Thursday, July 2, 2015

Roman Reigns vs Bry Wyatt di Battleground 2015




Roman Reigns vs Bry Wyatt di Battleground 2015


     Setelah menggagalkan Roman Reigns untuk mendapatkan Mr. Money In The Bank pada Money In The Bank Ladder Match, The New Face of Fear akan menghadapi jawaban dari The Big Dog Roman Reigns pada WWE Battleground 2015.

     Meskipun motivasi roman Reign untuk mengalahkan Bry Wyatt sangat besar, Bry Wyatt yakin bahwa dirinya pasti akan bisa memenagkan pertandingan duel superstar paling berbahaya ini.

     Lihat Rivalitas The Shield Vs The Wyatt Family

     Mr Money In The Bank hampir saja dimiliki oleh Roman Reigns, dengan ia menjadi Mr Money In The Bank akan memperudah untuk mendapatkan title WWE World Heavyweight Championship yang kini dipegang oleh Seth Rollins. Namun impian Roman Reigns itu sirna ketika Roman Reigns yang sedikit langkah lagi mendapatkan Briefcase itu, Bry Wyatt menganggunya dengan memberikannya Sistar Abygal. Dan akhirnya dimenangkan Oleh Sheamus.

     Kedua superstar itu memiliki kesamaan yang hampir sama keseluruhannya, kedua superstar itu mempunyai gimmick yang menyeramkan. Debut mereka di WWE sebagai tim. Roman Reigns yag debutnya di WWE menjadi tim dari The Shield, yang saat itu berkuasa di Tag Team WWE. Dan akhirnya kekuasaan The Shield di WWE sirna ketika salah satu anggotanya berkhianat dan bergabung dengan The Authorithy. Sementara itu Thw Wyatt memulai debutnya di WWE menjadi petarung hebat dari superstar John Cena, menjalani Feud yang cukup lama dengan John Cena. Namun grup ini juga bubar karena pengkhianatan salah satu anggotanya juga.

     Apa yang terjadi ketika Roman Reigns dan Bry Wyatt One On One?Dapatkah Roman Reigns berhasil mengalahkan Bry Wyatt yang sering menganggunya setiap match yang dijalaninya sesudah Money In The Bank ini? Ataukah Bry Wyatt yang mengalahkan anggapan para penonton setia WWE yang menganggap Roman Reings yang akan memenangkan pertandingan ini?


EmoticonEmoticon