Thursday, July 2, 2015

Seth Rollins vs Brock Lesnar ~ WWE World Heavyweight Championship Match


     Setelah sukses menghentikan langkah Dean Ambrose untuk mendapatkan title WWE Wordl Heavyweight Championship pada WWE Money In The Bank 2015 lalu, Seth Rollins kini diklaim sebagai pemenang WWE World Heavyweight Champion title terbaik kali ini di dalam histori WWE. Kali ini, di Battleground Seth Rollins akan ditantang oleh The Beast in The East "Brock Lesnar".

     Di Wrestlemania ke 31, Rollins berhasil mendapatkan title WWE World Heavyweight Championship ketika pertandingan antara Brock Lesnar vs Roman Reigns. pada saat itu title dipegang oleh Brock Lesnar. Rollins Mengchas kan Money In The Bank nya dan langsung mengikuti pertandingan itu menjadi Triple Threat Match. Seth Rollins mengeluarkan jurus andalannya Curb Stombp kepada Roman Reigns, dan pin 1, 2, 3, The New World Heavyweight Campion is Seth Rollins. Walaupun kalah melawan Randy Orton di payback, namun Match itu tidak mempertaruhkan title.

     Setelah itu Dean Ambrose menantang Seth Rollins  bertanding untuk memperebutkan title nya, pada saat Elimination Chamber, Seth Rollins kalah oleh Dean Ambrose namun via DQ, Title masih dipegang oleh Seth Rollins. Dan pertandingan itu terulang di Money In The Bank, dan pertandingan itu dikuasai oleh Seth Rollins, dan akhirnya juga Seth Rollins berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan mempertahankan Titlenya.Tidak ada yang meraguan kemampuan The Architec't untuk mempertahankan titlenya tersebut, dengan cara apa pun.

     Namun ditengah tengah semua kemenangan dan prestasi Seth Rollins selama 4 bulan ini, satu pertanyaan yang masih lekat di benak semua pecinta WWE. Bisakah Seth Rollins mempertahakan title nya atas Brock Lesnar yang menggunakan gimmick baru yaitu Suplex City?

      Terakhir kali Brock Lesnar tampil di WWE sedang perasaan yang penuh dengan amarah dikarenakan titlenya dicuri oleh Seth Rollins dengan cara yang licik pada Wrestlemania. Brock Lesnar mengajukan pertandingan ulang antara dirinya dengan Seth Rollins, namun Seth Rollins tidak menerima tantangan itu. Dengan perasaan kesal dan penuh dengan amarah Brock Lesnar menjadi brutal, ia menyerang para komentator dan juru kamera, dan asistennya paul Heyman berusaha meredakan emosi yang membludak Brock Lesnar itu. Karena kejadian itu Brock Lesnar dihukum tidak mengikuti WWE sampai Battle Ground nanti. Sejak saat itu dia tidak pernah terlihat di WWE.

     Mantan WWE World Heavyweight Championship 4 kali ini berhasil mengalahkan streak kemenangan 21 kali The Undertaker pada Wrestlemania 30 tahun lalu. Lesnar akan berusaha akan memenangkan pertandingan itu di Battleground menghadapi Seth Rollins, dan ia akan mendapatkan titlenya itu kembali.

     Apakah yang terjadi jika kedua Superstar ini bertabrakan? Dapatkah Rollins berhasil Mengalahkan The Beast inThe East dalam karir WWEnya, dapat menjadikan dirinya yang terbaik di WWE. Atau akankah pemilik kota Suplex City ini berhasil menaklukkan Rollins dan bisa mendapatkan titlenya kembali ?.

     Saksikan WWE Battleground pada tanggal 19 Juli 2015 tepatnya jam 8.p.m. Live in WWE Network.


EmoticonEmoticon