENA!

Kofi dan Woods menyerang Cena, namun Ziggler datang menyelamatkannya. Ziggler dengan tidak sengaja men-Superkick Cena, dan Big E meng-Clothesline Ziggler. Ziggler dihabisi New Day, dan Dudleyz datang. Kofi menyelamatkan Woods dari 3D, dan sekarang Dudleyz yang dihabisi New Day.


EmoticonEmoticon