Friday, August 7, 2015

WWE Divas Tag team Champion akan Dibuat


Karena adanya Divas Revolution, maka makin seringlah para diva WWE bertanding dipertelevisian WWE sekarang (ya karena diva-nya sekarang bertambah). Kemungkinan hal ini akan membuat WWE mengeluarkan sabuk baru, yaitu WWE Divas Tag Team Champion. Wrestling Observer melaporkan bahwa baru-baru ini telah ada diskusi dari pihak WWE untuk menambahkan sabuk WWE Divas Tag Team Champion ini, untuk memberi "perhatian lebih" kepada para diva.

Dave Meltzer dari Observer juga mengatakan kalau sekarang adalah waktu yang tepat buat WWE untuk mengubah julukan "divas" dari sabuk "Divas Champion" menjadi "women", karena "women" lebih populer di olahraga wanita. Seperti kesuksesan women (wanita) seperti Ronda Rousey, Serena William dan US Women's Soccer Team (Tim Sepakbola Wanita Amerika), jadi masuk akal jika WWE menghapus kata "divas".

Tentu saja, dulu ada sabuk "Women's Champion" di WWE, kembali ke tahun 1956 saat The Fabulous Moolah memegang sabuk tersebut. Ada beberapa waktu saat WWE tidak terlalu mempedulikan kata "women" di sabuk tersebut, namun WWE tiba-tiba mengubahnya menjadi "Divas Champion" pada tahun 2010 lalu.

Pada tahun 1983 sampai 1988 pun WWE punya sabuk "Women's Tag Team Champion". Dibawah, foto sabuk tersebut.

Sejak WWE memanggil sabuk di NXT sebagai "NXT Women's Champion", jadi ada kemungkinan "Divas Champion" akan diganti menjadi "WWE Women's Champion".


EmoticonEmoticon