Wednesday, July 1, 2015

Perebutan Title United States Champion John Cena vs Kevin Owens

John Cena vs Kevin Owens di Battleground 2015

     Di WWE Battleground 2015, pemegang gelar United State Champion John Cena akan bertemu dengan pemegan NXT Champion untuk yang ke 3 kalinya. Hanya ada satu pemenang yang akan memenangkan pertandingan akbar ini, dan pemenang ini akan mendapatkan title United States Championship.

     Rivalitas mereka terjadi awalnya ketika John Cena menerima tantangan Untuk US Open Challenge pada 18 May 2015 edisi Monday Night Raw. Pada saat itu Kevin Owens mengkonvront John Cena dan menyerang John Cena dengan PowerBomb jurus andalannya dan menginjak title United State Milik John cena dan dari sanalah rivalitas mereka terjadi. Dan ketika di Elimination Chamber awal mulanya mereka bertarung dan hal yang tak berduga Kevin Owens berhasil mencatatkan sejarah dengan mengalahkan United State Champion dengan powerBomb jurus miliknya, dan pin 1, 2, 3. He's The Winner Kevin owens.

     Cena mengatakan bahwa ia akan menantang Kevin Owens pada Money In The Bank 2015, dan Kevin Owens menerima tantangan tersebut dalam pertandingan non title. Dan pertandingan itu dimenangkanoleh John Cena ketika John Cena memberikan AA kepada Kevin Owens. Setelah pertandingan itu John Cena menawarkan untuk berteman dan bersalaman kepada Kevin Owens. Namun Kevin Owens menanggapinya dengan perbuatan yang keji ia menendang John Cena hingga jatuh dari ring dan mengeluarkan pop up powerBomb ke sisi ring dan membuat John Cena meringis kesakitan di punggungnya dan bekas memar. Ia dibantu oleh para wasit untuk berjalan. Setelahevent Money In The Bank, NXT Champion menyerang Gues Star Machine Gun Kelly dan mengeluarkan pop up powerBombnya pada Raw setelah Money In The Bank.

      Wawancara WWE.com dengan Micheal Cole, Owens mengatakan bahwa dirinya akan menjadi Superstar di WWE dan akan memulai debutnya di Main Roster. Owens telah mengalahkan Superstar WWE seperti Dolph Ziglerr dan Antonio Cesaro pada NXT open Challenge, dan ia menunjukkan kehebatannya. Dan ia menyatakan kinerja lawan lawannya terhadap dirinya tidak ada bandingan untuk mengalahkannya.

     John Cena berhasil mendapatkan title United State Champion di Wrestlemania 31 ketika ia mengalahkan Rusev. Setelah itu ia berani untuk mempertarukan titlenya dalam United State Open Challenge pada setiap minggunya. John Cena yakin bahwa ia akan menang atas Kevin Owens di Battleground nanti setelah teman lamanya diserang oleh Kevin Owens. Machine Gune Kelly yang telah menjadi teman pemimpin Cenation, sejak wrestlemania ke 28.

     Siapa yang akan memenangkan pertandingan ini, kamu semua pasti mempunyai jagoan yang masing masing. Saksikan pertandingannya di WWE Netword vada tanggal 19 July 2015 pukul 5.p.m. 


EmoticonEmoticon