Thursday, October 8, 2015

CM Punk Komen Tentang Susan G Komen I John Cena Absen dan Dean Ambrose akan Di Push

CM Punk Tentang Susan G Komen

CM Punk men-tweet tentang kampanye tahunan Breast Cancer Awareness WWE bersama Susan G. Komen di Raw tadi:
"Jika kau akan menyumbangkan uang ke sebuah perusahaan yang menyatakan akan mengeluarkan uang untuk mencari obat untuk kanker, tolong lakukan beberapa riset. Komen itu penipu" - @CMPunk

Dari musim panas lalu, John Cena sudah meminta waktu absen dari WWE, dan akhirnya WWE menyetujuinya dan Cena akan absen setelah Hell in a Cell nanti karena ada masalah pribadi. Cena pun sudah dihapus dari seluruh event pertelevisian WWE dan Live Event sampai awal Desember nanti, termasuk Live Event tur ke Eropa bulan Nopember mendatang.

Belum ada kabar bagaimana nasib sabuk United States Champion-nya Cena ini. Dan Cena kemungkinan absen bukan karena akan menikah dengan Nikki Bella, karena Nikki akan tampil di tur ke Eropa bulan depan. Selain itu, storyline-nya mungkin Cena akan cedera yang mengharuskan dia absen (hanya cedera palsu).

WWE juga telah menggantikan posisi Cena dengan Dean Ambrose di Live Event, bahkan Ambrose akan lebih sering tampil di Live Event ketimbang Cena. Kemungkinan ini tanda kalau WWE akhirnya akan mem-push Ambrose.

Cena kemungkinan besar akan kembali pada akhir Desember, karena ia dijadwalkan untuk tampil pada Live Event spesial Natal nanti.


EmoticonEmoticon