Friday, August 7, 2015

Eva Marie Akan Di Push Besar Besaran WWE

Eva Marie

Menurut Wrestling Observer Newsletter, Eva Marie akan di push besar-besaran oleh WWE dimasa depan, karena official WWE melihat potensi di dalam diri Eva.

Eva dihargai orang-orang karena telah berlatih dengan keras bersama Brian Kendrick di WWE Performance Center dan tampil dengan baik di WWE Live Event.

Kabarnya, WWE padahal ingin mem-push Lana, tapi tidak jadi, karena mereka lebih ingin mem-push Eva.
Mem-push Eva mungkin adalah tindakan yang tepat, karena dia (sampai sekarang) sudah 2 tahun tampil di acara Total Divas dan merupakan salah satu talent wanita paling terkenal yang ada di roster. Storyline sekarang untuk Total Divas musim ini adalah, para wanita di acara tersebut marah pada Eva, karena Eva sudah 2 tahun berada di acara tersebut, namun baru sekarang dia bergulat dan mulai berlatih dengan caranya sendiri.

Rencana storyline itu mungkin untuk membuat Eva menjadi wanita yang menarik perhatian semua orang selama 2 tahun ini, dan mengejeknya karena telah menjadi orang yang "buruk", tapi kemudian Eva bekerja keras untuk mendapatkan rasa hormat dari orang-orang, selagi menjadi seorang pegulat.

Eva juga baru-baru ini menandatangani sebuah transaksi dengan "Agen Super" Brad Slater, yang juga merupakan agennya The Rock. Itulah kenapa beberapa bulan yang lalu, The Rock menulis pesan panjang di Instagram tentang Eva saat Eva mengucapkan "selamat ulang tahun" padanya beberapa bulan yang lalu:

"Terima kasih kepada Eva atas pesan ucapan selamat ulang tahun yang keren ini. Apa yang membuatku terkesan tentang Eva adalah kebulatan tekadnya untuk terus maju yang hanya bisa di dapatkan dari seseorang yang mengetahui bagaimana rasanya dihina, namun terus berjuang. Perjuangan Eva yang menurutku keren ini sudah pasti diciptakan oleh hinaan orang lain padanya, dan yang menjadi bagian terbaik adalah... Eva bersedia bekerja keras setiap hari untuk mencapai semua yang diinginkannya - dan selain di ring, aku akan dengan senang hati bersedia bekerja sama dengannya dan menasehatinya. Jalan masih panjang dan ini masih permulaan... Ditambah, aku berjanji pada agen kami @bslater9 bahwa aku akan memastikan Eva selalu menangani bisnisnya (di WWE) dengan bersungguh-sungguh.

#‎FutureWWEDivaChamp‬ ‪#‎OD‬ ‪#‎LetsGetToWork‬"

Itulah pesan panjang yang ditulis The Rock di Instagram tentang Eva. Tapi sebenarnya bukan itu tu cuma translate-an EFAC, yang asli sudah pasti pakai bahasa Inggris.

Ditambah dengan dukungan The Rock ini, semakin besarlah kemungkinan Eva untuk di push besar-besaran oleh WWE.


EmoticonEmoticon